• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Biadab, Pria Ini rudapaksa Anak Kandungnya Sendiri Hingga Meninggal

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Biadab, Pria Ini rudapaksa Anak Kandungnya Sendiri Hingga Meninggal


Gambar

Seorang ayah dalam sebuah keluarga memiliki peran yang sangat vital dalam kehidupan rumah tangga. Kehadirannya tentu memberikan rasa nyaman kepada anak dan istrinya.

Sebagai kepala rumah tangga, seorang ayah sudah tentu dan pasti mempunyai beban tanggung jawab yang begitu besar. Keberlangsungan dan taraf kelayakan hidup satu keluarga hampir seluruhnya ada di tangan seorang ayah.


Bagi seorang anak, ayah menjadi tempat berlindung dari rasa kekhawatiran dan ketakutan. Pundaknya mesti kuat untuk menopang segala beban masalah yang dihadapi sang buah hati.



Gambar

Namun, apa jadinya jika kriteria seorang ayah sudah tak dimiliki. Nuraninya telah mati dan tak ada lagi yang mampu dicontoh dari sosok figur seorang ayah.

Itulah yang terjadi pada seorang pria bernama Widiyanto (41). Nuraninya sebagai ayah telah hilang dan berubah menjadi predator yang ditakuti.

Hal itu, lantaran karena perbuatan bejat yang telah dilakukannya terhadap anak kandungnya sendiri hingga nyawa sang buah hati harus merenggang.



Gambar

Diketahui bahwa Widiyanto (41) telah melakukan tindak pemerkosaan terhadap putri kandungnya sendiri yant masih berusia 8 tahun.

Dalam pengakuannya, tersangka melakukan perbuatan asusila tersebut sudah sebanyak 3 kali. Hal itu disampaikannya saat proses pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Biduk rumah tangganya bersama sang istri memang telah lama bercerai. Namun, ia masih bertemu dengan anak-anaknya. Terkadang sang anak bermain ke tempat kost ayahnya.



Adapun tempat pelaku menyetubuhi anak kandungnya sendiri yakni di kamar kost di mana tersangka tinggal. Widiyanto yang sering menonton film porno ini tak mampu membendung hasrat seksualnya.

Saat pemerkosaan yang ketiga, diketahui bahwa sang anak sedang mengalami sakit demam. Namun, pelaku yang telah memuncak nafsunya tak mengindahkan kondisi anak kandungnya tersebut dan tersangka tetap melancarkan aksi bejatnya itu.

Tak lama setelah dirudapaksa, korban mengalami kejang dan langsung dibawa ke klinik lalu dirujuk ke rumah sakit. Naas, saat perjalanan menuju rumah sakit nyawa korban sudah tak dapat ditolong.

Konten Sensitif


[URL=Gambar]https://m.mediaindonesia.com/politik-dan-hukum/449862/ayo-sadari-bahaya-femisida-di-indonesia[/URL]

Jasad korban yang telah dimakamkan terpaksa dibongkar sebab diduga mengalami kematian yang tidak wajar. Oleh pihak kepolisian, korban yang sudah meninggal terpaksa diautopsi untuk membuka tabir fakta sebenarnya dan penyebab kematian.

Dan benar saja, dari hasil autopsi polisi menemukan luka di alat kelamin dan dubur korban. Akhirnya, setelah melakukan pemeriksaan polisi pun menangkap Widiyanto yang tak lain adalah ayah kandung dari korban.

Konten Sensitif


Gambar

Atas dasar perbuatannya, pelaku terancam hukuman 20 tahun penjara.

Peristiwa ini sungguh membuat miris, ternyata kejahatan itu tidak harus dan melulu datang dari eksternal namun juga datang dari internal lingkungan itu sendiri. Baiknya harus lebih waspada terhadap segala sesuatu.

Sumber : Berbagai Sumber dan Opini Oribadi
Diubah oleh hvzalf 22-03-2022 06:52
bon123456789
MasterSims
diditikus
diditikus dan 23 lainnya memberi reputasi
20
12.6K
211
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.