Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/621f2ddf5fa56523cd293ab1/ini-dia-daftar-film-superhero-indonesia-yang-dirumorkan-tayang-pada-2022
Ngga cuma Marvel dan DC saja yang mengeluarkan film superhero. Indonesia juga punya film superhero yang akan tayang di bioskop dan diperkirakan rilis pada 2022 ini, salah satunya adalah ‘Satria Dewa Gatotkaca’. Belum lama ini juga ada kabar bahwa setelah Gatotkaca akan ada film Satria Dewa lainnya yang akan segera tayang. Belum lama ini Satria Dewa Studio mengumumkan secara resmi melalui media
Lapor Hansip
02-03-2022 15:42

Ini Dia Daftar Film Superhero Indonesia yang Dirumorkan Tayang pada 2022

Past Hot Thread
 Ini Dia Daftar Film Superhero Indonesia yang Dirumorkan Tayang pada 2022 

Ngga cuma Marvel dan DC saja yang mengeluarkan film superhero. Indonesia juga punya film superhero yang akan tayang di bioskop dan diperkirakan rilis pada 2022 ini, salah satunya adalah ‘Satria Dewa Gatotkaca’.

Belum lama ini juga ada kabar bahwa setelah Gatotkaca akan ada film Satria Dewa lainnya yang akan segera tayang. Belum lama ini Satria Dewa Studio mengumumkan secara resmi melalui media sosialnya bahwa ‘Arjuna’ juga akan ditayangkan setelah Gatotkaca.

Nah, berikut tiga superhero Indonesia lainnya yang diprediksi akan tayang pada tahun ini juga. Simak rangkumannya di bawah ini!

1. Sakti

Superhero ini ada kemungkinan akan muncul di bioskop pada 2022 ini juga. Sakti diceritakan superhero berasal dari Kalimantan. Ia merupakan sosok pahlawan jelmaan Sanja, anak dari kepala suku di Kalimantan dan memiliki kemampuan bela diri serta kekuatan super dari sebuah batu bertuah. Nantinya Sakti ini akan berkelana ke masa modern dan menjadi ksatria pelindung.

Bahkan teaser untuk film ‘Sakti’ ini sudah dirilis pada Desember 2021 lalu.

2. Virgo and the Sparklings

Ini merupakan cerita superhero yang sudah dipersiapkan dari setelah kisah Gundala yang sudah dirilis pada 2019. Virgo and The Sparkling merupakan salah satu produksi dari Jagat Sinema Bumilangit.

Filmnya nanti akan menceritakan tentang Riani alias Virgo yang merupakan anak remaja yang terpaksa mengeluarkan kekuatan tersembunyinya ketika beberapa kasus misterius terjadi dan mengubah kota menjadi kacau.

Superhero ini diperankan oleh Adhisty Zara. Seharusnya film ini ditayangkan pada 2021 lalu. Akibat pandemi jadi harus diundur.

Sehingga sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait penayangannya perdana di bioskop. Bahkan teaser maupun trailernya masih belum juga dirilis.

3. Sri Asih

Superhero ini juga merupakan film laga dari Jagat Sinema Bumilangit. Karakternya sudah diperkenalkan sejak film ‘Gundala’ pada 2019.

Sri Asih ini diperankan oleh Pevita Pearce. Rencananya akan dirilis pada 2020 namun masih ditunda juga sampai saat ini karena pandemi.

Film ini merupakan diadaptasi dari seri buku komik klasik asal Indonesia yang berjudulkan sama. Mengisahkan seorang wanita lugu yang bernama Dewi Sri yang berartikan dewi penyelamat.

Sri Asih merupakan reinkarnasi dari Dewi Sri yang memiliki kekuatan bernama Triwikrama, yaitu kemampuan utama dari titisan Dewa Wisnu. Tapi film ini juga masih belum diketahui jadwal perilisannya.

Sumber :



profile-picture
emineminna memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
movies
Movies
5.4K Anggota • 18.5K Threads
Ini Dia Daftar Film Superhero Indonesia yang Dirumorkan Tayang pada 2022
03-03-2022 12:21
Hiatus
0 0
0
Ini Dia Daftar Film Superhero Indonesia yang Dirumorkan Tayang pada 2022
03-03-2022 21:52
Wow, si Sakti setelah keluar dari Sheila on 7,

sekarang jadi superhero, gan? emoticon-Matabelo
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Ini Dia Daftar Film Superhero Indonesia yang Dirumorkan Tayang pada 2022
23-03-2022 17:22
while the other is the sequel to what some consider the greatest comic book movie of all time. Oh, and Michael Keaton is in 20% of superhero movies set to release this year.

www.myccpay.com
Diubah oleh lucio121
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia