• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pamer Punya Pacar Cantik Kenalan Lewat Online, Tak Tahunya Pacaran Sama Akun Palsu!

millenieAvatar border
TS
millenie
Pamer Punya Pacar Cantik Kenalan Lewat Online, Tak Tahunya Pacaran Sama Akun Palsu!

“Saat kebahagiaan yang di cari, justru malah kebeneran serasa pait di hati”

Halo manusia-manusia bumi, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Semoga di hari yang cerah ini kalian di beri kelancaran dalam berkerja ataupun beraktifitas sebagaimana manusia norma pada umum nya. tak lupa juga semoga kalian di beri kesehatan dan rejeki yang lancar, amin.

Nah di kesempatan kali ini ane bakal membagikan sebuah pengalaman yang cukup unik bin kocak sih cuy, yaitu pengalaman temen ane jaman dulu. Dimana temen ane ini memang orang nya rada-rada sakit, suatu ketika dia pernah kenalan cewek di facebook ya pacaran online gitu, kejadian ini sebenernya udah lama tahun 2009an lah.

Dimana waktu itu facebook satu-satu media sosial yang paling hits, dan gak ada yang nama nya gak punya akun facebook. handphone pun gak ada yang nama nya fullsceren karena masih era nya nokia. Nah temen ane ini punya pacar kenalan lewat facebook, dimana temen ane ini tinggal nya di jogja dan pacar nya ngaku nya dari Kalimantan, sintang.

Setiap hari itu temen ane bawaan nya chatingan dan fb-an terus, tapi fb 0.facabook dan kartu perdana paling hit waktu itu im3 yang kirim 10 pesan dulu baru dah dapat gratisan sepuasnya. karena yang nama nya jatuh cinta kan ya,  temen-temen ane pada penasaran sama ini anak, di tanya lagi chatingan sama siapa? di jawab kenalan di fb sambil nujuk foto kenalan nya yang di jadikan wallpaper hp nokia 5300 yang bisa di seleding.

Ane kaget donk, sambil ngomong “buset kenalan nya cantik banget bro, foto nya di seinget ane cantik nya kayak yang di atas”. dan dalam hati ane pantensan betah chatingan dan ke warnet buat fb-an.


singkat cerita dia penjem duit kea ne 10 ribu buat beli pulsa, ane kasih kasih donk dan pas ke konter barenag yang dia tulis no bukan no buat di isi’in pulsa. Ane penasaran dan tanyak, “no siapa tu bro?” dia jawab “no kenalan cewek fb waktu itu”, dan tenyata selama ini dia sering beliin kenalan nya itu pulsa tiap minggu.

Dan puncak dari perjalanan asmara temen ane itu, seingat ane kayak nya hari itu malam minggu deh pas suasa nya sepoi-sepoi di angkringan jogja sembari susu jahe sambail tongkrongan, nah yang namanya ngumpul psati ada ada kan ya yng di bahas, waktu itu temen ane ini di wawancari sama temen-temen yang lain soal kenalan fb nya yang cantik itu.

Jadi nama nya sherly indah puspita, dia tinggal di sintang, Kalimantan barat. Temen ane di Tanya lagi, udah pernah telponan belum? di jawab belom selama 1 bulan kenalan, kata nya  sherly ini dia gak mau di telpon, karena mama nya ngelarang pacaran. Nah temen ane yang lain kebetulan ada gratisan telpon, coba di telpon itu sherly .

Dan hening…sherly pun menjawab telpon tapi bukan suara cewek melainkan suara cowok, bilang “halo2 sebanyak 2 kali dengan nada suara bas khas cowok.. lantas di tutup”. Seketika itu temen ane langsung lemes, dia langsung chat donk sama kenalan nya yang barusan di telpon sama temen yang lain.

Dia ngetik kurang lebih seperti ini ,” sebener nya kamu cowok atau cewek sih” dia gak bales, di miscal pake no yang sama gak di angkat lagi, dan pagi nya akun fb temen ane di blok sama dia, wadidaw.. Dari sini sudah jelas ternyata selama ini dia ajak chatingan itu cowok bre, dan dia modus nya minta uang pulsa.


Semenjak kejadian tersebut temen ane jarang fban lagi bener-bener pupus dah, dikira dapat kenalan  cewek ternyata cowok, mana di tipu lagi..dan mulai saat itu selalu dia jadi bahan candaan sama temen yang lain.

Mungkin pelajaran dari temen ane ini, hati-hati kalau kenalan di media sosial, siapa tahu mereka akun palsu atau malah penjahat kelamin. dan ane gak tahu kejadian kayak gini masih marak di jaman sekarang  atau gak, yang jela gblk banget bin lucu.

penulis: millenie

sumber: pengalaman temen konyol
keffohgan
EriksaRizkiM
mahmudabbas2005
mahmudabbas2005 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
10.8K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.