• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • 5 Rekomendasi Merk Jaket Waterproof Terbaik & Berkualitas

falentinrosi386Avatar border
TS
falentinrosi386
5 Rekomendasi Merk Jaket Waterproof Terbaik & Berkualitas
Sering digunakan sebagai salah satu perlengkapan terbaik untuk dibawa saat mendaki gunung, jaket waterproof ini juga bagus untuk digunakan saat musim hujan atau berpergian jarak jauh. Karena jaket waterproof ini mempunyai kelebihan yang diakui mampu menahan angin atau biasa disebut sebagai windproof.

Jadi jaket ini akan melindungi Anda dari air dan angin juga saat digunakan. Untuk jenis dari jaket waterproof memiliki 2 jenis yang harus Anda ketahui agar bisa membeli jaket yang tepat untuk digunakan. Untuk selengkapnya langsung simak dibawah ini ya.

Rekomendasi Merk Jaket Waterproof Terbaik. Berikut ini rekomendasi dari kami untuk 5 daftar jaket waterproof terbaik yang bisa Anda jadikan referensi saat ingin membeli jaket waterproof.

1. Jaket Waterproof Consina Barilloche
sumber : iprice.co.id
 
Jaket waterproof Consina Barilloche ini mampu melindungi penggunanya dari air karena menggunakan kain Taslan di bagian luar jaket. Di bagian dalam, jaket tahan air ini menggunakan bahan fleece yang mampu tetap hangat saat suhu luar turun. Jika mau beli jaket ini, anda bisa cek langsung di eS E N S O Rmerce pilihan anda.
 
 
2. Jaket Waterproof Avtech Hurricane
sumber : iprice.co.id
 
Jaket Tahan Air Avtech Hurricane adalah jaket serbaguna. Tidak hanya bisa digunakan untuk kegiatan mendaki, jaket tahan air yang harganya di bawah Rp 300.000 ini juga bisa digunakan untuk jogging di sore hari. Selain bisa menguras tenaga saat hujan, jaket ini juga didesain tahan angin.
 
 
3. Jaket Waterproof Trekking MLB 027
sumber : iprice.co.id
 
Sama seperti jaket Consina, bahan utama jaket waterproof Trekking MLB 027 ini juga taslan. Desain jaket ini cukup modern berkat skema warna yang trendi. Trekking menambahkan penutup di depan jaket untuk menutupi resleting, mencegah air merembes ke dalam tubuh.
 
 
4. Jaket Waterproof Cozmeed Velikiy
sumber : iprice.co.id
 
Jaket tahan air Cozmeed Velikiy memiliki dua lapisan yang sangat berguna untuk aktivitas di luar ruangan, terutama saat hujan. Lapisan luar menggunakan teknologi waterproof yang tahan terhadap hujan ringan sementara. Sedangkan lapisan fleece bagian dalam dapat menjaga suhu tubuh.
 
 
5. Jaket Waterproof Eiger 1989 Oxbow 1.1
sumber : iprice.co.id
 

Jika budget Anda cukup, Anda bisa memilih Jaket Oxbow Eiger 1989. Oxbow merupakan jaket yang dilengkapi dengan tudung yang pas di kerah, kancing unik dan banyak penyesuaian. Adjuster yang tersebar di beberapa zona meminimalkan perasaan terlalu ketat atau terlalu longgar saat dipakai. Bahan jaket ini dipilih dari kain Ripstop. Lebih dari sekedar kenyamanan, jaket waterproof premium dari Eiger ini memiliki desain yang modern.


Jadi untuk anda yang bingung milih jaket mana yang terbaik, ulasan ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda. Sekarang anda tidak bingung mau jaket yang terbaik dari 5 merk ini. Semoga bermanfaatemoticon-Big Grin

Kalau anda lagi butuh konveksi jaket yang terbaik dan berkualitas serta harga yang terjangkau, anda bisa cek web berikut : www.lunargarment.com

Terima kasih sudah baca thread ini ya ganemoticon-Cool
Nantikan update thread berikutnya emoticon-Big Grin
zerauw
general.maximus
zerund
zerund dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.