• Beranda
  • ...
  • Android
  • OPPO Luncurkan The Portrait Expert, Pre-order OPPO Reno7 Series 5G di Shopee

jakartadogdownAvatar border
TS
OWNER
jakartadogdown
OPPO Luncurkan The Portrait Expert, Pre-order OPPO Reno7 Series 5G di Shopee


OPPO secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free di Indonesia. 

Peluncuran secara daring ini disiarkan melalui platform media sosial OPPO, sekaligus menjadi awal masa pemesanan perangkat Reno7 5G, Reno7 Z 5G dan juga OPPO Watch Free, baik melalui situs e-dagang maupun pada OPPO Store dan partner retail OPPO di seluruh Indonesia.

“Konsumen langsung bisa memesan perangkat OPPO Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free secara daring maupun luring. Selama masa pemesanan yang berlangsung mulai 2 hingga 10 Maret 2022, konsumen akan mendapatkan total keuntungan hingga Rp2,399 juta, berupa hadiah eksklusif, paket bundling Telkomsel, diskon pembiayaan dan pilihan cashback 300 ribu rupiah untuk pembelian paket bundling dengan OPPO Watch Free,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

The Portrait Expert

OPPO Reno7 Series 5G hadir dengan membawa keunggulan fitur portrait yang dapat berjalan sama baiknya pada kamera selfie dan kamera utama serta pada fitur foto maupun perekaman video. 

Menariknya, pada Reno7 Series 5G, OPPO berhasil meniru hasil potret yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui kamera DSLR kelas atas dengan lensa bukaan diafragma besar. 

Pada Reno7 5G, OPPO menawarkan pengguna kebebasan mengatur kedalaman bidang dan ruang tajam melalui kemampuannya meniru sifat optik kamera DSLR.



Portrait Mode pada Reno7 5G dapat mensimulasikan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan mulai dari F0.95 hingga F16. 

Selain itu, pada Reno7 Series 5G OPPO juga menghadirkan fitur Bokeh Flare Portrait untuk menghadirkan efek bokeh layaknya diproduksi menggunakan kamera profesional pada sebuah perangkat smartphone. 

Fitur Selfie HDR dapat menghasilkan foto selfie yang jernih pada lingkungan kurang cahaya atau bahkan dengan cahaya berlatar kuat. Portrait Retouching dapat dengan tepat mengenali titik spesifik pada wajah dan melakukan penghapusan noda pada wajah seperti bekas jerawat. 

Secara cerdas, fitur ini memperbaiki warna kulit atau riasan, sambil menjaga tanda kecantikan lain yang tetap diinginkan. AI Color Portrait bekerja melalui Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang ditingkatkan. Kecerdasan buatan secara otomatis dapat menerapkan filter hitam putih pada latar belakang namun tetap mempertahankan warna asli pada subjek potret.



Sementara itu, AI Highlight Videodapat membantu untuk menangkap gambar lebih detail dan menyeimbangkan cahaya pada video tanpa mengurangi detail pada background. Dengan fitur ini maka pengguna tidak akan menjumpai lagi video yang tampil terlalu terang atau terlalu gelap pada perekaman Reno7 Series 5G. 

Perangkat OPPO Reno7 5G dilengkapi dengan kemampuan Focus Tracking yang ditingkatkan pada perekaman video, dengan cara mengetuk dua kali pada pada wajah untuk melacaknya sebagai subjek utama saat merekam video. Kamera akan mengidentifikasi subjek yang dipilih dan secara otomatis melacaknya secara konsisten

OPPO Reno7 5G

OPPO Reno7 5G dilengkapi material penampang belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI). Teknik LDI diterapkan untuk meniru gambaran jejak bintang dan menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro serta diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron. 

LDI menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas OPPO Glow. Lapisan OPPO Glow menghasilkan gradasi warna yang dapat berubah secara dinamis namun diperkuat sehingga tahan terhadap goresan. Lapisan ini juga bebas noda dan sidik jari. 

OPPO melengkapi Reno7 5G dengan baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 65W SUPERVOOC, yang membuat perangkat dapat diisi daya hingga 100% dalam waktu sekitar 31 menit.



OPPO Reno7 5G memiliki kompatibilitas 5G pada frekuensi band N1, N3 dan N40 berkat keberadaan prosesor 5G Mediatek Dimensity 900 5G. Reno7 5G membawa layar besar 6.4 inchi AMOLED

Demi menjanjikan pengalaman bermain game, multimedia dan sosial media yang lebih lancar, OPPO juga melengkapi layar ini dengan refresh rate 90hz. Selain itu, OPPO Reno7 5G juga didukung RAM 8GB dengan teknologi ekspansi mulai dari 2GB, 3GB hingga terbesar 5GB dan penyimpanan internal 256GB yang masih dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 1TB.

OPPO Reno7 Z 5G

Perangkat OPPO Reno7 Z 5G mengusung Ultra-Slim Retro Design dengan bingkai samping datar. Reno7 Z 5G memiliki dua pilihan warna, Rainbow Spectrum dan Cosmic Black

OPPO memperkenalkan penggunaan teknologi tekstur tiga lapis dan proses pelapisan memberikan hasil akhir matte pada penampang belakang dengan tampilan yang berkilau. 

