Fadil.Rakabumi
TS
Fadil.Rakabumi
Contoh Pertemanan Yang Toxic! Begini Kelakuannya!


Hallo Agan dan Sista!


Ane mau curhat nih…


Kalian punya temen yang hobinya curanrek (pencurian korek), gak? Ane ada nih satu, panggil aja dia Samsul. Awalnya ane gak curiga, tapi setiap abis nongkrong kok korek ane selalu ilang. Berkali-kali, gak cuma sekali. Sampe akhirnya, ada satu korek yang ane tandain ilang, dan pas nongkrong lagi, ane nemuin korek ane yang ilang lengkap sama tandanya, keluar dari kantongnya samsul.


Maksud ane gini, emang sih korek tuh murah, gak semahal rokoknya. Tapi walaupun murah, korek tetep jauh lebih awet ketimbang rokok. Bener gak? Terus sebel aja gitu, gak punya korek pas mau ngerokok. Mau nyalain di kompor, rambut depan ane sering banget kebakar.
Itu baru yang suka nyolong korek…
Spoiler for koleksi korek:



Nah ada lagi temen ane, yang ane kadang bingung sama jalan pikirannya, suka ngatain rokok temen ane yang katanya kaya rokok Homo lah, atau rokok Jablay lah. Tapi giliran rokok dia yang katanya macho itu abis, tetep aja minta rokok orang yang abis dia katain.


Gini ya, terserah, Agan atau Sista mau setuju atau ngga. Kita itu punya selera yang beda-beda. Bener atau bener?




Kaya misalnya, ada yang suka sama musik metal, ada juga yang suka musik pop, atau ada yang suka jalan pakai kaki kanan dulu atau ada yang kaki kiri dulu atau ada yang langsung dua-duanya.. Ng.. gimana gimana? emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Emang kalo selesai ngatain selera orang apa sih yang dirasain? Puas? Bangga? Atau apa? Coba yang sering ngatain selera orang, komen di bawah…


Ane juga pernah ngatain orang, tapi gak ngerasain apa-apa, biasa aja, gak ada kebanggaan yang bisa ane taro di-frame terus ane pajang di ruang tamu.. Gak ada!


Jadi menurut ane ya, ngelakuin itu cuma buang-buang waktu doang gak sih? Toh yang dikatain juga akhirnya gak ngerubah seleranya…





Salah satu contoh temen toxic di tongkrongan, tiap dateng kerjaan minta rokok mulu…


Gimana menurut kalian? Setuju gak? Kalo gak setuju, bisa ya kasih pendapat di komentar…





badbironkipanpunBgssusanto88
Bgssusanto88 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.3K
35
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.