• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Iseng Amat, Ditangkap Polisi Gara2 Nawar Anak Orang Di Antrian Supermarket

machinAvatar border
TS
machin
Iseng Amat, Ditangkap Polisi Gara2 Nawar Anak Orang Di Antrian Supermarket

Sumber screenshot | Unilad

Waktu baca judul ini, aku jadi ingat keisenganku becandain kakakku waktu lihat ponakanku yang lucu dan imut banget. Aku becandainnya gini, 'Mbak, anak e sampean tak gowone muleh yo? Tak gae gantungan kunci '  Terjemahannya gini, 'Mbak anaknya aku bawa pulang ya? Aku jadikan gantungan kunci'. Marah? Jelaslah, tapi marahnya ya nggak beneran. Hehe.

Sumber screenshot | Twitter

Mungkin saja ibu-ibu ini seperti apa yang aku lakukan ke kakakku. Saking gemesnya lihat anak orang lain, dia sampai ingin sekali memilikinya. Akhirnya, karena dia tidak mampu menahan gejolak di dalam dada. Dia langsung menawar ibunya di tempat itu juga. Menawarkan sejumlah uang sebagai ganti anaknya. *sangat berani sekali.


Sumber screenshot | Ketk


Dia adalah Rebecca Taylor, seorang wanita  berumur 49 tahun yang ditangkap karena menawar anak orang lain dengan harga 250.000 dollar. Sang ibu dari anak tersebut menolak dan menjawab bahwa dia tidak menjual anaknya. Mungkin karena Bu Taylor ini benar-benar jatuh cinta banget dengan sang anak kali ya, dia sampai meninggikan harga tawarannya menjadi 500.000 dollar kepada sang ibu tersebut. Jelas saja sang ibu yang benar-benar tidak ingin menjual anaknya, bahka tidak mau kehilangan anaknya tersebut menolak tawaran Bu Taylor. 
Ada hal aneh di sini. Lokasi tempat Bu Taylor ini menawar anak tersebut. Yaitu saat mereka berada di Walmart dan sedang berada di barisan antrian untuk membayar barang yang akan mereka beli. Sungguh menarik sekali orang luar ya? Sangat bar-bar. Haha
Bu Taylor ini sempat mengancam sang ibu tersebut bahwa dia akan mengamil anaknya. Tapi sang ibu mengabaikannya dan dia berhasil keluar dari Walmart bersama anaknya dengan kondisi yang baik-baik saja. Tidak ada perkelahian apapun dan debat yang berarti. 
Namun, karena jual beli anak adalah sesuatu yang ilegal di Texas, kelakuan Bu Taylor ini dilaporkan oleh ibu sang anak. Akhirnya, Bu Taylor ditangkap dengan tuduhan mencoba melakukan jual beli anak. Di Texas, jual beli anak ini menjadi kejahatan tingkat tiga, jadi harus benar-benar ditangani sebelum memang terjadi.
Bu Taylor dilepaskan dari penjara sambil menunggu persidangan setelah memberikan jaminan uanng sebesar 50.000 dollar. Jika dia mengaku dan terbukti bahwa dia memang benar-benar  melakukann aktivitas jual beli anak, dia akan dihukum penjara selama 10 tahun dan denda sebesar 10.000 dollar.

Quote:

--

Terimakasih sudah membaca trit luar negeriku malam ini.

Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose

Sumber terlampir & opri.


prabas
yanginiusername
cor7
cor7 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
7.4K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.