kabarotocom
TS
kabarotocom
DFSK Gelora Minibus Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp185 Juta


KabarOto.com - Kendaraan segmen niaga saat pandemik Covid-19 menjadi yang paling banyak diburu. Karena, kendaraan ini dibutuhkan oleh pelaku usaha kecil dan menengah untuk menjalankan bisnisnya di tengah keterbatasan.

Produsen mobil asal Tiongkok, DFSK pun ikut serta dalam meramaikan segmen ini di Indonesia. Setelah blind van diperkenalkan beberapa waktu lalu, kini Gelora mini bus pun sudah bisa dipesan di 90 jaringan resmi di seluruh Indonesia. Mobil ini banderol dengan harga Rp 185.000.000 (OTR) Jakarta.



PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, kehadiran mobil ini untuk mendukung kelancaran usaha masyarakat. "Ini menjadi salah satu janji kami untuk terus melengkapi kendaraan yang dibutuhkan konsumen Indonesia," terangnya.

Dia meyakinkan, DFSK Gelora Minibus bisa menjadi solusi dan salah satu model yang dapat membantu meningkatkan iklim dunia usaha di Indonesia, yang terus tumbuh. Bisa dimanfaatkan di berbagai bidang seperti usaha fleet, jasa angkutan, travel, perhotelan, pariwisata, dan lainnya.



Kabin mobil ini diklaim luas dan nyaman, dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT). DFSK Gelora Minibus dapat menampung penumpang maksimal 11 orang penumpang. Dengan konfigurasi jok yang fleksibel mulai dari 2/7/9/11 sesuai dengan kebutuhan.

Didukung mesin bensin 4 silinder 1.500 cc DVVT bertenaga 109 dk di putaran 6.000 rpm dan torsi 140 Nm di 3.200 rpm. Mobil berpenggerak roda belakang ini menggendong transmisi manual dengan 5 percepatan.



Khusus konsumen yang melakukan pembelian di bulan Januari ini, DFSK menyiapkan program penawaran khusus, berupa keringanan skema kredit dengan bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, DP rendah, dan penawaran terbaik lainnya dari mitra pembiayaan DFSK.

"Ini kesempatan yang baik. Segera saja hubungi diler DFSK terdekat," papar Rofqi.




Sumber
side.idnewsbolaskornewsmerahputih
newsmerahputih dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7.2K
117
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.