• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Buah Simalakama PNS! Bolos Ngantor Dirazia, Rajin Ngantor Ditangkep

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Buah Simalakama PNS! Bolos Ngantor Dirazia, Rajin Ngantor Ditangkep


Thread ini dibuat bukan untuk membela, tapi untuk menunjukkan realita. Tentang apa yang membuatku mudah berikan hatiku padamu. Eh malah nyanyi hehe. Tentang sebuah profesi yang tak asing lagi di telinga kita. Bahkan tanpa adanya profesi ini, duniaa... Dunia ya akan baik-baik aja hehe.

Mereka laksana tomat. Dibilang sayur tapi mirip buah, dibilang buah tomat kok dimasak bareng sayuran. Yap mereka adalah PNS. Karena dibilang penting ya gak penting-penting amat, dibilang gak penting ya nyatanya mereka dibutuhkan hehe. Pokoknya ya gitu lah. Ente yang jadi PNS bersyukurlah karena ente jadi tomat, eh, maksudnya ente jadi terjamin masa depannya.

Quote:


Tapi tempekah ente gan kalo dibalik berita-berita miring dan negatif tentang pns, ada kalanya mereka seperti serba salah. Karena berdasarkan berita, pns bolos ngantor di razia. Sedangkan rajin ngantor juga di razia dan ditangkap. Yah meskipun yang rajin ngantor ini karena dugaan teroris ya gan. Cuma ya lihat yang rajin ngantor di duga teroris, maka yang lain yang niatnya mau rajin jadi gak mau wkwk.

Misalnya ini, meskipun berita yang udah lewat, tapi cukup wadidaw. Soalnya ASN (aparatur sipil negara)di kota cilegon terjaring razia karena nongkrong di mall saat jam kerja. Ini terjadi pada 05 januari 2022 silam. Dalam razia itu puluhan asn terjaring yang mana sebanyak 6 orang PNS dan 23 tenaga kerja non PNS terjaring dalam operasi tersebut.

Quote:


Itu jeleknya. Lalu yang satu ini pns yang rajin ngantor. Seorang yang inisialnya adalah pns di lingkungan kabupaten tangerang. Ia dikenal sebagai sosok pegawai yang rajin ke kanttor. Bahkan tidak ada catatan indisipliner mengenai pns tersebut.

Selain itu TB juga orang yang taat dalam beragama. Tapi karena rajinnya ia ke kantor malah ada yang mencurigai ia teroris. Benar aja karena masyarakat lihatnya mungkin setiap hari berkumpul dan berorganisasi dengan orang-orang yang gak familiar tujuannya apa. Lalu ia ditangkap setelah sholat subuh, di masjid dekat rumahnya.

Quote:


Sebenarnya gak ada korelasi antara rajin ngantor dan jadi teroris. Tapi karena oknum yang terduga teroris ini rajin ngantor. Jadinya semacam cap dari masyarakat deh. Ente rajin ngantor jangan-jangan kayak si TB. Naah akhirnya gak ada yang rajin ngantor. Agak telat-telat, kena lagi dari atasan. Melipir ke mall kena lagi sama pol PP hahaha. Simalakama ya jadinya bapack-bapack xixixi.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Berita 1, Berita 2
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
emineminna
Aramina
mamduh1985
mamduh1985 dan 20 lainnya memberi reputasi
17
12.8K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.