• Beranda
  • ...
  • Games
  • Dark Eden M, Game PC Klasik yang Dibawa ke Mobile + Konsep NFT

amdar07
TS
amdar07 
Dark Eden M, Game PC Klasik yang Dibawa ke Mobile + Konsep NFT
#AmdarGanteng


Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-paketemoticon-paket emoticon-paket
Halo agan dan sista,
Wemade Connect telah merilis versi baru dari game lama Dark Eden M, kali ini kembali sebagai game blockchain yang berjalan di WEMIX.

Kembalinya MMORPG medan perang yang akan membangkitkan semangat juang penggemarnya sekali lagi. Kali ini, Dark Eden M kembali dengan fitur NFT di WEMIX dimana pemain akan bergabung dalam perang antara vampir dan pemburu vampir.



sumber

Dark Eden M merupakan game MMORPG penerus dari Dark Eden versi online PC. Game ini telah dikembangkan sejak tahun 2010 di bawah proyek "Project V". Angsuran ini tetap mengusung tema perang antara manusia dan vampir dalam format PVP seperti sebelumnya.

Dark Eden M di platform WEMIX menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan bagi para gamer dengan misi yang jelas dan mudah. Pengembang berharap dapat memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain melalui siklus kompetisi dan penghargaan.



sumber

Di sisi lain, Dark Eden adalah salah satu game PC klasik yang telah dirilis di Korea Selatan selama lebih dari 20 tahun dan masih tersedia hingga saat ini. Pemain juga dapat menemukan versi global di Steam. Pada awal Oktober, diumumkan bahwa kesuksesan kemegahan game akan dibawa ke versi mobile. Sehingga pemain baru dapat bergabung dalam pertempuran pemburu vampir lewat hape aja.

Pemain yang tertarik dapat mendaftar melalui Google Play Store di semua negara dan wilayah (kecuali Korea, Jepang, dan China).



sumber

Sekedar informasi, ane menemukan kegiatan PraRegistrasi-nya yang lumayan menarik. Setiap orang yang melakukan pra-registrasi sekarang akan menerima hadiah pra-registrasi berikut:

- Lencana Rank Medal (1.000)
- Tiket Rare Transform Trial (1 hari)
- Tiket Rare Pet Trial (1 Hari)
- Novice Travel Pack
- Ride Upgrade Capsule (30 buah)
- Scroll of Transformation (6 buah)
- Scroll of Pet Summoning (6 buah)

Btw, tidak ada informasi lebih lanjut sampai kapan pra-registrasi ini. Saran ane langsung cepat klaim aja, urusan main atau tidaknya nanti pikir di belakang aja, hahaha emoticon-Ngakak (S)



sumber

Sekalian ane mau tanya donk, siapa tahu kalian ada yang tertarik main game ini. Ane rencana dari sekarang mau buat komunitasnya gitu. Biar enak aja nanti grinding itemnya. Komentar di bawah yaa yang mau main. Ane tunggu.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


pakisal212Namikazemaruarrrry
arrrry dan 6 lainnya memberi reputasi
3
4.3K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.