Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6203382891829030753ade0f/meninggal-pada-malam-jumaat-legi-tali-pocong-warga-sidoarjo-hilang
SIDOARJO, jatimzone.com, - Warga Tulangan, Kabupaten Sidoarjo digegerkan dengan hilangnya tali pocong di komplek pemakaman Desa Tulangan. Selasa 8 Februari 2022. Diketahui, tali pocong yang hilang kuburan milik Siti Kalsum setelah lima hari penguburan jenazah pada Kamis (3/2). Hilangnya tali pocong almarhumah Siti Kalsum warga desa tersebut pertama kali diketahui oleh Alam (28) pemuda Desa Tulanga
Lapor Hansip
09-02-2022 10:42

Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang

Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang

SIDOARJO, jatimzone.com, - Warga Tulangan, Kabupaten Sidoarjo digegerkan dengan hilangnya tali pocong di komplek pemakaman Desa Tulangan. Selasa 8 Februari 2022.

Diketahui, tali pocong yang hilang kuburan milik Siti Kalsum setelah lima hari penguburan jenazah pada Kamis (3/2).

Hilangnya tali pocong almarhumah Siti Kalsum warga desa tersebut pertama kali diketahui oleh Alam (28) pemuda Desa Tulangan.

Ia melihat ada satu makam dengan kondisi terbongkar sekitar pukul 05.00 WIB.

"Pertama kali saya dengar kabar itu dari tetangga saya, katanya ada makam yang dibongkar dan dicuri tali pocongnya," kata Alam. Rabu (9/2/2022).

Ia menerangkan usai kabar pencurian tali pocong itu menyebar, warga kemudian melaporkan hal itu kepada juru kunci makam.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata benar ada yang membongkar dan mengambil tali pocong jenazah yang meninggal pada malam Jumat Legi itu.

"Iya benar ada yang ngambil tali pocong almarhumah. Mungkin dibuat ngilmu ya, kan meninggalnya malam Jumat Legi," kata salah satu warga setempat yang enggan disebut namanya.

Sesudah almarhumah meninggal, keluarga juga sempat melakukan penjagaan di makam secara bergantian. Bahkan terakhir menjaga, sebelum kejadian, yakni sekitar pukul 02.00 WIB.

Sementara itu, pihak Kepolisian membenarkan terkait informasi hilangnya tali pocong di tempat pemakaman umum Desa Tulangan itu.

"Tali pocong sudah diganti dengan tali yang baru dan kuburan sudah dirapikan kembali oleh keluarga beserta warga setempat. Dalam hal ini, pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan," pungkasnya.

Sumber : https://jatimzone.com/22036/meningga...doarjo-hilang/
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan tepsuzot memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
21.3K Anggota • 638.2K Threads
Halaman 1 dari 2
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 10:43
Ilmu apa ini? emoticon-Matabelo emoticon-Takut
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 10:46
Quote:"Tali pocong sudah diganti dengan tali yang baru dan kuburan sudah dirapikan kembali oleh keluarga beserta warga setempat. Dalam hal ini, pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan," pungkasnya.

bukanya kalo sudah dimakakan talinya dilepas ya...?
kok diganti.... emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
ANUStertusuk dan tepsuzot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 10:55
menunjukan tingkat intelek orang orang daerah sono, duh, gblk nya to the moon emoticon-DP
profile-picture
junaedi1982new memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 11:17
Jangan sok nyinyir bilang gak masuk akal,kelakuan bodoh.

Selagi antum masih percaya hal2 gaib,surga,neraka. Kelakuan kalean sama saja.

Mending to the point,ini HARAM!!SIRIK,ai lebih respect
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 11:26
Kedepannya tali pocong diganti sama velcro saja.
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 11:27
Masih aja beginian kejadiannyaemoticon-Kalah
0 0
0
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 11:50
mungkin dicolong buat tali BH
0 0
0
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 11:51
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Negara lain udah pada ke mars
kita masih .......


*template*


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 12:14
dulu sempat pingin juga belajar ilmu² hitam gini,. keren aja bisa kebal, hilang/tak terlihat, pengasihan/disayang orang² sekitar kita/ penglaris,dll..

ngambil tali pocongnya harus tanggal dan hari tertentu, dan yg meninggal itu harus yg mati karna kecelakaan, dibunuh, atau yg mati tidak wajar..
dan itu tali pocong ngambilnya harus pake mulut/gigi.. digigit terus sampai kerumah.


cuma gak berani ane.. hal seperti itu udah syirik... dosa yg paling besar & fatal..
ujung²nya ngerusak diri & orang lain...matinya juga susah.. masuk alam kubur bisa dihajar habis²san @_@

Nabi & Rosul saja ketika perang tidak pakai ilmu² kebal,..
ikuti syariat sesuai agama masing² emoticon-Add Friend (S)

kalau pingin kuat, ya belajar ilmu² bela diri.., silat, karate,taekondo, dll.. emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
dieq41f memberi reputasi
1 0
1
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 12:19
Dulu ada yg bilang kalau ngambil tali pocongnya itu digali tidak boleh memakai alat harus pakai tangan kosong kalau pakai alat maka hilang kesaktiannya
0 0
0
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 12:21
Ppppffffftttt....

Masih jaman ya beginian...

emoticon-Cape d...
0 0
0
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 12:22
Apa yg diharapkan dari generasi yang bahkan dari belum lahir sudah didoktrin dan dicekoki sama klenik dan mistik....??!!

Generasi logis?


Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang





















Dan kita dengan bangganya meneruskan kebodohan ini ke anak-anak kita.
Kalo gak bisa ngasih warisan harta, paling tidak janganlah mewariskan kebodohan dan ketololan kita.
Diubah oleh junaedi1982new
profile-picture
kodokuper memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 12:25
china udah ngeruk tanah di uranus, ini masih ribut tali pocong emoticon-Marah
0 0
0
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 12:29
Udh banyk perguruan tinggi, masih aja cari ilmu di pemakaman emoticon-Hammer2
0 0
0
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 12:49
manusia emang selalu dibutakan akal dan pikirannya oleh nafsuemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 13:10
Sehebat2nya ilmu penglarisan, apa bisa bikin barang ente nembus pasar internasional? Coba masukin ke Alibaba atau Ebay, laku ga?
Sehebat2nya ilmu pengasihan Indonesia, bisa ngegaet hati Elsa Jean ga? Bisa bikin ente le3bih populer dari Idol group Korya ga?
Sehebat2nya ilmu pesugihan Indonesia, bisa bikin ente masuk Forbes ga? Bisa bikin ente lebih kaya dari afiliator Binomo?

Tidak

Itulah kenyataannya, ibarat kadal dlm sumur yg ngga tau luasnya lautan, mistik Indonesia itu cuma menang lokal doang
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan victimaye memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 13:31
Lain kali di tali pake kabel ties aj. emoticon-Ngakak
0 0
0
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 14:29
lebih bagus belajar gimana cara jadi pejabat yang korupsi..

kalo uda banyak duit,bisa segala-galanya...

0 0
0
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 14:34
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang



pengikut tahayul yg ini,
menyerang pengikut tahayul yg lain dgn sebutan bodoh emoticon-Ngakak
Diubah oleh popokvider
profile-picture
kodokuper memberi reputasi
1 0
1
Meninggal Pada Malam Jumaat Legi, Tali Pocong Warga Sidoarjo Hilang
09-02-2022 14:43
daerah tulangan yak emoticon-EEK!
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia