Female
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/622d046ee7640d6c02645332/3-kata-tanya-istri-yang-bikin-suami-geram
Berkeluarga adalah satu dari sekian perjalanan hidup yang terhitung cukup lama. Memilih mengakhiri masa lajang, lalu masuk pada fase berikutnya, yaitu berkeluarga bukanlah perkara gampang.
Lapor Hansip
13-03-2022 03:37

3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram

icon-verified-thread

Tanya Pakai Otak Daripada Terjadi Perang Dunia

3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram


Bismillah

Berkeluarga adalah satu dari sekian perjalanan hidup yang terhitung cukup lama. Memilih mengakhiri masa lajang, lalu masuk pada fase berikutnya, yaitu berkeluarga bukanlah perkara gampang.

Menikah, berkeluarga adalah proses memadukan dua insan dengan beragam perbedaan. Tentu saja perselisihan, perbedaan pendapat, adu argumen adalah bumbu-bumbu berkeluarga.

Tidak perlu khawatir, tegang atau memupuk penyesalan. Sejatinya di dalamnya ada proses pembelajaran untuk saling memahami, melengkapi, mengiringi dan tentu saja pendewasaan.

Ada beberapa hal yang kadang kala memicu perselisihan, salah satu diantaranya adalah dalam hal komunikasi. Berikut kata tanya yang seringkali dilontarkan istri, ternyata kata-kata tersebut justru menjadi pemicu perselisihan:

1. Dari Mana Saja?

Kata tanya Dari mana saja? seolah kata sepele dan sederhana. Namun, kata tersebut justru membuat suami geram. Nah, ini yang perlu diketahui oleh para istri.

Mengapa demikian?
Karena kata tanya Dari mana saja? itu, dapat menjadikan seorang suami bagai lelaki yang tidak dapat dipercaya, lelaki asal atau bahkan serasa sebagai suami murahan.

Tentu saja, jika suami merasa seperti itu, maka emosi atau kemarahan akan tersulut begitu saja. Ujung-ujungnya perselisihan yang tidak dapat dielakkan.

2. Kenapa kok Enggak bisa?

Sepintas, kata tanya Kenapa kok enggak bisa? adalah pertanyaan biasa, wajar dan sederhana.

Akan tetapi, real-nya pertanyaan itu cukup menyakitkan hati lelaki, terutama seorang suami.

Bagi seorang suami, pertanyaan tersebut adalah pertanyaan meremehkan, merendahkan bahkan bagi suami, menjatuhkan hari diri sebagai laki-laki, apalagi kalimat tersebut dilanjutkan dengan kalimat membandingkan.

Baik itu membandingkan dengan ayah atau orang tua, lebih parahnya jika dibandingkan dengan mantan si istri.

3. Kamu mau Pilih Siapa

Jangan pernah menanyakan pilihan pada suami, mengenai dua hal yang menurut suami sama-sama penting.

Seperti diminta memilih antara dirinya istri atau keluarga suami. Bagi suami itu perkara rumit, bagaimana ia ditanya memilih pada dua hal yang kedudukannya seimbang.

Tentu saja hal semacam itu menjadi pemicu perselisihan di dalam rumah tangga.

Itulah tiga hal yang dapat memicu pertikaian dalam rumah tangga. Karena suami merasa pertanyaan istri semacam itu benar-benar mengusik dan membingungkan.

Sampai jumpa di thread berikutnya, semoga bermanfaat menambah ilmu berumah tangga.

Wassalamualaikum

Penulis: s3chamdani
Narasi: oppri

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk untuk memberikan balasan
wedding--family
Wedding & Family
4.5K Anggota • 9.2K Threads
Halaman 1 dari 3
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
13-03-2022 06:20
Oke noted
Diubah oleh indra.blora
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
13-03-2022 07:41
Kamu jangan macam2, gak usah keluar keluar dirumah aja, harus ada kalau aku butuh, dan satu lagi kamu harus selalu punya uang.
emoticon-Hammer2
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
13-03-2022 23:07
yg paling males sih telp ga diangkat sekali berganti dg vidcall lusinan kali
emoticon-Hammer2
sekalian aja taro cctv di pundak suami atau taro penyadap di tas kerja suami!

