Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f60791628c9913d4443c2b1/mengenal-felix-stray-kids-punya-visual-imut-plus-suara-yang-seksi-banget
Felix 'Stray Kids' (Foto: Instagram/@realstraykids) MATA INDONESIA, SEOUL – Menjelang pergantian tanggal 15 September 2020 malam tadi, Stays alias penggemar Stray Kids menjadikan tagar #HappyFelixDay dan #FelixSunshine trending di Twitter. Yup, ini karena Felix ulang tahun yang ke-20. Hayoo… Siapa nih yang nge-fans banget sama laki-laki kelahiran tahun 2000 ini? Kamu tahu gimana perjalanan ka
Lapor Hansip
15-09-2020 15:19

Mengenal Felix ‘Stray Kids’, Punya Visual Imut Plus Suara yang Seksi Banget


Mengenal Felix ‘Stray Kids’, Punya Visual Imut Plus Suara yang Seksi Banget


Felix 'Stray Kids' (Foto: Instagram/@realstraykids)

MATA INDONESIA, SEOUL – Menjelang pergantian tanggal 15 September 2020 malam tadi, Stays alias penggemar Stray Kids menjadikan tagar #HappyFelixDay dan #FelixSunshine trending di Twitter. Yup, ini karena Felix ulang tahun yang ke-20.


Hayoo… Siapa nih yang nge-fans banget sama laki-laki kelahiran tahun 2000 ini? Kamu tahu gimana perjalanan karir Felix di industri hiburan Korea? Simak ya!


Felix lahir dengan nama Lee Yong Bok. Orang tua Felix adalah orang Korea Selatan asli yang menetap di Australia. Itulah mengapa Felix lahir di negara Kanguru tersebut.

Dia adalah anak tengah dalam keluarganya, dengan kakak perempuan dan adik perempuan. Ia dibesarkan di pinggiran Seven Hills di mana kota itu digambarkan sebagai “kelas pekerja”.


Felix tumbuh dengan menerima pelatihan taekwondo, dia adalah sabuk hitam tingkat tiga dan menjadi seorang anak yang cinta menyanyi dan menari. Ia kemudian menemukan role model dalam superstar Korea Selatan, yakni G-Dragon dari BigBang.


Untuk mengejar mimpinya menjadi bintang K-pop, Felix meninggalkan Australia dan pindah ke Korea Selatan. Tak peduli meskipun hanya mengetahui bahasa Korea yang sangat dasar.


Dengan sekitar satu tahun pelatihan di JYP Entertainment, Felix berkompetisi dalam reality show kompetisi menyanyi Stray Kids, yang menempatkan sembilan bintang muda potensial melalui serangkaian tes dan evaluasi untuk menentukan susunan pemain boy band baru.


Setelah menerima kritik atas kemampuan bahasa dan kepercayaan dirinya, Felix tersingkir dari pertunjukan bersama dengan pesaing lain, Lee Min-ho. Hal yang mengejutkan bagi pemirsa dan anggota itu sendiri, keduanya diberi kesempatan kedua di episode terakhir oleh juri Stray Kids dan pendiri JYP Entertainment J.Y. Park.


Eksekutif K-pop tersebut mengatakan bahwa grup tersebut tampak lebih bahagia dengan dua anggota kembali di tim, akhirnya memutuskan bahwa Stray Kids akan debut sebagai pakaian beranggotakan sembilan orang (sekarang delapan setelah Woojin pergi pada Oktober tahun lalu).


Untuk perannya di Stray Kids, Felix dianggap sebagai salah satu rapper dan penari utama Stray Kids. Nada rendah ultra-bassynya dapat dengan mudah didengar di lagu mana pun, tapi mungkin paling baik didengar dalam kalimat pembuka yang tidak menyenangkan untuk single Miroh tahun 2019.






Bersama anggota Lee Know dan Hyunjin, Felix adalah salah satu dari tiga anggota yang merupakan bagian dari “dance line” Stray Kids sebagai penari utama dalam grup. Mereka bahkan membagikan video koreografinya sendiri kepada penggemar.

