• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah 11 Pesepak Bola Putri Indonesia Terhebat di Timnas Garuda Pertiwi Tahun 2022

ciripatv
TS
ciripatv
Inilah 11 Pesepak Bola Putri Indonesia Terhebat di Timnas Garuda Pertiwi Tahun 2022

Hai, teman-teman. Semoga kalian baik-baik saja. Pada pertandingan Garuda Pertiwi melawan Australia kemarin dalam ajang Piala Asia Wanita 2022, Australia mengalahkan Garuda Pertiwi dengan score kemenangan 18-0 atas Garuda Pertiwi. Tetapi, Pelatih tim nasional putri Indonesia Rudy Eka Priyambada mengatakan bahwa mereka (Garuda Pertiwi) mampu menerima dengan lapang dada bahwa apapun hasil pertandingan di Piala Asia merupakan proses untuk menjadi lebih baik. Baiklah, pada kesempatan kali ini, saya akan membahas pembahasan 11 Pesepak Bola Putri Indonesia Terhebat di Timnas Garuda Pertiwi Tahun 2022. Sebagai berikut.

BACA JUGA :
-  5 Aktris Jepang Cantik yang Pernah Melakukan Pemotretan Vulgar Terpopuler 2022 
-  Posting Konten Vulgar, Aktris Argentina Cantik Ini Diunfollow Lionel Messi
-  Merambah Dunia Modeling, Atlet Biliar China ini Lakukan Pemotretan Vulgar
-  Inilah 5 Atlet Biliar Tercantik dan Paling Menarik di Dunia
-  2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yg Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah Playboy 
-  Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling
-  Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020  
-  Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA 
-   Inilah 6 Petarung Wanita MMA Indonesia yang Memiliki Wajah Cantik
-   Inilah 11 Pesepak Bola Putri Terhebat di Timnas Garuda Pertiwi Tahun 2022 
-  Inilah 13 Putri Indonesia Tercantik yang Menjadi Aktris Terkenal Tahun 2022
-   Inilah Aktris Cantik Indonesia yang Masuk Top 100 Wanita Tercantik di Dunia
-   Inilah 3 Pesepak bola Indonesia Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 10 Pesepak Bola Wanita Tercantik dan Paling "Hot" di Dunia
-   Inilah 10 Aktris Turki Tercantik dan Terkenal Tahun 2022 
-   Inilah 10 Model Angola Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 5 Pemain Voli Putri Tercantik di Indonesia Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Armenian Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Zimbabwe Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Laos Tahun 2022

1. Zahra Muzdalifah



Gadis cantik kelahiran 4 April 2001 silam ini tergabung dalam timnas Garuda Pertiwi Indonesia dimana dirinya salah satu penyerang yang memperkuat timnas sepak bola putri Indonesia saat melawan Australia kemarin. Ia pernah menjadi kapten tim Klub Persija Putri dan kapten timnas Garuda Pertiwi Indonesia. Selain merambah dunia sepak bola, dirinya juga merambah dunia Video Pendek TikTok sebagai tiktokers populer.

2. Viny Silfianus Sunaryo



Gadis cantik ini mengawali karir sebagai seorang pesepak bola dimana dirinya melakukan debutnya di timnas sepak bola putri Indonesia dan berhasil membawah kemenangan atas Singapura di Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022. Saat itu dirinya dipercayakan Rudy Eka Priyambada, sang pelatih untuk tampil selama 80 menit dalam laga debutnya itu dan ternyata itu adalah pilihan yang tepat. Tidak hanya itu, Gadis cantik yang berusia 19 tahun ini pernah bersama dengan Zahra Muzdalifah memperkuat timnas Garuda Pertiwi saat melawan Australia kemarin.

3. Baiq Amiatun



Gadis cantik ini merupakan salah satu pemain lini tengah di timnas sepak bola putri Indonesia. Gadis cantik asal lombok ini pernah mencetak ke gawang Singapura dan itu membuat Indonesia memenangkan pertandingan dengan score kemenangan 1-0 atas Singapura pada leg pertama Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 yang digelar di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan.

