• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bocah Umur 12 Tahun Tewas Mengenaskan, Rebutan Durian Berujung Mutilasi

masnukho
TS
masnukho 
Bocah Umur 12 Tahun Tewas Mengenaskan, Rebutan Durian Berujung Mutilasi
Bocah umur 12 tahun tewas mengenaskan, dimutilasi oleh penjaga kebun di Lampung Timur karena berebut durian


Publik tengah dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video yang dibagikan oleh akun Tik Tok @pojokbogor dimana memperlihatkan seorang bocah berinisial RF umur 12 tewas mengenaskan karena dimutilasi oleh seorang pria berinisial CH umur 26 tahun di sebuah perkebunan Dusun Subing Jaya, Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 3 Maret 2022 sekitar pukul 04.00 wib, adapun kronologis kejadiannya menurut beberapa berita yang ane baca yaitu bermula saat RF mencuri durian di kebun yang dijaga oleh CH (pelaku pembunuhan) dan ketahuan oleh CH secara langsung.

Saat diingatkan untuk mengembalikan durian yang dicuri, RF malah mengancam CH menggunakan sebilah pisau yang dibawanya.

Merasa kesal diancam oleh RF yang masih kecil yaitu berusia 12 tahun menggunakan pisau, akhirnya CH merampas pisau tersebut dan menusukkan ke leher dari korban RF.

Tidak hanya sampai disitu GanSis, CH bukan hanya menusukan pisau ke leher RF melainkan juga memutilasi jempol tangan dan kepala korban sampai putus dan terpisah dari badannya.

Setelah korban tersebut tewas pelaku CH membuang korban tidak jauh dari tempat pembunuhan.




Adapun jasad korban ditemukan pertama kali oleh teman korban RP yang ikut mencari durian namun berbeda tempat.

Teman korban ini mengaku sempat mendengar teriakan minta tolong namun karena jauh dan berbeda kebun saksi tidak menolong korban.

Teman dari RF baru menyadari bahwa temannya tewas saat dirinya melihat darah dan mengikuti arah darah kemudian menemukan jari tangan dan sebujur jasad tanpa kepala.

Teman korban pun langsung lari meminta pertolongan warga dan lapor kepada pihak Kepolisian setempat.

Bertindak cepat Polres Lamtim berhasil menangkap CH pada pukul 11.00 wib bersama dengan warga tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sedangkan jenazah korban RF telah dibawa ke RSUD Sukadana untuk diidentifikasi.




Melihat kejadian ini memang dapat dikatakan cukup rumit ya GanSis.

Korban RF yang sebenarnya bersalah karena mencuri durian di kebun yang dijaga oleh CH juga marah dan mengancam CH saat diminta untuk mengembalikan durian yang dicuri.

Namun CH disini juga lebih bersalah lagi GanSis, melihat apa yang dilakukan oleh CH sudah sangat tidak manusiawi yaitu membunuh dan memutilasi RF yang mencuri durian di kebun yang dijaganya.

Entah kenapa kejadian dan tindakan kriminalitas akhir-akhir ini semakin beragam dan menunjukkan sebuah kejahatan yang memang tidak lagi manusiawi.

Nyawa manusia saat ini tidak lebih dianggap layaknya ayam potong yang dapat dengan mudah disembelih. Rasa kemanusiaan sudah menjadi satu hal yang langka apa lagi saat emosi tengah menguasai seseorang.

Mudah-mudahan tidak akan ada lagi kejadian yang semacam ini di kemudian hari karena ane pribadi yakin jika setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan cara baik-baik jika memang ingin dan mau mencari jalan keluar terbaik.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1dan 2
ilustrasi
Diubah oleh masnukho 04-03-2022 02:46
agusrezapratam4taffakunjokoariyanto
jokoariyanto dan 36 lainnya memberi reputasi
37
22.3K
350
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.