• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Motivator Ini Omongan nya Inspiratif, tapi Kelakuannya Buruk dan Tak Patut Dicontoh!

millenieAvatar border
TS
millenie
Motivator Ini Omongan nya Inspiratif, tapi Kelakuannya Buruk dan Tak Patut Dicontoh!


Halo sahabat super dimana pun anda berada di seluruh alam semesta ini, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang motivator nih cuy, seperti yang sudah kita tahu motivator itu terkenal dengan kalimat-kalimat motivasi, bijak dan kalimat penuh inspiratif yang keluar dari ucapan nya, dalam memberi nasihat khusus nya.

Dan manusia-manusia yang datang pada para motivator ini biasa nya adalah manusia-manusia yang  bermasalah dalam hidup nya, entah itu bingung dengan diri nya sendiri, merasa tidak bahagia dalam hidup, bahkan manusia yang membenci diri nya sendiri.

Lantas apa yang di dapatkan manusia-manusia tersebut? ya mereka mendapat motivasi dan nasihat-nasihat bijak yang menurut ane sangat klise, ada benernya tapi tidak sesuai dengan realita, malah cenderung denial. seperti contoh nya “harus kuat dan jangan sedih menghadapi masalah hidup” lha bukan nya yang menjadikan manusia menjadi manusia seutuh nya itu adalah sedih dan kelemaran.

 Dan sebagaimana motivator itu memberi nasihat-nasihat bijak dan inspiratif, mereka juga harus nya memiliki perilaku-perilaku yang sesuai dengan apa yang di ucapkan nya. tapi apa jadi nya jika ada motivator yang kebalikan dari itu, ucapan yang di sampaikan berbeda dengan apa yang dia lakukan.

Seperti tokoh motivator ini ucapan dan tindakan nya gak relate banget, siapa sang motivator dan bagaimana kisah nya, langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

Motivator tak mengakui anak nya sendiri

motivator adalah orang yang seharusnya memberi contoh bagus melalaui ucapan dan di validasi dengan tindakan nya, kalau seadai nya ucapan nya tak sesuai dengan apa tindakan nya malah justru aneh alias bulshit. Seperti seorang motivator bernama Mario teduh, pada tahun 2016 lalu karier Mario teduh sebagai motivator no satu di indonesia dan memiliki acara tv sendiri mencapai puncak kesuksesan nya.

Tapi justru pada tahun tersebut Mario teduh malah mendapat tamparan telak, seakan kata-kata yang di ucapkan untuk orang lain justru harus dia rasakan nya sediri. Hal tersebut lantaran muncul seorang pemuda bernama Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandung dari sang motivator.

padahal sang motivator sudah memiliki keluar sendiri yang kata nya dia sudah menemukan belahn jiwa dan keluarga yang setiam baik dan berbudi pekerti.

Sang motivator pun sempat menegaskan bahwa pemuda tersebut bukan lah anak kandung nya dari hubungan masa lalu nya. Kiswinar yang berharap pada Mario teduh mengakui diri nya sebagai anak, tak menerima pernyataan tersebut pun menatang tes DNA sang motivator dengan diri nya.

Dan hasil tes DNA tersebut gak lain gak bukan chuaakk!!"Hasil DNA, Aryo Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sis Maryono Teguh dan Aryani Soenarto," ucap Kombes Awi Setiyono. Mungkin demi menyalamatkan karier nya sang motivator tetep tidak mengakui bahwa Kiswinar adalah putra kandung nya.

Sampai pada akhirnya sang putra melaporkan motivator yang gak lain ayah nya sendiri ke Polda Metro Jaya pada pada tanggal  9 maret 2017 lalu atas pencemaran nama baik. tapi kasus terserbut di berhentikan karena kurang nya bukti.


Ini gokil sih bayangin aja anak yang kangen sama ayah nya selama belasan tahun gak dapat pelukan, pas liat ayah nya di TV dan pengen ketemu eh malah gak diakui. Mungkin dari sekian manusia di bumi orang yang paling membenci sedalam-dalam nya seorang Mario teduh gak lain adalah anak kandung sendiri. gak ada yang lebih membenci Mario teduh selain Kiswinar sang putra.

Menurut ane hal tersebut tak patut dilakukan oleh seorang motivator, yang pertama sudah lari dari tanggung jawab, kedua tak mengakui kesalahan, dan yang ketiga hidup tak semudah omongan nya dia. semoga kisah sang motivator tersebut menjadikan palajaran yang berarti, salam super golden ways.

penulis: millenie

sumberlink

dayoldchick
yanginiusername
oldmanpapa
oldmanpapa dan 41 lainnya memberi reputasi
38
24.4K
269
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.