• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Artis Ini Dicap Nakal dan Paling Dibenci oleh Netizen, Edisi Rebut Suami Orang!

millenieAvatar border
TS
millenie
5 Artis Ini Dicap Nakal dan Paling Dibenci oleh Netizen, Edisi Rebut Suami Orang!
Halo seluruh penduduk alam semesta, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas artis-artis yang dicap nakal dan paling di benci oleh netizen alias banyak heters, dan itu karena mereka merebut suami orang. Nah kali ini langsung saja dari pada penasaran, siapa saja artis-artis tersebut. Mari kita ke tempat eksekusi cekidot:

1. Nissa Sabyan 

Spoiler for spoiler:

Artis yang dicap nakal dan paling dibenci oleh metizen, Edisi Rebut Suami Orang yang pertama ada Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan. artis ini adalah seorang penyanyi religi yang lahir pada tanggal 23 Mei 1999 di Kabupaten Lumajang. Nama nya di kenal masyarakat indonesia karena single lagu nya berjudul deen assalam viral.

Tapi pada tahun 2021 bulan mei nama nya viral dan di perbincangkan oleh masyarakat indonesia, bukan karena prestasi atau karya nya, melainkan di tuduh perebut suami orang, yang tidak lain merebut suami Ririe Fairus bernama Ayus Sabyan.

Berita ini juga terbukti benar karena ayus sendiri mengklarifikasi bertia tersebut, dan pada bulan Januari 2021 lalu ririe istri fairus mengugat cerai ayus. Dan pada tanggal 24 maret 2021 mereka resmi bercerai. dan fakta-fakta terbaru adalah nisa dan ayus ternyata telah menjalin hubungan selama 2 tahun dan itu telah di ketuhui istri ayus.

Nah karena berita tersebut netizen nya tadi nya kagum akan paras dan suara si penyanyi religi ini, sekrang malah justru membeci nya.

2. Jennifer dunn

Spoiler for spoiler:

[left]Artis yang dicap nakal dan paling dibenci oleh metizen, Edisi Rebut Suami Orang yang kedua Jennifer dunn atau sering akrab disapa Jedun. Artis pemain sintreon ini lahir pada tanggal 10 Oktober 1989 di Jakarta. jeniffer juga pernah mengembarkan dunia hiburan lantaran di tangkap polisi terkait pemakian obat terlarang narkorba  Mulai dari tahun 2005, 2009, dan 2017.

Tak sampai di situ Jennifer dunn juga merupakan orang ketiga dari perceraian Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti berpisah pada tahun 2018. Jennifer dan Faisal Harris menikah sirih pada tahun sama ketika Faisal Harris resmi bercerai. nah lantaran kasus-kasus tersebut sehingga artis ini di anggap netizen nakal dan perebut suami orang(pelakor).

Tak lama juga berita terbaru mencuat kepublik, ternyata jenifer dun merupakan istri sah ketiga alm ustad uje. dan julukan nakal dan perebut suami orang gak terlarak, dan menangapi terpaan mulut netizen jenifer menagapi nya dengan satuy, “suka-suka orang deh”, ujar nya ketika di wawancara media terkait berita tengan dirinya.

3. vonny cornellya

Spoiler for spoiler:

[left]Artis yang dicap nakal dan paling dibenci oleh metizen, Edisi Rebut Suami Orang yang ketiga ada Vonny Cornellya Permatasar atau lebih dikenal dengan nama Vonny . Artis cantik yang dikenal sebagai salah satu anggota grup vokal Bening ini alhir pada tanggal 14 Agustus 1979 di Kabupaten Bogor.

Vonny dicap artis nakal dan paling di benci netizen lantaran dituduh sebagai orang ketiga dalam kasus retak nya rymah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang berujung bercerai resmi pada 15 Agustus 2017  lalu. tapi berita tersebut di tepis nya, bahkan sampai marah-marah di media sosial dan mengacam akan mempenjarakan netizen yang menuduh nya pelakor lewat UU ITE.

Terlepas itu bener apa tidak, netizen indonesia itu memang ahli dalam mncari kesalahan-kesalahan orang lain dan ilmu cocoklogi nya yang sekelas dewa.

4. Mulan jameela

Spoiler for spoiler:

[left]Artis yang dicap nakal dan paling dibenci oleh metizen, Edisi Rebut Suami Orang yang keempat ada Mulan kwok dan dig anti jadi Mulan jameela. penyanyi cantik yang tergabung dalam ratu ini lahir pada tanggal  23 Agustus 1979 di  Kecamatan Garut Kota.

Mulan sediri di cap wanita nakal dan perebut suami orang , lantaran menjadi pihak ketiga dalam kasus perceraian ahmad dani dan maia entiati pada 23 septeber 2008 lalu. dan tak lama setelah perceraian tersebut ahmad dani menikah dengan mulan pada Pada 2009 secara sirih.

Walupun kasus tersbut udah lama, mulan tetep saja di hujat netizen sebagai perebut suami orang sampai sekarang. bahkan anak dari mulan dan dani di jahui temen-temen nya lantaran ibu nya di sebut pelakor.

5. Mayang sari

Spoiler for spoiler:

[left]Artis yang dicap nakal dan paling dibenci oleh metizen, Edisi Rebut Suami Orang yang kelima ada Mayang sari. Seorang artis sekaligus penyanyi cantik ‘tiada lagi’ ini lahir pada tanggal  23 Agustus 1971 di Purwokerto.

mayang sari sempat mengehobohkan jagad media hiburan pada saat itu, dimana dia menjadi orang ketiga dari rumah tangga Bambang Trihatmodjo (anakmantan presiden soeharto) dan  ibu Halimah. mayang sari menikah dengan bambang secara sirih pada tahun 2000 selama 10 tahun menyadang nikah sirih dan menjadi resmi selama 11 tahun sampai sekarang.

Nah lantaran hal tersebut mayang jadi salah satu artis yang punya heters tertinggi dan di cap perempuan perebut suami orang. bahkan dapat julukan pelakor legend oleh netizen. hm serem amat ya netizen, padahal mah urasan orang atuh.

Nah itu dia 5 artis yang di cap nakal dan paling di benci oleh umat netizen karena merebut suami orang, bagaimana pendapat kalian terkait dengan hal tersebut? tuls komentar menohok kalian di kolo komentar. jadi sekian dulu dan terimakasih.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5

Diubah oleh millenie 30-01-2022 01:38
imaginaerum
fahrihaikal
anggrekbulan
anggrekbulan dan 27 lainnya memberi reputasi
20
18.1K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.