abdulqadirz
TS
abdulqadirz
Baru Luncurkan Koin Crypto, Wirda Mansur Sudah Disumpahin Orang


Akhir-akhir ini ada kasus binomo yang lagi memanas. Banyak orang jadi korban atas investasi yang katanya abal-abal ini. Tambah lagi figur-figur nya yang terkenal selalu mengiklankan binomo ini tiba-tiba kompak menyambangi rumah sakit, tambah panas lagi!

Selain itu ada juga viral kasus anang hermansyah yang juga mengiklankan crypto token ASIX. Setelah jatuh korban yang merasa tertipu, baru viral dan Bappebti bilang kalo token ini tuh tidak terdaftar alias ilegal. Yah namanya negara +62 kalo belum viral, belum gamblang persoalannya.

Quote:


Anehnya disaat kasus investasi online macam binomo ini lagi memanas dan kepercayaan terhadap investasi berbasis saham lagi jeblok, muncul sosok anak ustad yusuf mansur yang mau luncurkan sesuatu hal yang serupa. Yap! Wirda mansur. Ia diketahui akan meluncurkan koin crypto yang ia yakini "to the moon".

Istilah "orang rame mancing, dan elu malah nyetrum". Cari masalah aja. Mungkin kalo momennya gak lagi panas, bisalah to the moon. La wong ini lagi panas-panasnya digoreng, ente keluarin yang baru. Mana yang namanya netizen sekali salah, akan terus digali kesalahan lainnya. Timbul lagi hujatan ke bapaknya yang track record nya udah jelek di mata netizen.

Quote:


Salah satu contoh momen wirda mansur gak tepat luncurkan koin crypto miliknya adalah ketika netizen yang satu ini marah-marah nyumpahin wirda di akun facebooknya. katanya gini "sumpah demi tuhan saya doakan si wirda anak yusuf mansur isi perutnya banyak belatung... dan bla bla baca sendiri di gambar di atas. Pokoknya marah-marah gitu kayaknya dia beli koin crypto punya wirda deh haha.

Menurut ane ngapain sih terlalu sembrono. Kalo mau income yang stabil mah jangan main crypto/saham, apalagi ga pake uang dingin. Kalo mau income stabil mah jadi PNS alias Pegawai Nagita Slavina aja wkwk. Secara tuh token baru berapa hari emang ya langsung to the moon? Terus jangan pakai uang yang sebenarnya pokok buat kebutuhan sehari-hari, tapi pakai dana bebas.

Quote:


Ini juga menurut ane si wirda. Bukannya mau ngatur-ngatur yak, tapi apakah gak lebih baik ente nulis atau ngeyutub, atau apa aja kek kayak kiat-kiat menjadi wanita muslimah yang bisa kuliah ke oxford. Kan lebih jelas manfaatnya dan gak kelihatan banyak tingkah hehe.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O ROvxnJJJ54o]Tweet[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
MasterSimscatrosmatcha.tea.1402
matcha.tea.1402 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
12.6K
133
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.