OPPO Reno7 Z 5G merupakan smartphone pertama yang menggunakan tekstur spliced gloss dan matte, yang menggantikan bahan dasar yang biasanya ditemukan di sekitar modul kamera pada perangkat smartphone pada umumnya.

OPPO Reno7 Z 5G menjadi salah satu perangkat smartphone yang dilengkapi prosesor baru Snapdragon® 695 5G. Prosesor ini kompatibel dengan seluruh operator telekomunikasi penyelengara jaringan 5G di Indonesia terutama pada dukungan band N1, N3 dan N40. 

Di perangkat ini, OPPO juga memperkenalkan Dual Orbit Light, sebuah fitur yang membawa nostalgia breathing light yang diperkenalkan OPPO pada perangkat Find7 Series di tahun 2013. 

Dua buah breathing light terletak tersembunyi di bawah dua cincin dekorasi lensa, dapat menyala atau berkedip dalam warna biru elektrik atau biru muda yang mengikuti dengan skenario tertentu, seperti saat ponsel dihidupkan, mengisi baterai, menerima panggilan atau notifikasi masuk, serta membuka game.



Untuk memberikan daya tahan penggunaan seharian, OPPO Reno7 Z 5G dilengkapi baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 33W SUPERVOOC sehingga perangkat ini dapat diisi penuh dalam waktu 63 menit. 

Tak lupa layar 6.4 inchi AMOLED FHD+ hadir memberikan kenyamanan menonton konten streaming, apalagi dilengkapi sertifikasi Netflix HD & Amazon HD Streaming

OPPO Reno7 Z 5G juga membawa RAM 8GB dengan opsi ekspansi mulai dari 2GB, 3GB hingga 5GB dan juga penyimpanan Internal 128GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB. 

Reno7 Z 5G menjadi salah satu perangkat smartphone pertama yang menerima peringkat A tingkat atas dalam sertifikasi TÜV SÜD 36-Month Fluency. Sertifikasi dilakukan oleh asosiasi inspeksi teknis TÜV SÜD untuk menilai kelancaran perangkat elektronik secara berkelanjutan berdasarkan waktu penggunaan dua atau tiga tahun.

OPPO Watch Free

Tidak hanya perangkat smartphone, OPPO juga memperkenalkan salah satu peranti Internet of Things (IoT) pada hari ini berupa OPPO Watch Free. 

Perangkat OPPO Watch Free memiliki keunggulan daya tahan baterai 14 hari lamanya selama penggunaan pada umumnya. Selain memiliki daya tahan baterai yang lama, Watch Free juga dilengkapi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge



Dengan 5 menit pengisian daya, maka pengguna akan mendapatkan waktu pemakaian OPPO Watch Free sehari penuh. Watch Free saat ini juga membawa lebih dari 100 mode olahraga yang dapat dipilih oleh pengguna.

Untuk memantau kesehatan, OPPO Watch Free mendukung fitur pengukuran kadar oksigen dalam darah secara berkelanjutan, OSleep untuk memantau dan menganalisa tidur lebih professional dan komprehensif. 

Pengukurannya dapat dipersonalisasi sebelum, selama, dan setelah tidur agar efektif mendeteksi masalah tidur dan memberikan saran waktu tidur yang tepat.

OPPO Reno7 series 5G dapat dipesan mulai 2-10 Maret 2022. Konsumen akan mendapatkan keuntungan preorder dengan total senilai Rp2,399 juta berupa hadiah eksklusif OPPO Band untuk pembelian perangkat OPPO Reno7 5G. 

Sementara itu, untuk pembelian OPPO Reno7 Z 5G, konsumen akan mendapatkan Bluetooth speaker eksklusif Reno7 Digisound selama persediaan masih ada. OPPO juga memberikan paket bundling khusus berupa paket data hingga 192GB dengan tambahan 10GB ekslusif pada jaringan 5G. 

Selain itu untuk pembelian Reno7 series 5G akan mendapatkan potongan harga sebesar 300 ribu rupiah apabila membeli paket bundling berikut OPPO Watch Free.

Konsumen juga diberikan program cicilan seperti Bunga 0% dengan syarat dan ketentuan berlaku dari Home Credit, Kredit Plus, dan Indodana. Sementara gratis biaya admin dan cicilan pertama diberikan melalui pembiayaan dari Payku. 

Pembiayaan lainnya, AEON Fast juga memberikan promo cicilan pertama hingga 500 ribu rupiah untuk pembelian perangkat OPPO.



Untuk harganya, OPPO Reno7 5G dijual seharga Rp7,499 juta, sedangkan Reno7 Z 5G dipasarkan dengan banderol resmi Rp5,999 juta. Sementara itu, OPPO Watch Free bisa didapatkan dengan harga Rp1,399 juta. 

Perangkat OPPO Reno7 5G, OPPO Reno7 Z 5G, dan OPPO Watch Free tersebut dapat dipesan melalui daring OPPO Official Store di Shopee, dan aplikasi OPPO Store yang terpasang pada smartphone OPPO. Sementara pemesanan melalui luring di jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.
Diubah oleh jakartadogdown 03-03-2022 07:05
kurnya1
tommyprass
alifrian.
alifrian. dan 23 lainnya memberi reputasi
6
10.5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.