eh, oot sama threadnya ya?
emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
kabalisme dan bang.toyip memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
13-03-2022 23:07
Ilmu buat ane yg belom nikahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
10mountainflat dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
13-03-2022 23:07
Km sayang g sich sm aku(?) Udh dech bosen mnding diem wkwkwk
0 0
0
Post ini telah dihapus
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
13-03-2022 23:21
Hahah bener juga itu
0 0
0
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
13-03-2022 23:34
Nikmati masa lajangmu wahai para jomblo, betina sebagian besar nalar nya mati, mereka cuma pake perasaan.. Kalau debat pun, gak akan masuk pikiran mereka, karena mereka tidak memakai pikiran..
emoticon-Ngakak

makanya bawa kendaraan aja ngaco, selama menurut mereka enak bawa kendaraan, ya jalan aja tidak perduli dengan pengendara lain
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
13-03-2022 23:35
Paling mengerikan itu kata

"Terserah !"

emoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
13460 dan dealovie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
13-03-2022 23:41
kamu mau pilih keluar di dalam apa keluar di luar?
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
13-03-2022 23:49
Kamu sayang gak si sama aku?
Kata ajaib yg bikin dilema
Dijawab salah gak dijawab tambah salah
0 0
0
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
13-03-2022 23:56
Ajib mantul
0 0
0
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
14-03-2022 00:10
Numpang liwat

Salam perjaka emoticon-Cool
0 0
0
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
14-03-2022 00:14
Blm punya istri jadi curhat aja....
Waktu senggang diisi sana temen aja di telp plus spam chat sama doi... Trus kalo dibales "dari mana aja? Sama siapa? " Yah padahal sama temen bukan lawan jenis...
Paling pembicaraan sesama lelaki ga jauh jauh dari cewe maklumemoticon-Ngakak
0 0
0
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
14-03-2022 00:15
Biasanya suatu hubungan tidak akan bertahan lama kalau wanita tersebut punya masalah mental. Ambil contoh si Janda mirip banci, sebenarnya ane tidak tau mengapa dia masih menjanda di usianya yang sudah menginjak 50an tahun ini, dan ane juga tidak tau kenapa bisa sampai menjanda. emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Tapi yang pasti, sulit bagi si Janda untuk menemukan pasangan hidup lagi, kenapa? yang pertama jelas, si Janda ini secara fisik kurang menarik. Di usiannya yang sudah setengah abad ini, badannya tidak terjaga, banyak timbunan lemak di tubuhnya, baik di perut, paha dan pantatnya, tapi tidak di payudaranya, ane juga bingung kenapa disitu kurang bertumbuh, tapi di tambah dengan wajahnya yang tidak bisa di bedakan dengan pria, ane yakin si Janda susah mendapatkan pasangan hidup. Satu satunya yang membuat dia terlihat seperti wanita rambutnya yang sebahu, bayangkan rambutnya pendek, fix ane yakin dia itu pria. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Yang kedua adalah mentalnya, banyak berpura pura, banyak drama, malas tapi suka acting sok rajin pas ada bos dan ada tetangga, suka menuduh tanpa sebab, ane yang dibayar mahalpun sebenarnya kewalahan melayaninya, apalagi pria normal yang mencari pasangan hidup. emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
14-03-2022 00:17

Mau makan apa ?

TERSERAH


Suami : aku beli sate ya
Istri : lah kok sate . Kan dari kemarin ayam
Suami : lah kamu maunya apa ?
Istri : terserah
Suami ; yaa udah bakmi jawa aja
Istri : bosen
Suami : (asw katanya terserah)
Diubah oleh legowopanji
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
14-03-2022 00:17
Mantengin para lakik diatas yang lagi pada curhat


emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
14-03-2022 00:43
nomor 3

kalimat yang paling deg deg serrr emoticon-Matabelo
0 0
0
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
14-03-2022 00:47
1. SJW
2. Feminazi
3. Penggiat onlyfans
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
3 Kata Tanya Istri yang Bikin Suami Geram
14-03-2022 01:07
Free sex gk mikirin gnian emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia