• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Seru! Para Pemuda Ini Nobar Film Layangan Putus bak Suporter Bola


Ada yang udah nonton film yang judulnya layangan putus? kalau udah beruntunglah kalian. Karena seperti yang kita tahu film ini tuh bagus. Buktinya langsung populer dan bahkan viral semenjak rilisnya. Bukan karena pemerannya adalah si ganteng reza rahardian atau si seksi anya geraldine, tapi karena jalan ceritanya yang releate dengan kehidupan.

Udah jelas film ini langsung viral karena ceritanya releate dengan kehidupan masyarakat kita akhir-akhir ini. Yap tentang pelakor. Entah masyarakat merasa berada di sisi kinan sebagai korban pelakor lalu geram, atau berada di sisi netral dan lebih suka menonton kisruhnya rumah tangga orang. Yang pasti semua kalangan gak akan melewatkan film yang satu ini.

Quote:


Contohnya para pemuda dalam satu konten berikut. Bak nobar (nonton bareng) pertandingan sepakbola, mereka ramai-ramai nonton film layangan putus. Gak nanggung gan nobar nya di bar haha. