masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Menjalin Hubungan Asmara dengan Duda Terhalang Restu Orang Tua? Lakukan Cara Ini
Sulit mendapatkan restu dari orang tua karena menjalin hubungan asmara dengan seorang duda?
Terapkan cara ini agar luluh dan memberikan restu.


Seorang gadis menjalin hubungan dengan seorang duda pasti banyak pandangan negatif yang muncul entah itu dari orang tua, keluarga, tetangga, atau bahkan juga sahabat.

Mulai dari dugaan mencari harta, menjadi perusak hubungan rumah tangga orang, sampai hinaan tidak laku dengan bujang pasti menjadi sentimen orang sekitar yang tidak setuju jika seorang gadis menjalin hubungan dengan duda.

Sebenarnya tidak ada yang salah dari status duda yang melekat pada seorang laki-laki yang gagal di pernikahan sebelumnya, hanya saja pandangan dan penilaian orang masih kolot bahwa saat seseorang dilabeli dengan status janda atau duda berarti ada yang salah dari orang tersebut, padahal itu belum tentu ya GanSis.

Nah, lantas bagaimana sih cara merubah persepsi orang sekitar atau orang tua agar memberikan restu untuk anaknya menikah dengan seorang duda?

Sebenarnya ane pribadi juga bingung ya GanSis, namun karena ada request dari seseorang untuk nmembahas tema ini mari kita coba selesaikan permasalahannya ya.


Konten Sensitif


Thread ini dibuat ditujukan untuk para Sista yang tengah menjalin hubungan asmara dengan duda dan sedang mencari restu dari orang tua ya. Percayalah tidak ada yang salah dari cinta asal cara mendapatkannya benar dan tujuannya tidak merugikan orang lain.

Apa yang harus dilakukan agar mendapatkan restu dari orang tua untuk menjalin hubungan pebih lanjut dengan seorang duda?


1. Memperkenalkan
Tahap pertama untuk mendapatkan restu orang tua adalah dengan memperkenalkan secara langsung pacar atau seseorang yang Sista cinta kepada orang tua.

Ajak pasangan Sista berkenalan dengan orang tua agar mereka bisa tahu secara langsung seperti apa calon pasangan dari anak gadisnya.

2. Meyakinkan
Sangat jarang ada orang tua yang langsung menyetujui saat anak gadisnya menjalin hubungan dengan seorang duda. Akan selalu ada pertanyaan-pertanyaan dari orang tua untuk mengetahui apa latar belakang anak yang dibesarkan mereka sejak kecil memilih seorang duda untuk menjadi pasangannya.

Jelaskan dan yakinkan orang tua Sista dengan penjelasan yang baik dan benar sebagaimana fakta yang ada. Jangan mengada-ada alasan agar mendapatkan restu dengan hanya menceritakan hal-hal baik dari calon pasangan tanpa menceritakan masa lalunya yang gagal dalam membangun rumah tangga.

3. Berjuang
Berjuang disini jika memang Sista tidak langsung mendapatkan restu saat menjalankan poin kedua yaitu poin meyakinkan orang tua.

Para Sista harus berjuang bersama dengan calon pasangan yang menjadi pilihan untuk mendapatkan restu dari orang tua dan keluarga.

Ingat, berjuang ini bukan hanya dari perempuannya ya Sis melainkan juga dari si duda karena memang dia yang tengah diperjuangkan. Kalau Sista merasa berjuang sendiri untuk mendapatkan restu maka sudah jaminan calon yang Sista pilih bukan orang yang tepat.

4. Berdoa
Jodoh, rezeki, dan maut semua diatur dan menjadi takdir dari Tuhan.
Sekuat apapun seseorang berjuang jika memang belum jodoh maka Tuhan tidak akan mempersatukan.

Berdoa meminta yang terbaik kepada Tuhan maka Sista akan diberikan jalan baik itu dimudahkan untuk mendapatkan restu orang tua, atau dijauhkan dari pasangan yang belum tepat.

sumber gambar

Bagaimana, para Sista sudah mulai tercerahkan bagaimana cara untuk mendapatkan restu dari orang tua saat memutuskan untuk memilih pasangan seorang duda?

Buat para Agan yang merasa duda juga harus peka ya, jangan hanya berharap restu tanpa perjuangan karena memang perjuangan dan keyakinan dari orang tua si wanita sangat penting dan diperlukan di dalam menjalin sebuah hubungan serius yaitu pernikahan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat bagi yang membutuhkan.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
afwan88
darkwilliam00gg
MemoryExpress
MemoryExpress dan 14 lainnya memberi reputasi
15
7.1K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.