• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serba-serbi Tentang Artis Tessa Kaunang, Dijuluki Netizen Tante Pemersatu Bangsa!

millenieAvatar border
TS
millenie
Serba-serbi Tentang Artis Tessa Kaunang, Dijuluki Netizen Tante Pemersatu Bangsa!

Halo penduduk universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal membahas artis-artis tanah air, dan kali ini yang bakal ane bahas sesosok artis lawas. Jadi dulu nya itu dia terkenal sebagai pembawa acara tv dan juga model majalah gadis, siapa lagi kalau bukan Tessa Kaunang.

1. Biodata Tessa Kaunang

Spoiler for spoiler:


Thessalonica Indria Roxana Aryani Anis Kaunang, atau orang lebih dikenal mengenal nya dengan Thessa Kaunang. Wanita cantik satu ini merupakan seorang artis, model dan pembawa acara. Beliau merupakan artis jaman old, yang masih aktif di dunia hiburan sampai sekarang. Thessa Kaunang lahir pada  5 November 1976 di Surabaya.

Agama yang dipeluk sekarang adalah nasrani, dulu nya islam tapi memutuskan unutk pindah menjadi Kristen. Status nya sekarang adalah janda anak dua. Dan hobi nya yang di gemari artis cantik ini adalah makan bakso, serta jago main music terutama piano.

Tessa juga merupakan anggota politikus Partai Damai Sejahtera pada tahun 2009 sampai 2013 dan aktif lagi di politik sebgai anggota partai nasional demokrat pada 2019  sampai sekarang.

2. Perjalanan karir

Spoiler for spoiler:


Thessa Kaunang mengawali karir dengan menjadi model di majalah gadis tahun 1993, dan pada tahun 1999 dia meraih juara busana nasional terbaik di majalah wajah femina. Nah dari situ lah awal mula Thessa Kaunang terjun ke dunia hiburan sebagai pemain film, sinetreon dan pembawa acara, sekaligus bintang iklan sepda motor susuzki, yamaha dari tahun 2003 sampai 2008.

3. Berstatus janda anak dua

Spoiler for spoiler:


Seperti yang ane jelas kan di awal status dari Tessa Kaunang sekanrang adalah janda anak dua. beliau sempat menikah dengan bintang sinetron bernama sandi tumiwa, pernikahan mereka juga di warnai kontroversi lantaran  beda agama, sampai pada akhir nya tessa pindah ke Kristen karena suami nya memeluk agama tersebut, dan menikah pada 7 Juli 2006.

Dari hasil pernikahan tersebut Tessa Kaunang dikaruniai dua anak yang bernama Andisa Leota Anabel dan Andisa Latafka Avram.  tapi sayang pernikahan tersebut harus berakhir pada 2014, dan sampai saat ini tessa masih betah untuk menyendiri, walupun suami nya sudah menikah dua kali setelah bercerai 

4. Dijuluki pemersatu bangsa

Spoiler for spoiler:


Walupun di usia nya yang sekarang sudah menginjak 45 tahun, tapi image seksi dan sensual nya tak pernah hilang, itu terbukti banyak netizen nya memberi nya  julukan tante pemersatu bangsa. Hal tersebut lantaran tessa sering membagikan foto dan pose seksi di instaram nya @ tessakaunang_tuiit. Bahkan berita tersebut sempat jadi pembahasab di acara tv rumpi dan di bahas di trimbun.news.com.

5. kabar berita terkini

Spoiler for spoiler:


Nah untuk kabar terkini tetang artis cantik ini, baru baru ini tessa melakukan sulam bibir dan memaerkan nya di media sosial nya. tessa mengaku sangat senang dengan bibirnya yang terlihat mempesona. Ia merasa hasil bibir jadi natural dan sangat bagus.

Foto Lawas Tessa Kaunang


Spoiler for spoiler:


Nah itu dia serba-serbi tentang Tessa Kaunang, bagaimana pendapat kalian artis cantik dan seksi ini? beri komentar kalian di bawah, dan terimakasih sudah mampir.

penulis: millenie

sumberlinklink2link 3 

nomorelies
belibeli69
DieciseisX
DieciseisX dan 21 lainnya memberi reputasi
22
17.4K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.