Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
337
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f0979b8df4ef58fd630bc2/bongkar-rahasia-orang-sukses-dan-kaya-edisi-berjuang-dari-nol-padahal-tipu-tipu
Halo penduduk universe, kali ini ane bakal membahas tentang rahasia orang sukses dan kaya, mereka ngaku nya berjuang dari nol atau mengaku pernah hidup susah. Tapi tahukah kalian bahwa orang orang yang sukses atau kaya tersebut menyembunyikan rahasia-rahasia yang menjadi cikal bakal dia bisa demikian.
Lapor Hansip
26-01-2022 07:36

Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!

Halo penduduk universe, kali ini ane bakal membahas tentang rahasia orang sukses dan kaya, mereka ngaku nya berjuang dari nol atau mengaku pernah hidup susah. Tapi tahukah kalian bahwa orang orang yang sukses atau kaya tersebut menyembunyikan rahasia-rahasia yang menjadi cikal bakal dia bisa demikian.

Seperti yang kita tahu bahwa yang nama nya cerita motivasi atau cerita kesuksesan itu selalu di gemari oleh masyarakat bikini bottom ini, karena apa? karena masyoritas penduduk bikini bottom adalah dari kasta jelata, mereka berharap bahwa kemiskinan yang mereka alami hanya sekedar prank kehiduapan.

dan salah satu nya jalan nya dengan membaca kaliamat motivasi, biar semangat. mendergar motivator, biar sukses, rajin mengikuti seminar. Dan terakhir rajin nonton golden way salam super.

Tapi tahukan kalian bahwa cerita sukses-sukses tersebut Cuma sekedar cerita bagus untuk di dengar, maksud nya mereka mengurangi bagian-bagian yang penting untuk menambah kesan bahwa orang tersebut berasal dari kalangan miskin, berjuang dari nol padahal untuk mevalidasi cerita tersebut.

Gak jauh beda sama kalian yang bercerita tetang hal apapun pada teman-temen kalian, dimana cerita tersebut ada beberapa bagian yang di kurangi dan ada bagian yang di tambah-tambahakan agar cerita tersebut menarik untuk di dengar. hal itu juga berlaku dengan cerita motivasi atau kisah sukses.

Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!

Malah ada juga cerita-cerita sukses yang tidak ditulis oleh orang sukses, beberapa ada untuk cari duit di bikin thread, beberapa ada yang untuk kepentingan konten, bebeberapa ada untuk menarik orang agar masuk dalam sebuah bisnis(MLM). Gak jauh beda dengan sejarah, tidak semua sejarah dunia itu di tulis oleh seorang pemenang.

Lantas apa rahasia orang sukses dan kaya, yang ngaku nya berjuang dari nol? rahasia nya adalah privilege alias punya orang tua kaya. Nah ini yang sering gak masuk dalam buku motivasi atau cerita-cerita motivasi. jika seadainya hal tersebut masuk dalam hal terkait, maka motivasi terkesan adalah bulshit. makanya cerita buku motivator di indonesia laku keras, karena hal terkait tidak ada unsur privilege.

dan ada beberapa orang kaya dan sukses sekaligus motivar yang menurut ane bahaya jika di telan mentah-mentah, sebagai contoh alm bob sadino. beliau mengaungkan bahwa sekolah itu gak penting, dan lebih baik jadi orang goblok, karena beliau memang tidak sekolah dan seorang wirausaha.

Tapi beliau tak mengatakan bahwa ilmu wiraudaha nya, usaha nya dan modal nya adalah hasil dari warisan orang tua nya, beliau mengembangkan warisan orang tua nya ke tingkat kesuksesan yang di hasilkan oleh orang tua nya dulu.

banyang kan jika motivasi skolah gak penting atau mending jadi orng goblok, di percaya oelah orang miskin yang mana mereka gak punya privilnge bukan sukses malah makin tempuruk.

Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!

Contoh lagi ibu pujiastuti, ane pernha baca di explore IG ada konten mengatakan kisah sukses ibu pujiastuti yang hanya lulusan SMP, yang mana orang tidak tahu bahwa orang tua nya adalah seorang pengusaha sukses. sudah pasti ibu astuti walupun hanya lulus SMP mendapat ajaran dairt orang tua nya tentang bisnis dan pasti nya modal besar, jika sekalipun gagal masih ada modal lagi.