“Bersama Stray Kids membuat saya merasa lebih percaya diri. Itu membuat saya menjadi diri saya yang sebenarnya. Saya merasa berani hari ini,” kata Felix dalam sebuah wawancara dikutip dari SCMP, Selasa 15 September 2020.

Felix juga menjadi aspek kunci dari daya tarik internasional Stray Kids yang berkembang karena latar belakang Australia-nya. Pada tahun 2019, ia menjadi MC utama di program bahasa Inggris lama Korea Selatan Pops in Seoul, yang bertujuan untuk menghubungkan budaya K-pop dengan orang asing.

Diketahui, Felix dan pemimpin Stray Kids Bang Chan, sesama warga Australia, adalah penutur bahasa Inggris terbaik grup, yang mengambil peran utama dalam promosi saat berada di luar negeri.

Sebagai seorang seniman, Felix adalah seorang yang agak paradoks. Meskipun perawakannya lebih pendek, tangan kecil, dan penampilan menawan yang membuatnya disamakan dengan kucing, suaranya yang serak dan gaya menarinya yang intens membuatnya meledak menjadi orang yang sama sekali baru di atas panggung.

“Saya sekarang tahu bagaimana menggunakan suara saya lebih banyak,” kata Felix kepada MTV selama wawancara tahun 2019 ketika merenungkan tahun pertama Stray Kids bersama setelah merilis album No 1 pertama mereka, Clé 1: Miroh. “Saat kami merekam lagu baru, saya menjadi lebih baik.”

Tema utama musik Stray Kids adalah mengambil jalan yang jarang dilalui dan Felix telah menerima pola pikir tersebut dalam hidupnya.

“Bagi saya, ketika saya masih muda, saya telah mendengarkan banyak musik dan ibu saya memperkenalkan saya pada K-pop. Dari sana, saya berpikir, ‘Mengapa tidak mengambil jalan yang berbeda dan mengambil kesempatan dalam kehidupan K-pop ini?’,” katanya dalam wawancara tahun 2019 dengan program TV Sunday Night Australia.

“Ini sebuah petualangan, ini sangat baru. Saya telah belajar banyak hal baru termasuk bahasa, budaya, dan makanan.”





Meskipun ini sebuah petualangan, Felix telah berbagi tentang betapa beratnya hal itu bagi para pria. “Kami mengalami kesulitan yang sama di masa trainee kami,” katanya dalam wawancara tahun 2019 dengan Billboard.

Kemudian ia menjelaskan, “Awalnya tidak mudah, tetapi sekarang kami adalah sebuah grup, kami berharap untuk berbagi semua kesulitan masa lalu kami kepada Tetap di masa depan – dan melalui itu kami yakin kami dapat membantu satu sama lain.”

Dan seperti yang dia katakan kepada MTV pada musim panas 2019: “Sejak berada di grup, saya juga belajar lebih banyak tentang diri saya dan siapa saya sebenarnya. Bersama Stray Kids membuat saya merasa lebih percaya diri. Itu membuat saya menjadi diri saya yang sebenarnya. Saya merasa berani akhir-akhir ini.”

Oya, Stray Kids sendiri baru saja merilis lagu terbaru mereka yang bertajuk ‘Back Door’ pada Senin 14 Septemeber 2020 kemarin. Tonton videonya di bawah ini!




Sumber :


profile-picture
memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.5K Anggota • 916.1K Threads
Mengenal Felix ‘Stray Kids’, Punya Visual Imut Plus Suara yang Seksi Banget
15-09-2020 16:10
Cantik bre emoticon-Matabelo
Lagunya itu lho 'back door', pintu belakang emoticon-Betty (S)












emoticon-Ngacir
0 0
0
Mengenal Felix ‘Stray Kids’, Punya Visual Imut Plus Suara yang Seksi Banget
24-02-2022 21:38
Wajah sama suara nga sinkron huhuhu gemes liat wajahnya meleyot denger suaranya wkwkw
0 0
0
Mengenal Felix ‘Stray Kids’, Punya Visual Imut Plus Suara yang Seksi Banget
24-02-2022 21:38
Wajah sama suara nga sinkron huhuhu gemes liat wajahnya meleyot denger suaranya wkwkw
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia