.nona.Avatar border
TS
.nona.
Thariq Halilintar Jadian Sama Fuji, Netizen Auto Baper!




Jagat media maya, sepertinya sedang heboh dengan adanya dua pasangan kekasih yang baru saja jadian. Dia adalah Fuji adik ipar  dari Vanessa Angel, yang kini kabarnya sudah resmi jadian dengan adik dari Atta yaitu Thariq Halilintar.

Mereka dikabarkan dekat sekitar 27 Januari 2022, tapi secara resmi jadian di tanggal 29. Tentu ini hari bersejarah buat mereka berdua, sedangkan netizen tidak dapat apa-apa. Hanya rasa senang yang diluapkan lewat jari jemari mereka melihat keluarga orang lain happy.

Quote:


Bayangkan video diatas sudah mencapai trending 1 di ranah youtube dengan 4,8 juta penonton. Angka yang fantastis untuk sebuah video orang jadian.

Sedangkan kalau kamu yang jadian siapa yang akan menonton? Hehehe...

Inilah netizen Indonesia, unik, aneh dan lucu, sosok Fuji memang banyak didekati youtuber untuk diajak podcast karena banyak drama di dalamnya, tentu frame media mainstream juga ikut mendukung membawa konten yang seperti ini.



Apakah itu salah? Tentu tidak konten itu sarana hiburan, kalau tak suka jangan nonton. Tapi ketika hal remeh ini di frame sedemikian rupa, hingga mendulang view tinggi tentu sangat disuka para pengusaha media.

Cuan is number one, jadi walau kalian tidak suka dengan pemberitaan seperti ini, tetap saya akan membahasnya karena banyak orang diluar sana suka dengan pemberitaan seperti ini.

Walau banyak orang mengatakan konten sampah, tapi bagi para kreator bagaimana memanfaatkan sampah menjadi cuan.



Terlebih netizen Indonesia cukup unik, jadi daripada dilarang lebih baik memberikan apa yang mereka suka. Terkadang melarang juga bukan cara yang terbaik, karena itu berkaitan dengan hak asasi manusia.

Seperti yang dilakukan gen Halilintar ini supaya tetap kaya, dan disukai netizen tentu harus memberikan konten segar, konten menarik, apalagi Fuji lagi banyak yang suka.

Setelah Vanessa Angel ibunya Gala meninggal karena kecelakaan tunggal di jalan tol, Fuji memang menjadi pusat perhatian netizen.



Terlebih banyak ibu-ibu yang senang melihat sifat Fuji yang mengasuh Gala, belum lagi drama keluarga Vanessa setelah kematiannya terpecah. Simpati mengalir kepada Fuji, namun sekarang nampaknya banyak orang senang ketika Thariq berpasangan dengan Fuji.

Hmmm, apakah ini settingan atau berujung pada pelaminan?

emoticon-Angel

Sumber https://www.suara.com/entertainment/...uji-biar-viral

jurrasix
sugengadina
petanibisaperan
petanibisaperan dan 78 lainnya memberi reputasi
-55
9.2K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.