Jika tersebut di tiru orang lantas tidak mau berskolah malah, kacau dah tuh hidup orang. memang bener pendidikan itu tidak menjamin kesuksesan orang, tapi tanpa ilmu orang gak bakal sukses. pendidikan itu sebuah privilege jika orang tidak lahir di keluarga kaya.

mungkin inti dari thread ini adalah memberi sebuah pandangan yang berbeda, agar setiap keputusan yang di buat itu gak Cuma ikut-ikutan atau terpangaruh beberapa orang kaya yang ngaku nya berjuang dari nol.

penulis: millenie

sumberlinklink 2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dendyiqra123 dan 66 lainnya memberi reputasi
67
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.5K Anggota • 909.2K Threads
Halaman 7 dari 8
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
27-01-2022 19:46
Ane Masih stay dan berjuang dari nol skrng 🙄
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
27-01-2022 19:51
Mmg org kl punya privileges trs bikin usaha dan sukses, ngomong ny ngelantur kayak org mabok!!
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
27-01-2022 19:59
Slah satu ny bob sadino....
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
27-01-2022 20:14
bnyk jln ny..ambil baik ny dr mereka yg pamer2 itu emoticon-Smilie...tp yg penting sejak jaman sosmed ini klo kalian masih miskin!!!!..1.jgn pedulikan omongan orng..2.jauhi sosmed!!!
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
27-01-2022 20:29
Sebenernya ngga salah juga sih sukses karena punya privilege.
Yang salah tu yg ngaku2 dari 0 padahal backingnya ningrat 🤣.

Jadi inget waktu Hotman Paris diundang ke acara talk show lalu ditanya kenapa Bang Hotman ngga pernah bikin buku Biography. Dengan enteng dan jujurnya dia jawab "orang sukses yg bikin buku itu orang yg dulunya susah jadi kaya, aku sudah kaya dari lahir".🤣
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
27-01-2022 21:20
Mau sukses dari nol ?
Cara cepatnya ya merintis karir di dunia hitam. Rata2 pesohor dunia hitam itu memulainya dari nol, modal awalnya nyali.
Tapi orang2 seperti ini biasanya banyak yang mati konyol atau tertangkap aparat emoticon-Big Grin
Kalau berhasil lolos di fase ini dan sudah sukses biasanya mulai cuci tangan dan tiba2 menjadi philantropis dadakan
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
27-01-2022 21:29
Kaskus naro iklan gak ada ahlak nya -,- mana gak bisa di close
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
27-01-2022 21:38
Hahaaa, apalagi yang sampai rela beli tiket seminaremoticon-Cape deeehh
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
27-01-2022 21:54
Untung ga tertarik baca cerita motivasinya 😄
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
27-01-2022 22:18
Hak istimewa kalo di bidang engineer, selama elu jago, ilmu punya, kerja ngga banyak tingkah, hard skill mempuni, ngga akan bohong banyak orang yg perlu orang yg berskill tinggi,
Untung gue kerja di bidang engineer, software engineer tepatnya bagian programmer , selama ane kerja kalo ada orang titipan kebanyakan pasti ngga akan kuat lama, soalnya keliatan bgt hasil kerjanya
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
27-01-2022 22:49
Singpenting ada orang dalem emoticon-Cool
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
27-01-2022 23:39
berjuang dari nol, berjualan roti keliling door to door,
jualan rotinya di Belanda.
emoticon-Cape d...
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
27-01-2022 23:39
Jadikanlah Kisahmu Untukmu..
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
28-01-2022 00:16
Ane tahu dari omongannya Reino Barack. Waktu dia baru nikah sama Syahrini. Orang pada ngikutin gosip rumah tangganya. Ane malah lebih suka dengerin Reino ngomong masalah bisnis.

Salut ane dia ngaku kalau kesuksesan dia itu buah privilege. Karena ortunya tajir, dia jadi bisa ngenyam pendidikan terbaik. Karena ortunya pengusaha, dia jadi terbiasa berpikir dengan cara pandang pengusaha.

Tapi dia nggak meremehkan orang lain yg nggak seberuntung dia. Dia ngeshare pemikiran2nya buat jadi inspirasi.
profile-picture
narutuy memberi reputasi
1 0
1
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
28-01-2022 00:38
Setuju bahwa previleige itu nyata dan sangat berpengaruh kesuksesan temen gwa anak ornag kaya bikin usaha gagal dimodalin lagi, gagal dimodalin dan makan tinggal makan.tempat tinggal ada, Setahun dua tahun gagal dan belajrnya sekrang udah sukses sendiri. Cob kalau gwa bikin usaha sebulan dua bulan gagal modal abisa bingung besok nya makan apa kagak .
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
28-01-2022 01:08
emoticon-Leh Uga makan tahu tempe di Jakarta sama di New York beda bray
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
28-01-2022 03:17
Orang yang sukses bener bener dari nol itu malahan engga bakal ter-ekspos.

Krn mereka betul-betul lagi kerja keras emoticon-Big Grin
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
28-01-2022 04:22
Nanti rafatar juga bakal cerita saat sukses, dia berjuang dari NOL
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
28-01-2022 07:20
dimulai dari 0 ya kak
0 0
0
Bongkar Rahasia Orang Sukses dan kaya, Edisi Berjuang dari Nol Padahal Tipu-tipu!
28-01-2022 07:27
Ga ada dalam sejarahnya berawal dari 0 bisa sukses.
Dibelakang dia psti ada bekingan. entah org penting ato duit.....
0 0
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia