valkyr9
TS
valkyr9
Faisal Basri Ramal Pemerintahan Ambruk Sebelum 2024


Jakarta - Ekonom senior Faisal Basri memprediksi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan ambruk secara moral sebelum 2024. Hal itu bisa terjadi lantaran adanya konflik kepentingan di dalam tubuh pemerintahan.

Dia menyebut saat ini situasinya sudah berada di momen yang kritis. Dia menduga tiap elemen di pemerintah tidak akan langgeng bila merasa tidak mendapatkan 'kue' yang sama besar.

"Saya sih melihat sekarang sudah pada situasi critical moment, di mana para oligark ini kan sebetulnya mirip dengan koalisi jahat ya. Nah kalau koalisi jahat itu tidak langgeng, mereka akan saling buka-bukaan karena pembagiannya tidak merata. Teman-teman KPK tahulah ya yang biasanya nggak dapat melapor," katanya dalam webinar, Sabtu (29/1/2022).

"Jadi mereka sekarang pada fase buka-bukaan, pada fase saling membuka borok dan sebagainya dan sebagainya itu," sambungnya.


Dia pun memperkirakan bahwa pemerintahan akan ambruk sebelum 2024. Diketahui bahwa 2024 adalah akhir masa jabatan Presiden Jokowi.

"Saya prediksi sih nggak sampai 2024 secara moral pemerintahan ini sudah ambruk karena mayoritas elitnya sudah tidak bisa ditutup-tutupi lagi, melakukan skandal dan skandalnya makin besar," jelas dia.

Lanjut Faisal, pada akhirnya masyarakat akan mengetahui skandal yang ada di pemerintahan. Dia mendorong agar masyarakat cepat menyadarinya.

"Akhirnya rakyat tahu semua dan kita harus mempercepat proses rakyat tahu semua itu agar perlawanan rakyat betul-betul terwujud," tambahnya

https://finance.detik.com/berita-eko...k-sebelum-2024

Kok ramalannya ga pernah berubah ya?.. Udah dari 2014 lho.. emoticon-Malu (S)



Setelah isu komunis, liberal, oligarki zalim terhadap islam.. Ujung-ujungnya tumbang.. Dan mulai lagi dari awal.. emoticon-Malu (S)

Ooh.. Jadi ubedillah badrun itu melapor ke KPK karena ga dapat jatah "kue" ya??.. emoticon-Malu (S)

Btw.. Pak faisal.. Pemerintahan baru (akan) ambruk kalau militer ikut andil.. Kalo militernya ada d sisi penguasa.. Ya susah.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9 29-01-2022 06:19
diinamasaiaanu.ku.lknoopy
knoopy dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.2K
79
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.