Kemudian, ia pernah bermain dengan klub PS Tira-Persikabo Putri. Selain hobi bermain bola, gadis cantik dengan nomor punggung 19 ini sepertinya hobi mendaki gunung dimana ada salah satu fotonya yang tengah mendaki gunung viral di internet dan menjadi bahan pemberitaan media berita online populer.

4. Helsya Maeisyaroh



Gadis cantik ini mengawali karirnya sebagai seorang pesepak bola. Ia pernah memperkuat tim Tira Persikabo Kartini pada ajang Liga 1 Putri 2019 dan berkat penampilannya yang bagus di ajang tersebut, dirinya didaulat menjadi pemain muda terbaik Liga 1 Putri 2019.

Kemudian, atas prestasinya itu, gadis cantik kelahiran 7 Mei 2005 silam ini mengaku bahwa ia bangga terhadap dirinya sendiri lantaran berhasil membawa timnya masuk ke final meskipun hanya sebagai runner up.

Selain bermain dengan klub sepak bola putri, dirinya juga bermain dengan timnas sepak bola putri Indonesia dimana ia dipercayakan sebagai penjaga lini tengah timnas Garuda Pertiwi Indonesia saat melawan Australia kemarin.

5. Pani Tri Oktavianti



Gadis cantik ini mengawali karirnya di dunia sepak bola. Ia pernah bermain dengan tim sepak bola putri Jawa Barat dimana dirinya dipercayakan sebagai penyerang di timnya itu dan gadis bernomor punggung 10 ini berhasil menyarangkan gol kemenangan dengan score kemenangan 5-0 atas Papua Barat pada laga perempat final sepak bola putri pada 2021 kemarin.

Dirinya dengan timnya itu sudah menunjukkan dominasi mereka sejak awal pertandingan dimana gol pertama dicetak oleh Mila Nur Kamila yang berposisi sebagai striker. Kemudian, tidak puas hanya mencetak satu gol, timnya itu mencetak gol lagi dimana gol itu disarangkan oleh dirinya di gawang lawan. Kemudian, dirinya menambah gol lagi untuk timnya pada menit 16 dan 19. Selanjutnya, Helsya Maeisyaroh menambah gol lagi untuk timnya sehingga sudah terlihat dengan jelas pemenang dalam laga itu, yakni tim sepak bola putri Jawa Barat.

6. Octavianti Dwi Nurmalita



Wanita cantik ini merupakan salah satu pesepak bola timnas Garuda Pertiwi Indonesia dimana dirinya dipercayakan untuk menjaga lini tengah timnya itu. Popularitasnya melejit saat ia menjadi pahlawan kemenangan Indonesia atas Singapura dimana gol tunggalnya itu membawah timnas sepak bola putri Indonesia lolos ke Piala Asia Wanita 2022 secara agregat.

Wanita cantik kelahiran 1 Juli 1998 silam ini sudah menekuni sepak bola sejak masih kecil karena orang tuanya dulu seorang pesepak bola. Selain menekuni sepak bola, dirinya dulu menekuni olah raga pencak silat saat ia masih duduk di sekolah dasar. Kemudian, ia menekuni olah raga voli dan basket saat dirinya duduk di sekolah menengah pertama (SMP).

7. Vivi Oktavia Riski

Gadis yang sering menggunting pendek rambutnya ini pernah bermain dengan klub Persib Bandung Putri. Dirinya juga pernah mendapatkan kesempatan berlaga pada Piala Asia Wanita AFC India 2022.

Adapun gadis kelahiran 7 Maret 1997 ini mendapatkan restu orang tuannya untuk bermain sepak bola sejak dirinya mencetak gol pada sebuah pertandingan dimana sebelumnya, dirinya belum mendapatkan restu orang tua untuk berkarier di dunia sepak bola itu.

