nona212
TS
nona212
Beberapa Tips Game Axie Infinity, Kepo? Lanjutkan Main!
Spoiler for Instagram :





wellcome to my trid


@nona212




Quote:




Well kalian tau gak sih sebuah game yang bisa menghasilkan uang digital? Yang mana saat ini sedang viral-viralnya, bahkan jumlah peminatnya semakin banyak karena konsep permainan nya unik dan bikin peminatnya tertarik untuk mengenal dan memainkannya.

But seperti apa sih geme tersebut?


Spoiler for Instagram :


Nah sekarang aye kasih tauin deng apa itu gamenye ....

Nemenye "Axie Infinity" kepo yak! Gas deh ....

Axie infinity adalah sejenis game, yang mana bisa menjadi penghasil uang kripto tetapi agan dan sista harus menggunakan sistem blockchain Etherium.

Nah loh!!! Perlu modal nih! Eit jangan berkecil hati dulu, bisa kok untuk yang gak punya modal. Makanya baca sampai habis, baru deh kaga bakalan kecewa, insyaallah kalau kalian beneran mau mempelajari nya dengan seksama dan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Kemungkinan besar bisa menjadi salah satu alternatif game yang akan kalian minati.

Well ....

Dan kalian tau gak sih, untuk itu semuanya, ada konsep nya tuh, yakni dengan menggunakan penggabungan Animal Crossing, Pokemon, sekaligus Tamagotchi.

Nah para pemain itu nantinya harus banyak membeli para hewan-hewan virtual, untuk di mainkannya dalam game tersebut. Untuk itu kalian memerlukan modal uang kripto, lalu memulai permainan axie tersebut. Yang mana dari pembelian para hewan-hewan virtual tersebut, kalian bisa memberdayakannya sehingga menghasilkan koin kripro.

Dan tahukah kalian, semakin langka axie yang telah kamu beli, maka semakin besar uang digital yang akan kamu dapatkan. Menarik bukan?

Untuk yang tidak memiliki modal, simak dulu sampai habis yak! Hehehehe

Quote:


Untuk memulai memainkan game tersebut, ada beberapa panduan pembuatan akun, yang mesti kalian lakukan, yakni:

Quote:


1. Masuk ke google chrome, lalu buka website www.Axieinfinity.comlalu masuk ke menu dan pilih play now. Nah kalian akan di arahkan untuk mendownload apk "marvis" lalu register deng.

Quote:


2. Selanjutnya kalian download ronin wallet, lalu register kembali. Deposit ETH untuk membeli exie nantinya ketika kalian akan bermain.

Quote:


3. Kemudian masuk apk, belilah axie(hewan-hewan virtual) lalu mulailah bermain.


Tapi banyak orang-orang bertanya, kenapa harus memiliki game axie infinity ini? Nah loh, kenapa yak? Kepo? Lanjutkan baca lagian deng ...


Well ada beberapa hal yang harus kalian ketahui tentang game axie tersebut, yaitu adalah:

1. Untuk sebuah investasi NFT

Nah kalian perlu mengetahui bahwasanya axie yang telah kalian beli dan kumpulkan itu bisa di penjual belikan. Bahkan dengan harga yang sangat tinggi, apalagi jika axie kalian itu sangat unik dan menarik. Sudah pasti akan terjual dengan mahal.

2. Penghasilannya tinggi.

Kalian tau gak sih, dengan memainkan game ini dalam sehari saja, kalian bisa mendapatkan 150 SLP. Yaitu sekitar empat ratus lima puluh ribu rupiah, itupun jika kalaian mengetahui bagaimana caranya bermain.


3. Kalian bisa menjadi peternak.

Nah pada poin ini banyak keuntungan yang kalian bisa hasilkan, misalnya jika kalian menjadi seorang peternak, kemudian menjual hasil ternakan kalian maka sudah pasti uang digital yang akan dihasilkan menjadi semakin banyak. Bayangkan saja sati axie bisa seharga $400 bahkan bisa lebih mahal, apabila kualitas axie sampai kepada tahapan special (mystic)

4. Meminjamkan axie anda dengan pembagian hasil.

Nah jika kalian tidak memiliki modal untuk membeli axie, maka kalian bisa menggunakan metode "scholarship"

Nah kalian tertarik tidak? He hehehehe...

Mulai deng mendaftar kan akun kalian, kalau berminat.

Then....eng ing eng .....

Lalu bagaimana cara memainkan? Nah ini nih yang paling penting, memainkan game axie ....

Don't worry...aye kasih tauin deng ....

Quote:


Yang pertama adalah: bertarung melawan monster, nah keuntungan darj setiap stage yang bisa terlewati itu, agan dan sista akan mendapatkan 2-10 SLP. Maka dari itulah sebaiknya bertarung dengan baik. Lalu mampu mengumpulkan banyak SLP demi SLP untuk membuat uang digital lebih banyak lagi.

Quote:


Yang kedua adalah:

Quote:


Bertaruh dalam arena. Yang mana kalian akan bertarung melawan tiga axie milik orang lain. Taukah kalian, jika berhasil memenangkan pertarungan nya, maka akan mendapatkan 7-10 SLP.

emoticon-Wow

mantap bukan? Ayolah gas!


Then langkah selanjutnya...



Yang ketiga yaitu:

Quote:


Menjual axie

Nah di sinilah poin keberuntungan bagi kalian, karena nilai axie bisa berbeda-beda. Dan hal tersebut akan membuat harga axie bisa melambung naik, atau bahkan terjual dengan lancarnya.

Well .....

Kalian bisa menjualnya di marketplace, namun sesuai dengan harga yang sudah tertera di pasar digital. Yang mana semuanya itu tergantung kepada jumlah kelahiran dari axie kalian, juga kelangkaan axie kalian itu berada pada tingkat yang mana.


Yang keempat adalah:

Quote:


Program beasiswa.

Nah ini sangat diperuntukkan bagi siapa yang tidak memiliki modal untuk bermain.

Namun ada syaratnya untuk sebuah peminjaman axie, yaitu apabila jumlah axie anda, sudah mencapai lebih dari tiga. Maka kalian bisa meminjamkan axie tersebut, untuk di mainkan oleh seseorang yang telah kalian pilih, yang mana mereka berada di manager scholarship. Yang pastinya dengan pembagian hasil yang sudah di sepakati bersama.


Oh iya berikut ini, aye kasih beberapa panduan, yang mungkin kalian bisa pelajari untuk lebih mengenal axie lebih jauh lagi. Karena seperti kata pepatah, "tak kenal maka tak sayang" maka dari itulah kita harus mengenalnya lebih lanjut, sebelum memainkannya dan menghasilkan banyak uang digital.

Nyok lah di kepoin dah.... Di sini 👇👇👇👇👇

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Nah nah nah... Sampai di sini dulu deng ya! Semua penjelasan aye tentang axie infinity yang aye ketahui, yang mana semuanya itu berasal dari Instagram dan beberapa link kawan yang telah aye baca dan pelajari. Jika ada kesalahan yang telah aye buat, harap di maklumi saja. Sebab masih dalam taham mempelajarinya dengan seksama dan dalam pemahaman yang sesingkat-singkatnya, dikarenakan waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan masih berkisah kepada opini saja.




well begitulah kira-kira penjelasan dan opini dari aye. Semoga aja bermanfaat bagi agan dan sista yang ingin mencoba game axie infinity tersebut.


salam dari@nona212




Selamat siang dan semoga berbahagia!

Links dari sini






phyu.03jokoariyantodelia.adel
delia.adel dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.1K
7
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Komunitas NFT Indonesia
Komunitas NFT Indonesia
781Thread2.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.