• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apakah Wajar Pacaran Tapi Cemburu Berlebihan Hingga Main Kasar? Putus, Jalan Terbaik

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Apakah Wajar Pacaran Tapi Cemburu Berlebihan Hingga Main Kasar? Putus, Jalan Terbaik
Masih pacaran tapi suka main kasar dan gampang cemburuan?
Ingat, bucin boleh tapi "bodoh" jangan ya GanSis


Pacaran adalah proses penjajakan antara seorang laki-laki dan perempuan untuk saling mengenal sikap, karakter, kebiasaan, keluarga, dan yang lainnya.

Sepasang kekasih mereka harus paham sifat dan karakter satu sama lain sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi. Karena saat sebuah hubungan telah menginjak pada ikatan resmi yang telah diakui sah secara agama dan negara maka tidak akan mudah dan begitu saja terlepas saat mengetahui sifat buruk dari pasangan GanSis.

Sebagaimana kejadian yang tengah viral di media sosial Instagram. Beredar sebuah video sepasang kekasih asal desa Karangjuwet, Kecamatan Karangploso, Malang yang tengah cek cok namun si cowok memukul wajah dari pasangannya beberapa kali.

Diketahui alasan pemukulan tersebut adalah karena si cowok merasa cemburu karena pacarnya dekat dengan pria lain. Merasa geram akhirnya si cowok memukul sang pacar yang hanya diam saja.

Viralnya video tersebut membuat pihak Polsek Karangploso bertindak cepat mempertemukan korban, pelaku, dan juga keluarga dari kedua belah pihak untuk mediasi.

Mediasi berujung damai dan kedua pihak saling memaafkan satu sama lain. Korban menolak untuk dilakukan visum karena memang tamparan di wajah tidak terlalu terlihat.

Diketahui cowok yang tega menampar pacarnya tersebut masih berstatus pelajar, sedangkan si perempuannya telah bekerja.




Melihat kejadian yang semacam ini tidak hanya terjadi sekali dua kali dimana sepasang kekasih tega melakukan kekerasan terhadap pasangannya hanya karena alasan cemburu atau posesif tentu sebagai seorang perempuan para Sista tidak boleh hanya diam saja ya.

Jika para Sista mengalami tindakan kekerasan di dalam sebuah hubungan maka segera lakukan beberapa tips ini sebelum Sista babak belur dihajar.


1. Ancam Putus

Ancam pasangan Sista dengan ancaman putus hubungan jika mereka kasar terhadap Sista.

Cara ini hanya perlu dilakukan jika Sista benar-benar kecintaan dan takut kehilangan pasangan meskipun mereka jahat dan main kekerasan. Namun pesan dari ane pribadi Sista perlu berani terlepas dari pasangan yang toxic seperti itu karena jika diteruskan akan sangat berbahaya bagi Sista sendiri.

2. Putus

Memutuskan pasangan yang jahat dan berani main kasar padahal masih berstatus pacaran maka Sista jangan segan-segan untuk memutuskan pacar kalian dan cari yang lebih baik.

Kalian para Sista tidak perlu berkorban untuk pria yang tidak dapat menghargai seorang wanita dan berani main kasar.

3. Lapor Polisi

Jika Sista telah dianiaya atau diperlakukan jahat sampai melukai fisik dan Sista tidak terima dengan perlakuan pasangan, maka laporkan pasangan Sista ke Polisi karena itu sudah menjadi tindakan kriminal.

Jangan pernah takut untuk melaporkan tindakan kejahatan tersebut karena jika dibiarkan maka bisa saja pria tersebut bertindak lebih jahat lagi ke diri Sista atau wanita yang lain.

sumber gambar

Itulah tadi Sista beberapa hal yang harus dilakukan jika kalian menjadi korban kekerasan dari pria yang baru menjadi pacar.

Sista tidak memiliki kewajiban untuk melindungi atau bertahan dari seseorang yang toxic karena itu akan sangat membahayakan diri Sista sendiri.

Oke, mudah-mudahan tidak ada lagi kejadian bodoh menyembunyikan dan melindungi pasangan yang kasar dengan alasan terlalu cinta dan takut kehilangan.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3

provocator3301
mahmudabbas2005
cla.rissa
cla.rissa dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.