curry30ua
TS
curry30ua
Hidup Dengan 95% Tubuh Di Tutupi Tato

sumber : https://www.thesun.co.uk/news/174309...treme-tattoos/ 

Jaman sekarang sangatlah berbeda dengan jaman dahulu yang dimana dipenuhi dengan menjaga nilai-nilai moral dan sopan santun dalam menjalankan kehidupan. Ketika perkembangan media sosial begitu pesat dan memepengaruhi banyak orang, akhirnya profesi atau pekerjaan yang sempat dipandang sebelah mata malah menjadi trend dan muncul ke permukaan publik. 

Tato pada jaman dahulu identik dengan premanisme dan selalu memilki kesan negatif bagi para pemiliknya. Walaupun sekarang memang tetap banyak juga para pelaku kriminal yang memilki banyak koleksi tato di tubuhnya, namun nampaknya berbeda jika kita sandingkan bagi negeri seberang seperti daratan eropa, amerika dan lain-lain. 

Jika kita tahu sebenarnya tato sudah ada semenjak jaman dahulu yang digunakan sebagai ciri khas atau identitas beberapa suku-suku atau tribes di dunia. Jika kita melihat beberapa negara amerika latin, samoa hingga irish memilki makna dan keunikan masing-masing. Bukan hanya negara luar, Indonesia pun punya tribal tatoo yang sangat dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia luas yaitu Tato Dayak Iban yang dimilki oleh suku Dayak asal Kalimantan. 


sumber : https://www.ladbible.com/community/m...ttoos-20220126 

Tristan Weigelt, yang masih berumur 2 tahun, seorang yang lahir di Amerika kini menetap di Copenhagen, menjadi sensasi di media sosial setelah fotonya banyak dilihat dan mendapatkan komentar positif. Ada yang mengagumi keberanian Tristan yang 95% tubuhnya ditutupi Tato dan hanya beberapa daerah saja yang masih bersih dari tinta kulit tersebut. Karena penampilan yang terbilang unik ini, Tristan ketika berjalan di muka publik bak layaknya seorang selebriti karena banyak mata yang melihat dan memberikan ekspresi yang berbeda-beda dari mereka yang berpapasan dengan Tristan. 

Dikabarkan Tristan pada awalnya hanya iseng-iseng saja membuat tato di tubuhnya pada 2016 yang lalu namun nampaknya rasa ketagihan dan jatuh cinta akan seni tato membuat Tristan menggeluti bidang tersebut dan akhirnya hampir menutupi seluruh tubuhnya. 

Bagian yang tertinggal pada tubuh Tristan yang masih bersih tanpa terkena tinta tato adalah ada pada bagian telapak tangan, telinga, telapak kaki dan daerah kemaluan dan sisanya sudah tertutup oleh tato semua. Dia mengatakan untuk semua orang yang ingin mendapatkan tato untuk yakin dan percaya dan tak usah ragu-ragu untuk mempunyai tato. Karena pada akhirnya rasa ketagihan akan kesenian tubuh ini akan mengekspresikan diri kita sebenarnya. 


sumber : https://nypost.com/2022/01/25/im-unr...treme-tattoos/ 

Untuk mendapatkan tato ini, Tristan dikabarkan memakan waktu hingga 260 jam saat jarum tinta tato itu melukis dikulit tubuhnya. Dikabarkan bagian paling sakit yang dirasakan Tristan saat melakukan proses tato sekujur tubuhnya ini ada pada bagian wajah dan kepala nya, selebihnya masih bisa ia tahan dan tidak terlalu sakit. 

Bukan hanya memakan waktu yang cukup lumayan lama, biaya yang dikeluarkan disebutkan juga tidak murah. Untuk total biaya yang harus ia keluarkan demi mendapatkan tato disekujur tubuhnya, Tristan harus rela mengeluarkan hingga $54,000 atau sekitar Rp 774 juta. Namun efek negatif nya yang ia rasakan adalah banyak dari beberapa keluarga dan kerabat yang kaget dan lupa juga tak mengenali Tristan yang sudah berubah akibat jumlah tato yang fantastis di seluruh tubuhnya. 

Konten Sensitif

sumber : https://nypost.com/2022/01/25/im-unr...treme-tattoos/ 



Sekian ... emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Thank You ... !!! emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer 
wikwikah96myasanmia
myasanmia dan wikwikah96 memberi reputasi
2
3K
26
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.