Vio Oktavia Riski yang sering disapa dengan sebutan Vio ini pernah memperkuat timnas sepak bola putri Indonesia saat melawan Australia kemarin dimana ia dipercayakan oleh timnya sebagai pemain yang memperkuat lini pertahanan timnas Garuda Pertiwi Indonesia.

8. Ade Mustikiana Oktafiani



Wanita cantik ini pernah dipercayakan jabatan kapten timnas sepak bola putri Indonesia dimana saat menjelang ajang Piala AFC Wanita 2022, sang pelatih timnas itu mendapuk dirinya menjadi kapten timnas Garuda Pertiwi Indonesia.

Adapun pada 20 Januari hingga 6 Februari 2022 ini timnas putri Indonesia berlaga pada ajang Piala Asia Wanita 2022. Kemudian, timnas sepak bola putri Indonesia yang dijuluki Garuda Pertiwi itu berada satu grup dengan lawan-lawan yang terbilang berat, yakni Australia, Thailand, dan Filipina. Untuk berlaga dibabak itu timnas itu membawah 23 pemain terbaik, termasuk dirinya guna mendapatkan hasil maksimal di ajang Piala Asia Wanita 2022.

9. Diah Tri Lestari



Wanita cantik ini mengawali karirnya sebagai pesepak bola dimana dirinya pernah memperkuat Persib Bandung sebagai bek tengah timnya. Diah Tri Lestari yang akrab disapa dengan sebutan diah ini pernah mengatakan bahwa ketika mereka sudah memilih profesi, apapun akibatnya harus diterima. Menghormati dan menjalani semuanya dengan penuh tanggung jawab, sebagaimana yang disebutkannya.

Kemudian, tahun ini ia memperkuat timnas Garuda Pertiwi dalam ajang Piala Asia Wanita 2022 sebagai pemain yang memperkuat lini pertahanan timnas Garuda Pertiwi Indonesia itu. Meskipun, mereka dikalahkan oleh Australia pada laga kemarin.

10. Remini Chere Rumbewas



Wanita cantik ini merupakan salah satu pemain yang memperkuat timnas Garuda Pertiwi Indonesia pada ajang Piala Asia Wanita 2022, sebagai pemain yang bertugas menjaga lini pertahanan timnas itu. Adapun pada tahun kemarin dirinya dan Marsela Yuliana Awi merupakan 2 putri Papua yang dipanggil TC Timnas Wanita untuk menjadi calon pemain yang akan memperkuat timnas Garuda pertiwi di ajangsepak bola tersebut.

11. Fani Supriyanto



Wanita cantik ini mengawali karir kiper sepak bolanya di level U-16 pada 2018 silam. Kemudian, dirinya bergabung ke PSIS Semarang. Kemudian, ia mengikuti seleksi bersama 11 pendaftar dan hanya ia yang lolos dimana bakatnya sebagai seorang kiper ditemukan oleh Ruly Nere yang adalah mantan pelatih timnas putri Indonesia.

Kemudian, Ia pernah menampilkan permainan yang bagus sehingga pernah dikatakan bahwa dirinya tampil dengan sangat spartan saat melawan Thailand di Piala Asia Putri 2022 dimana saat itu ia tampil lebih baik dibanding saat melawan Australia.

Kiper timnas ini sangat berani untuk melindungi gawangnya dari kebobolan. Hal itu ditunjukannya saat melawan Thailand dimana pada menit ke-60, dirinya harus berhadapan by one dengan pemain Thailand dan Hal itu membuatnya terjatuh dan membentur tanah dengan keras sehingga dirinya harus ditandu keluar dari lapangan dimana Riska Aprilia kemudian menggantikannya.

Demikian pembahasan 11 Pesepak Bola Putri Indonesia Terhebat dan di Timnas Garuda Pertiwi Tahun 2022pada kesempatan kali ini. Jika ada kritik dan saran boleh ditulis di bawah ini.
Diubah oleh ciripatv 14-02-2022 07:04
uye.uye.lovebromocool4nj1n994l4k
4nj1n994l4k dan 6 lainnya memberi reputasi
5
5.4K
32
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.