• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mendadak Viral dan Terkenal, Shabira Alula Mengalami 5 Hal yang Tidak Menyenangkan

Kokonata
TS
Kokonata
Mendadak Viral dan Terkenal, Shabira Alula Mengalami 5 Hal yang Tidak Menyenangkan

Viral dan terkenal. Sebagian orang sangat menginginkan kedua hal itu di media sosial. Ada yang sampai mengeluarkan biaya besar, lho GanSis.  
 
Ada juga yang tidak niat viral dan terkenal, namun karena kontennya unik, kejadian deh. Hal itulah yang terjadi pada Shabira Alula Adnan atau yang akrab dipanggil Lala. Bocah 3 tahun itu selain lucu memang unik, karena sering menggunakan bahasa Indonesia baku dalam percakapan sehari-hari.
 
Akun TikTok Shabiraalula&Ayah memiliki 4,2 juta pengikut. Kini keluarga Lala mulai merambah Youtube dan Instagram juga. Selebritas tanah air seperti Baim Wong, Denny Sumargo, dan Luna Maya sudah berkolaborasi dengan keluarga Lala. Beberapa stasiun televisi pun mengundang Lala sebagai bintang tamu.
 

Hanya saja ada Dibalik ketenaran yang diperoleh keluarga Lala, ada 5 hal tidak menyenangkan yang harus mereka terima. Berikut pemaparan berdasarkan percakapan Lala dengan Denny Sumargo dalam konten video berjudul KALO GW GA NIKAH SAMA DIA. LALA GA AKAN ADA publikasi (19/2/2022).
 
1. Orang Sering Minta Foto Bareng
 
Saat keluarga Lala berada di area publik, ada saja yang minta foto bersama. Orang tua Lala sering dilema. Menolak, khawatirnya jadi berita buruk yang viral. Diizinkan begitu saja, orang sering kali tidak lihat situasi dan kondisi. Lala sedang bad mood atau menangis, tetap saja minta foto bersama.
 

 
2. Sering Mendapat Vido dan Foto Candid
 
Akun media sosial kelaurga Lala sering mendapat tag video atau foto candid. Orang mengambil video atau foto mereka tanpa izin, langsung mempublikasikannya di media sosial saja. Di satu sisi, mereka senang mendapat perhatian, di sisi lain kok kayak nggak dihormati privacy-nya
 
3. Bagai Boneka, Bersikap dan berperilaku Sesuai Keinginan Orang Lain Saja
 
“Di depan orang harus bersikap manis. Bersikap baik. Jadi kalau Lala sedang tidak moodfoto, ibunya yang turun tangan. Lala foto sama ibu, ya,” kata Ibu Lala. Orang tidak peduli emosi Lala dan keluarganya. Fans tahunya pengen foto bersama. Lupa dengan usia Lala yang masih belia.

 

4. Kehilangan Privacy
 
Akhirnya keluarga Lala merasa kehilangan privacy. Ke mana-mana jadi pusat perhatian. Buka gerbang saja, para tetangga sering merubung. Lala ke warung atau beli bakso saja difoto, dan divideokan. Ada ibu-ibu lewat sedang mengendarai sepeda motor, bela-belain berhenti untuk memvideokan Lala.
 
5. Lebih Nyaman di Rumah Saja, Tidak Punya Teman
 
Atas segala perhatian yang diberikan kepada Lala, ibu Lala merasa bahwa Lala lebih baik di rumah saja. Tahu-tahu Lala jadi konten video orang cukup m,engkhawatirkannya. Pada akhirnya Lala, tidak punya teman menurut pengakuan ayahnya. Padahal Lala juga butuh sosialisasi dengan anak-anak sebaya dan para tetangganya.
 

Itulah 5 hal yang tidak menyenangkan namun kini berusaha diterima keluarga Lala. Menurut orang tua Lala, itu risiko jadi viral dan terkenal. Kalau Agan dan Sista gimana? Mau viral dan terkenal namun mengalami 5 hal di atas?

Sumber 123
pein666Araminaprovocator3301
provocator3301 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
7.2K
65
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.