• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • JYP Tanggapi Rumor Tentang Postingan Bullying yang Dilakukan Hyunjin 'Stray Kids'

psychoyounAvatar border
TS
psychoyoun
JYP Tanggapi Rumor Tentang Postingan Bullying yang Dilakukan Hyunjin 'Stray Kids'
JYP Entertainment akhirnya buka suara terkait skandal bullyong yang menimpa Hyunjin 'Stray Kids' yang ramai jadi perbincangan pada Senin, 23 Februari. Kemudian pada Selasa, 24 Februari dini hari, pernyataan official dari agensi setelah mengatakan mereka sedang mencari tahu kebenarannya pun diungkap ke publik.




Agensi mengatakan kalau mereka memulai penyelidikan lewat mendengarkan cerita dari pihak semolah Hyunjin termasuk dari orang-orang terdekat mengenai masalah yang lagi ramai ini. Agensi juga membuka harapan bisa bertemu dan mendengarkan cerita langsung dari OP yang udah menuliskan pesan tersebut.

Nah, setelah penyidikan dari agensi, mereka menemukan kalau banyak hal yang salah dari tulisan OP yang telah disebarkan. Agensi juga menagatakan kalau mereka telah mengantongi identitas dari penyebar rumor tersebut. JYP juga akan tetap melakukan investigasi dengan berbagai cara untuk menemukan kebenarannya.

"Kami berencana untuk mengambil langkah hukum terkait informasi palsu yang tersebar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami dengan mencari tahu kebenarannya dan mengambil langkah tegas terkait hal tersebut,"pungkas agensi.

OP menulis kalau Hyunjin melakukan kekerasan verbal selama sekolah. Seperti merendahkan dirinya yang training menjadi aktor dari agensi kecil dengan mengatakan kalau ia (Hyunjin) akan debut lebih dulu. OP juga menulis kalau Hyunjin juga sering memberikan komentar buruk tentang anggota keluarganya.

Duh, semoga segera terungkap deh ini semua kebenarannya.



foto: dispatch
Diubah oleh psychoyoun 22-02-2021 23:41
kudanil.la
tien212700
tien212700 dan kudanil.la memberi reputasi
2
625
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.