jawaban1Avatar border
TS
jawaban1
Istri AKP Novandi: Sayangku, Cepat Sekali Kamu Pergi
Kepolisan mengungkap salah satu dari dua korban tewas dalam kecelakaan mobil Camry menabrak separator lalu terbakar di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2). Korban ialah seorang anggota polisi, AKP Novandi Arya Kharizma.

AKP Novandi Arya Kharizma dimakamkan di TPU Jagakarsa, Jakarta, pada Selasa (8/2) sore. Putra sulung dari Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang, itu dimakamkan secara militer.

Momen haru turut dibagikan istri AKP Novandi Arya Kharizma di akun Instagram pribadinya, @kekenoura88. Seperti yang dilihat kumparan, Eka Novandi Arya membagikan foto bersama dengan AKP Novandi.
Dalam foto tersebut, Eka menuliskan "ya allah sayangkuuu cpt sekali km pergi,".

Eka juga turut memposting ucapan duka yang diberikan rekan-rekannya.

Pemakaman anak pertama Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang, yakni AKP Novandi Arya Kharizma, SIK, M.Si di TPU Jagakarsa, Jakarta, Selasa (8/2/2022).



Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, selain AKP Novandi, ada satu korban tewas lainnya. Ia adalah anggota perempuan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bernama Fatimah.

Jubir PSI Sigit Widodo membenarkan kabar tersebut. Fatimah atau yang akrab disapa Sis Zahra merupakan kader di Kota Banjarmasin.

"Kabar yang kami dapatkan dari DPD PSI Banjarmasin begitu," kata Sigit saat dihubungi, Selasa (8/2).
"Almarhumah kader aktif di Kota Banjarmasin yang baru pindah ke Jakarta," tambah dia.

Sebelumnya, polisi mengungkap dugaan sementara penyebab kecelakaan mobil sedan Toyota Camry B 1102 NDY yang menabrak separator lalu terbakar di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin lalu (7/2).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan dari hasil pemeriksaan saksi, mobil melaju dengan kecepatan tinggi sebelum menabrak separator.

"Kami cek TKP tadi malam, cek TKP kedua kalinya, memang di depan separator itu ada jalan turunan dari jalan layang Senen dan mungkin dengan kecepatan yang cukup tinggi sehingga kemudian menabrak separator itu," kata Sambodo kepada wartawan, Selasa (8/2).

Sambodo menuturkan, karena mobil menabrak separator dengan kecepatan tinggi kemudian menimbulkan percikan api. Inilah yang diduga memicu kebakaran hebat yang menewaskan AKP Novandi Arya dan seorang penumpang.

"Mungkin dengan kecepatan yang cukup tinggi sehingga kemudian menabrak separator itu mungkin menimbulkan percikan api," lanjutnya.

sumbernya

wereng coklat semobil sama wanita lain di pagi buta, ngebut. adrenalin berpacu. akhirnya ....
EriksaRizkiM
SoupAyam
db84x3
db84x3 dan 43 lainnya memberi reputasi
42
15.1K
339
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.