Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
160
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/622bf0d594bbb8337e0d9520/bentrok-maut-psht-dan-pagar-nusa-satu-pendekar-silat-tewas-mengenaskan
Dua perguruan silat PSHT dan Pagar Nusa di Banyuwangi terlibat bentrok di Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, Jawa Timur. Akibat peristiwa tersebut satu orang tewas dan belasan lainya mengalami luka-luka. (Baca juga: Panas! Bentrok Pendekar Silat PSHT dan Sakato Tiger, Polisi Turun Tangan) Bentrok yang menyebabkan korban jiwa ini terjadi pada kamis (10/3) di wilayah Desa Sukorejo, Kecamatan Bangorejo
Lapor Hansip
12-03-2022 08:01

Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan

Dua perguruan silat PSHT dan Pagar Nusa di Banyuwangi terlibat bentrok di Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, Jawa Timur. Akibat peristiwa tersebut satu orang tewas dan belasan lainya mengalami luka-luka.

(Baca juga: Panas! Bentrok Pendekar Silat PSHT dan Sakato Tiger, Polisi Turun Tangan)

Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan

Bentrok yang menyebabkan korban jiwa ini terjadi pada kamis (10/3) di wilayah Desa Sukorejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, Jawa Timur.

Korban tewas dan belasan orang dari dua perguruan silat yang mengalami luka-luka dilarikan ke sejumlah puskesmas, dan satu orang lainnya harus dilarikan ke rumah sakit karena kondiri luka yang cukup serius.

(Baca juga: Pendekar Perguruan Silat di Mojokerto Bentrok, 2 Orang Terluka)

Polisi yang datang di lokasi kewalahan melerai aksi bentrok tersebut, lantaran jumlah massa bentrok tak sebanding.

Sejumlah rumah dan musala rusak akibat bentrokan yang terjadi di dalam perkampungan warga itu.


Hingga kini aparat Kepolisian Polresta Banyuwangi yang dibantu pasukan Brimob Polda Jatim masih melakukan pengamanan di sejumlah titik di desa tersebut.

hot

Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
Diubah oleh khu.lung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
19.2K Anggota • 634.8K Threads
Halaman 3 dari 6
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 09:49
Tawuran tenaga dalam wkwkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 09:51
Lah...pendekar jawara kok bisa modar?? Bukannya kebal senjata ya gan??

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 10:13
harusnya selesaikan di dalam ring.
buatkan arena tanding lalu adu satu vs satu.
silakan mau tanding sampai mati. lebih fair dan jantan.
kalo model tawuran anak stm juga bisa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 10:15
diluar sana ada yg lagi nyoba roket ke mars. disini nyoba ilmu kanuragan. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 10:16
Lagi tes ilmu kebal kayanya, tapi yg mati ilmu kebalnya blm sempurna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 10:20
Ajian Serat Jiwa vs Waringin Sungsang makan korban.
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 10:26
kopong isi kepala nya,..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 10:27
ini bukan perkara enteng karena memperebutkan kapak 212 dan cemeti asmarasuli emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 10:29
Main lempar-lempar batu kok ngakunya pendekar silat.
Malah lebih jantan bocil balita tuh main smakdon uleng-ulengan 1 vs 1.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 10:49
kasian, mati konyol
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 10:52
Baguslah baku hantam. Budayakan itu dikalangan kalian biar gak membebani negara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 10:53
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Tinggal difasilitasi saja

masing2 disuruh kirim perwakilan 10 orang kek tiap bulan. Nanti ditarungin 1 lawan 1. Siarin di youtube. Hasil youtubenya buat bangun kampungnya.

emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 11:21
uraaaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 11:22
Klo belum kebal peledak ga usah sok keras ni rombongan idiot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 11:24
gue tunggu conten creator update aja ahemoticon-Ngacir
profile-picture
stomap memberi reputasi
1 0
1
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 11:33
Yg lain sudah defence dr serangan negara lain, ini mlh masih gontokan temen sekampung.

Bodo emang, kopong kek jamban.
profile-picture
stomap memberi reputasi
1 0
1
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 11:37

Divide et Impera

Warisan Belanda yg masih kita lestarikan dengan baik sampai saat ini....
profile-picture
profile-picture
stomap dan Tiebo memberi reputasi
2 0
2
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 11:44
gk aneh emang si anu biangnya
psht vs kerasakti ✔
psht vs bonek ✔
psht vs pagar nusa ✔
psht vs pshw ✔

so jd gk usah ngebela tu oknum apa2 kek tp evaluasi sistem organisasi tsb berarti ada yg salah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashardwiastanto dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 11:56
Nyusahin aja emoticon-Cape d...
profile-picture
stomap memberi reputasi
1 0
1
Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan
12-03-2022 11:59
heran gw ini sama psht dikit2 bentrok mulu macem ormas oren yg bikin resah aje emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
stomap dan Tiebo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia