• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serba-serbi Tentang Celine Evangelista, Sudah Lepas Segel Sejak Usia Dini!

millenie
TS
millenie
Serba-serbi Tentang Celine Evangelista, Sudah Lepas Segel Sejak Usia Dini!
Konten Sensitif

Halo penduduk bumi, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal membahas seorang artis cantik, yang mana kehidupan pribadi nya sering jadi bahan kepo-an oleh netizen, apa lagi terkait dengan masalah-masalah rumah tangga nya, siapa kalau bukan Celine Evangelista.

Siapa yang tak kenal dengan artis papan atas tersebut, di samping para ibu-ibu pkk sering banget memperbincang kan artis cantik ini, para pengemar kaum laki-laki pun juga mengagumi sosok seorang Celine Evangelista, jelas karena cantik dan seksi walupun udah jadi janda sekarang.

Dan berikut ini ane ulas tentang segala hal Celine Evangelista, langsung saja ke tempat eksekusi, serba-serbi Serba-serbi Tentang Celine Evangelista, cekidot:

1. Biodata celine evangelista

Spoiler for spoiler:


Nama lengkap dari celine evangelista adalah Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle. Dia seoarang  aktris, model, dan penyanyi. Celine lahir pada tanggal  2 April 1992 di Roma, negara Italia. dia memang punya darah blasteran dari ibu nya bernama incentia Nurul berasal dari indonesia dan ayah nya bernama Maurro Ricci berasal dari italia.

Agama celine evangelista adalah katholik, hobi nya gemar dengan naik kuda. Caline mengawali karier nya sebagai model tahun 2006 dan masuk umur 12 tahun dia sudah membintangi film horor berjudul bangku kosong.

2. Dirumorkan pandah agama

Spoiler for spoiler:


lagi lagi rumor caline pindah agama jadi trending topic beberapa hari yang lalu, dulu juga pernah sempat di isukan pindah agama dan sekarang juga sama caline di isukan pindah agama oleh public. hal tersebut lantaran sebuah video yang dia unggah di tiktok dengan jumlah view 1.3 juta, dimana caline mengenakan baju muslim syari. Ia tengah sibuk mencari sekolah untuk putranya, Lucio.

3. Pernah di isukan lesbian

Spoiler for spoiler:


Pada tanggal 2016 lalu caline mandapat isu yang cukup mengejutkan public, pasal nya ada jejak digital bahwa caline melakukan pernikahan dengan seorang perempuan bernama bacil. bukti tersebut berupa foto berupa sertifikat nikah sesame jenis.

 Dalam sertifikat tersebut, Celine dan kekasihnya tertulis telah menikah pada tanggal 11 Juni 2015 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Tapi berita tersebut di tepis bahwa dia bukan lah lesbia dan menikah sesame jenis. “Saya bukan lesbian. Itu (sertifikat) bukan suatu hal yang besar, hal yang sakral, cuma main-main aja,” klarifikasinya Jumat, 22 Juli 2016.

4. Lepas keperawanan diusia dini

Spoiler for spoiler:


Beberapa bulan yang lalu ketika caline menjadi bintang tamu di chanel yotube nya nikita mirzani, cukup megnhebokan public pasal nya caline mengaku sudah lepas segel sejak umur belasan tahun. “Celine Evangelista itu hilang perawan umur berapa sih?" tanya Nikita, dan di jawab jawab  Celine Evangelista "Belasan, soalnya aku punya anak aja umur 20."

5. kriteria calon suami idaman

Spoiler for spoiler:


Caline pernah menikah dua kali dan dua kali gagal, pernikahan pertama dengan dirly idol bertahan satu tahun, 2012 menikah dan 2013 bercerai, pernikahan tersebut di karuniai dua anak. Pernikahan kedua dengan Stefan William bertahan 6 tahun, mereka menikah tahun 2016 dan bercerai tahun 2021 kemarin, dan di karuniai dua anak juga.

Dan karena pengelaman gagak dua kali, "Kalau ditanya tipe ya pastinya ganteng, ya harus cakep menurut aku, menurut aku cakep, menurut orang gak cakep ya terserah, yang bikin aku nyaman, mapan, yang bertanggung jawab,"

"Nanti sih aku penginnya dapat suami yang umurnya jauh di atas aku, yang sudah lebih dewasa, gak mau yang seumuran, gak mau yang di bawah aku lagi," tutur Celine Evangelista.

Foto jadul celine evangelista


Spoiler for spoiler:


Nah iitu dia serba serbi tentang Celine Evangelista, bagaimana menurut kalian dengna sosok artis ini? coba ungkap satu kalimat atau beberapa kata untuk mengambarkan janda cantik ini di kolom komentar. dan terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di thread lain dengan bonus foto dan berita artis lain nya.

penulis: milenie

sumberlinklink 2 link 3link 4link 5

provocator3301Pikacrottrinandya
rinandya dan 19 lainnya memberi reputasi
20
16K
193
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.