• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Wah, Film The Beatles: Get Back-The Rooftop Concert Bakal Tayang di Bioskop

KukuhferlandaAvatar border
TS
Kukuhferlanda
Wah, Film The Beatles: Get Back-The Rooftop Concert Bakal Tayang di Bioskop


Rindu dengan tayangan konser dari band legendaris The Beatles? Jangan khawatir, sebab kalian akan segera menikmati film konser di Apple Corps Savile Row pada 30 Januari 1969 mulai Februari 2022. Menariknya, film berdurasi 60 menit ini akan mengudara secara perdana di bioskop.

Dengan judul The Beatles: Get Back-The Rooftop Concert, film ini merupakan salah satu bagian dari serial dokumenter atau docuseries garapan sutradara Peter Jackson, The Beatles: Get Back, yang lebih dulu tayang secara daring melalui platform Disney+ Hotstar pada 2021.

Film konser tahun 1969 ini ditujukan untuk para penggemar The Beatles yang ingin menikmati kembali salah satu konser legendaris band tersebut dengan pengalaman yang lebih nyata melalui penggunaan teknologi IMAX.

Setelah perilisan serial dokumenter Peter Jackson, muncul banyak permintaan dari penggemar yang ingin menyaksikan penampilan spesial tersebut di IMAX.

Baca : 7 Fakta Menarik Tentang Serial All of Us Are Dead

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Disney untuk membawa ‘Get Back’ ke sebuah panggung baru dan memberikan pengalaman satu kali seumur hidup bagi para penggemar Beatles untuk menyaksikan dan mendengar penampilan idola mereka dengan kualitas gambar dan suara IMAX," tutur Megan Colligan selaku presiden IMAX Entertainment.

The Beatles: Get Back–The Rooftop Concert adalah salah satu bagian dari film dokumenter The Beatles: Get Back yang melihat kembali ke sesi rekaman band pada Januari 1969 yang merupakan bagian dari momen penting dalam sejarah musik, di mana The Beatles mencoba menulis 14 lagu baru untuk persiapan konser siaran langsung pertama setelah lebih dari 2 tahun.

Persiapan hingga konser ini dilakukan selama 21 hari yang kemudian dokumentasinya dirangkum dalam sebuah film berdurasi 60 menit. Pengambilan gambar yang dilakukan oleh sutradara Michael Lindsay-Hogg pada 1969 kemudian menghasilkan lebih dari 150 jam audio yang kemudian disimpan selama lebih dari 50 tahun, hingga akhirnya dokumentasi ini digunakan oleh Jackson.

Film konser The Beatles: Get Back–The Rooftop Concert akan tayang perdana mulai 9 Februari 2022, sedangkan serial dokumenter tiga bagian The Beatles: Get Back kini telah tayang di platform Disney+ Hotstar.

Sumber : https://hypeabis.id/read/10200/film-...ang-di-bioskop

Diubah oleh Kukuhferlanda 29-01-2022 07:16
upinsky
upinsky memberi reputasi
1
1.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.