pilotugal2an541Avatar border
TS
pilotugal2an541
Terseret Kontroversi Wirda Mansur, Maudy Ayunda Ngaku Lebih Suka Merasa Bodoh

Tim WowKeren

Feb 27, 2022

WowKeren - Nama Maudy Ayunda terseret kontroversi Wirda Mansur yang mengaku pernah kuliah di Oxford. Namun pengakuan putri Ustaz Yusuf Mansur tersebut tidak percaya dengan beragam bukti yang ditemukan pengguna media sosial.

Maudy Ayunda terseret lantaran diketahui sebagai lulusan Oxford University dan Stanford University. Bahkan banyak permintaan untuk mengundang Maudy dan Wirda dalam acara yang sama.

Sementara itu, Vidi Aldiano mengunggah konten bareng Maudy Ayunda bagian dua pada Minggu (27/2). Dalam kesempatan tersebut, Maudy mengungkap perasaan bersemangatnya ketika mempelajari hal baru.

Pembicaraan itu berkaitan dengan keputusan Maudy Ayunda menjadi investor dalam bidang yang jauh dari fokusnya belajar selama ini. Akan tetapi, jalan itu memang dipilih Maudy untuk menambah ilmu baru.

"Itu menarik banget karena aku ngerasa nilai yang aku dapet itu lebih ke keuangan, tapi lebih ke.. aku belajar banyak banget dari orang-orang ini," tutur Maudy Ayunda. "Itu kan sesuatu yang beda banget dari ketertarikanku misalnya edukasi dan lain-lain. Hal-hal yang aku belum ahli, aku justru belajar banyak."

Maudy Ayunda bahkan mengaku justru senang apabila dirinya merasa bodoh terhadap suatu hal atau ilmu baru. Belajar memang hobi Maudy sehingga meski sudah lulus kuliah, bintang film "Perahu Kertas" ini masih haus akan ilmu pengetahuan.

"Aku nggak tau kamu kayak gitu juga nggak sih? Aku tuh suka gitu ngerasa bodoh," tandas Maudy Ayunda. "Salah satunya tuh sekarang kayak blokchain sama crypto. Aku juga lagi pelajarin. Karena itu topik yang sempat bikin aku kayak 'Apaan nih?'."

Vidi Aldiano sebagai teman dekat pun sempat mengejek Maudy Ayunda yang menurutnya tidak selalu 'pintar'. "S1 Oxford, S2 Stanford, pinter? Belum tentu setiap hari," selorohnya.

(wk/nere)

wowkeren.com

A wise person never feels smart enough
Diubah oleh pilotugal2an541 28-02-2022 05:13
zevguttmann
mavve512
screamo37
screamo37 dan 37 lainnya memberi reputasi
34
17.3K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.