c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Denise Chariesta, Dulu Dihujat Kini Dipuji Netizen!


Konten Sensitif


Masih ingat tentang Denise Cadel, yang bernama asli Denise Chariesta, dirinya salah satu selebgram yang banyak dihujat netizen. Namun, hingga saat ini karirnya malah semakin bersinar, cacian dan hujatan netizen sama sekali tidak dianggap.

Dirinya malah semakin famous hingga tak terasa, hujatan-hujatan itu adalah rezeki bagi usahanya tetap eksis berada di dunia hiburan.



Hujatan yang di eksplore untuk membuat namanya semakin terangkat, adalah langkah cerdas bertahan di dunia hiburan. Karena secara logikanya netizen yang menghujat, menghina dan mencaci maki ternyata tidak punya prestasi apa-apa dan merupakan netizen yang kurang cerdas dapat terpancing dari permainan artis papan penggilesan, tanpa bakat, tanpa talenta hanya berbekal viral, hingga diundang televisi kesana kemari.

Ini termasuk hal yang konyol, kok bisa netizen sebodoh itu? Padahal pendidikan di Indonesia gratis, dana Bos dan KJP sudah digelontorkan kenapa hasilnya malah downgrade, masih terpedaya dengan aksi para selebgram yang ingin eksis di dunia hiburan?



Bahkan yang terpancing tak jarang mereka yang sudah bekerja, umurpun sudah bukan ABG lagi, bahkan lulusan cumlaude pun masih bisa terpancing karena lingkungan media sosial di Indonesia memberikan ranah untuk itu.

Seakan mereka ingin melampiaskan kegagalan pada hidupnya kepada orang lain, jadi hal yang diungkapkan sebenarnya untuk diri sendiri yang tidak bisa berprestasi, hidup dalam tekanan, bahkan tidak punya teman. Ketika melihat sosok orang yang pantas untuk dibully semangat untuk mengutuk, dan sumpah serapah juga tersalurkan.



Walaupun cara ini terlihat toxic, tapi inilah kehidupan zaman sekarang, terkadang manusia yang punya banyak hujatan di media sosial kehidupannya ternyata lebih menyedihkan dari yang dhujat.

Entahlah, terkadang medsos menjadi sarana curhat banyak orang seperti Quora, atau di linimasa Facebook, status WA akan banyak curhat manusia yang bisa kita lihat. Bahkan berdo'a online pun sudah mulai mewabah, maka wacana naik Haji di metaverse mungkin bisa sesuai syariat karena akan mempermudah banyak orang untuk melakukan ritual ibadah.

Konten Sensitif


Kembali lagi ke Denise, yang pintar memanfaatkan teknologi dan tipikal manusia di dunia medsos. Kini di channel youtubenya, ia pun banjir pujian. Karena dirinya hanya menjadi host tidak julid dan lebih banyak interaksi dengan podcast dan vlog kehidupannya.

Pujian dari netizen pun mengalir, Denise yang sekarang memang sukses membuat netizen yang awalnya banyak menghujat menjadi fans setianya. Apa tanggapanmu dengan hal ini juragan?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



nowbitool
agusrezapratam4
bigjerro
bigjerro dan 23 lainnya memberi reputasi
22
18.7K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.