• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serba-serbi Tentang Cut Tari, Tak Pernah Hilang dari Image Video Syur!

millenieAvatar border
TS
millenie
Serba-serbi Tentang Cut Tari, Tak Pernah Hilang dari Image Video Syur!
Konten Sensitif

Halo manusia bumi, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas thread tentang artis saja, karena situasi nya lagi perang-perangan dari pada bikin panic, ane memutuskan untuk membuat thread artis ini.

Dan artis yang bakal ane bahas dia ini pernah hilang di telan bumi alias lost dari dunia hiburan karena sebuah kesalahan fatal yang pernah dia lakukan. Yang mana itu jadi sebuah image yang mengahantui setiap orang karena jika mendengar nama nya, hal yang di pikirkan langsung ke ingat kasus waktu itu, artis tersebut adalah cut tari.

sebenernya untuk menutupi sebuah kesalahan yaitu dengan suatu hal postif yang cukup besar dari pada kesalahan nya, tapi pada waktu itu cut tari memutuskan untuk hilang, jadi nya masyarakat lebih cendurung menilai cut tari dengan dia yang dulu bukan dia yang sekarang.

Ditambah yang nama nya jejak digital gak bakal hilang sampai kapan pun, mungkin itu bisa jadi pelajarang buat kita semua. Dan berikut ini segala tentang cut tari, entah itu biodata atau kabr dia sekarang, jadi langsung saja serba-serbi tentang cut tari, cekidot:

1. Biodata cut tari

Spoiler for spoiler:

Cut Tari Aminah Anasya atau lebih di kenal dengan nama cut tari, seorang artis pembawa acara dan model terkenal keturunan aceh. Cut tari lahir pada tanggal 1 November 1977 di Jakarta. Dia mengawali karier yang menjadi model majalah gadis para tahun 1991, sampai pada akhir nya mendapat peluang masuk dunia hiburan.

Cut tari beragama islam, hobi nya makan banyak dan suka dunia modeling. Dia anak ke tiga dari empat bersaudara. Perjalanan asmara cut tari cukup penuh berliku pasal nya dia akhirnya gagal dalam rumah tangga, dimana cut tari pernah menikah dengan seorang pria bernama Johannes Yusuf Subrata.

Mereka menikah di tahun 2004 dan bercerai tahun 2013 pernikahan tersebut di karuniani seorang anak bernama Sidney Azkassyah Yusuf. Setalah hampir lama sendiri cut tari akhir nya menikah lagi dengan seraorang actor bernama Richard Kevin pada 12 Desember 2019 sampai sekarang.

2. Tersandung perselingkuhan dan video sekandal

Spoiler for spoiler:

Pada tahun 2010 kabar perselingkuahan dan tersebar nya video sekadal cut tari dengan ariel noah membuat heboh satu indonesia, pasal nya cut tari pada saat itu masih berstatus istri Johannes Yusuf Subrata dan ariel noah menjadi kekasih luna maya.

Awal tersebar nya video sekadarl cut tari sempat tidak mengakui,” wah ini sih 100 persen video bokep, ibu saya saja tak percaya bahwa sosok perempuan yang ada di dalam video tersebut adalah saya,” ujar cut tari pada media .

Tapi pada akhir nya cut tari mengakui bahwa itu memang diri nya .dan hal tersebut yang membuat diri nya menghilang dari tv. Dan pada  tanggal 31 Januari 2011 ariel divonis 3 tahun enam bulan penjara, dalam kasus video asusila tersebut .

3. Terungkap fakta cut tari berhungan dengan ariel sebanyak kali

Spoiler for spoiler:

Sudah hampir betahun-tahun kasus cut tari dan ariel kusang, tapi beberpa tahun belakangan terungkap fakta bahwa ternyata dalam persidangan cut tari sebgai saksi mengungkap bahwa dia berhungan mesra dengan ariel sebanyak 3 kali, hal tersebut di ungkap oleh hotman paris.

"Saya dulu pengacara Cut Tari, orang yang minta pertama kali Cut Tari ngakui itu saya." saat menjawab pernyataan alm vanesa angel terkait kasus nya, "Waktu di-BAP Cut Tari ditanya penyidik kronoliginya dan Cut Tari mengakui 3 kali (berhubungan intim)," ungkap Hotman Paris

4. kabar cut tari terkini

Spoiler for spoiler:

kabar terbaru dari cut tari adalah dia bercerai dengan Johannes Yusuf Subrata dn menikah dengan Richard Kevin dan tinggal di Sydney, Australia. Ia tinggal bersama anak semata wayangnya bernama Sidney Azkassyah Yusuf dari pernikahannya dengan Johannes Yusuf Subrata.

disana dia jadi ibu rumah tangga dan sering membahagikan liburan bersama anak dan suami nya di instagram nya bernama @ cuttaryofficial dengan jumlah pengikut 467 K.

5. Anak yang tak kalah cantik

Spoiler for spoiler:

Anak satu-satu nya cut tari bernama Sidney Azkassyah Yusuf juga sudah tumbuh remaja di umur 14 tahun, ia sudah terlihat wajah nya tak kalah cantik dengan dirinya. cut tari juga sering membagikan momen dengan anak nya di IG.

foto cut cari

Spoiler for spoiler:

Nah itu dia serba serbi tentang cut tari, bagaimana pendapat kalian tentang artis yang saru ini? beri komentar kalian dan tulis di kolom komentar. terimakasih sudah mampir sampai jumpa di thread lain nya.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3

Diubah oleh millenie 26-02-2022 00:20
provocator3301
khalilarrahm491
nasigoreng77
nasigoreng77 dan 44 lainnya memberi reputasi
41
33.6K
300
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.