Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
302
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f1e48bf92f61300d3dd6f0/wanita-wanita-cantik-yang-apes-foto-bugilnya-tersebar-di-medsos-edisi-artis-terkenal
Halo seluruh penghuni universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah kali di kesempatan kali ini ane bakal membahas wanita-wanita yang apes koleksi foto-foto pribadi nya alias foto tanpa menutupi bagian-bagian sensitif tersebar di internet. Dan manarik nya sosok wanita-wanita tersebut adalah seorang publik figure yang terkenal. Dimana yang nama nya public figure itu selalu menarik untuk
Lapor Hansip
27-01-2022 07:17

Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal

Past Hot Thread

Halo seluruh penghuni universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah kali di kesempatan kali ini ane bakal membahas wanita-wanita yang apes koleksi foto-foto pribadi nya alias foto tanpa menutupi bagian-bagian sensitif tersebar di internet. Dan manarik nya sosok wanita-wanita tersebut adalah seorang publik figure yang terkenal.

Dimana yang nama nya public figure itu selalu menarik untuk di bahas terutama bagian bagian yang harus nya di ketahui pribadi eh di konsumsi publik, dalam kasus ini adalah aib nya. Tapi balik lagi yang namanya apes pasti gak ada yang tahu dan pengen.

Dan yang jadi pernyataan kenapa harus mengoleksi foto-foto telajang di handphone nya, entah apa alasan nya yang jelas menyimpan foto-foto demikian sangat berbahaya, terutama bagi cewek karena menyangkut pandangan mertua dan masa depan dirinya sendiri.

Ditambah jaman sekarang model pacaran nya adalah dengan minta pap telanjang, dan asli di twitter banyak banget cewek-cewek yang foto nya demikian tersebar, mungkin ratusan ribu. kasus macam-macam terutama di sebar oleh mantan nya sendiri atau hp hilang.

Mungkin dari kasus berapa artis ini bisa dijadikan pelajaran buat kalian para sista untuk lebih dewasa jika pacar kalian meminta pap, siapa saja wanita-wanita yang apes foto bugil nya tersebar, lansung saja ke tkp, cekidot:

1. Faby Marcelia

spoiler


Wanita-wanita yang apes foto telanjang nya tersebar yang pertama ada Faby Marcelia. Seorang artis cantik bintang ftv ini sempat jadi perbincangan netizen pada tahun 2013 lalu tepat nya pada bulan april. dimana  foto telanjang Faby Marcelia tersebar di medsos.

tanpa sedikit pun sanggahan faby mengakui bahwa dalam foto tersebut memang dirinya, alasan foto tersebut bisa sampai tersebar lantaran hanphone milikinya yang jenis blackberry hilang. “Kalau yang pakai handuk itu benar aku. Kalau yang itu (topless) pikirin sendiri aja,” ungkap faby saat mengklarifikasi pada media.

2. Pamela saiftri

spoiler


Wanita-wanita yang apes foto telanjang nya tersebar yang kedua ada Pamela saiftri. Biduan cantik ini memang selalu bikin mata lekaki melotot apa lagi ketika mengluarkan skill nya mengoncang bumi. menimbulkan getaran-getran skala liter.

Itu juga terbukti pada tahun 2015 pamela mengoncang media sosial, dimana foto selfie telanjang nya dada tersebar di internet, awal mula foto nya tersebar di internet karena akun fb nya di hack. jadi foto tersebut katanya di buat untuk dikirim ke mantan nya, gak tahu kenapa tiba-tiba muncul di akun fb nya, ujar nya kurang lebih.

3. Sarah azhari

spoiler


Wanita-wanita yang apes foto telanjang nya tersebar yang ketiga ada Sarah azhari. seperti yang kita tahu klan azhari khusus nya sarah azhari memang kerap sekali membagikan foto hot dan dia juga seorang model majalah dewasa dengan pakean-pakean minim.

tapi pada tahun 2009 beredar foto telanjang sarah azhari dan rahma zahari di internet, dimana foto tersebut bener-bener mentahan tanpa busana, berita tersebut juga sempat mg\enghebohkan masyarakat bikini bottom tapi sebagian orang tak terlalu terkejut karena memang profesi nya sebagai model majalah dewasa.

pada saat itu juga Sarah azhari langsung melaporkan kasus tersebut ke Mabes Polri, Jakarta Selatan supaya pelaku penyabaran di tangkap. di lansir dari hot.detik.com ayu mengatakan "Terlepas asli atau tidaknya, saya nggak mau lah gambar saya disebarluaskan. Saya juga punya keluarga, keluarga saya malu, saya pun malu," ujar nya.

4. Dewi persik

spoiler


Wanita-wanita yang apes foto telanjang nya tersebar yang ke empat ada dewi persik. Janda kelahiran  16 Desember 1985 di Kabupaten Jember ini memang penuh dengan kontrovesi. Salah satu nya pada tahun 2010 lalu membuat geger media sosial lantaran foto tanpa busana nya tersebar di internet.

penyanyi dengan nama asli Dewi Murya Agung mengakui bahwa foto tersebut memang dirinya sendiri, dewi juga meminta maaf kepada netizen yang merasa di rugikan, "Kalau memang sudah tersebar seperti itu, yah saya minta maaf buat yang melihatnya," kata Dewi Perssik.

Nah itu dia artis-artis yang apes foto bugil nya tersebar di internet, mungkin pelajaran yang di dapat tertutama bagi cewek, sebaiknya pikir panjang jika pasangan kalian meminta foto pap/video telanjang karena resiko nya sih, memang gak berbahaya secara fisik tapi malu nya itu seumur hidup, karena jejak digital itu bakal abadi.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ketibs dan 40 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.5K Anggota • 909.6K Threads
Halaman 4 dari 9
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 17:10
tolong lah gan,minimal link kek,emang yang punya baik situ doang
0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 17:12
Yang masih nyimpen fotonya sukma ayu bagi dong emoticon-Ngakak
0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 17:34
Apusan mana apusan..
Itu yg nomer 3, susu nya tante sarah di urek urek sama TS

0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 17:40
edan sudah lama sekali ya kasusnyaemoticon-Betty (S)
0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 18:04
Ingat cil @dekil.pesek foto bugil lo akan disebar pasangan gay lo yang sakit hati dan di tempel di terminal2 antar kota antar provinsi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
1 0
1
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 18:05
Goblok disensor
0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 18:22
Lu kurang NikMir....
0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 19:30
Edisi Masih mencari foto gisel.
#canda.

Masih mencari all foto non censored.
0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 19:39
Kurang banyak nih gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 20:01
Murahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashardwiastanto dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 20:02
chika bandung ~ legend
0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 20:03
tanggung bor ,tinggal lu buka twit**er model indonesia lebih gahar spek nya ,full fitur lebih bening dengan budget yang ramah di kantong emoticon-Ngakak
0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 20:05
ane suka chelsea islan waktu di kamar mandi
0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 20:18
emoticon-Sundul
0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 20:23
kurang greget pic nya...emoticon-Marah

TS lucknut emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 21:46
gile yang sarah ini dulu sampe masuk koran, jadi bahan bacol waktu masi bocah wkwkwk
0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 22:10
yg lain nya kagak kenal kecuali sih dewi persik sang wanita bohay emoticon-Wow
0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 22:49
Ada photo yang full tanpa sensor nya ga gan wkkwk

0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
27-01-2022 23:54
Wahh, mulustrasinya masih kena sensor
0 0
0
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
28-01-2022 00:46
TS ganti judulnyaaaa.
ini mah foto di coret², bukan foto bugil.
emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 4 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia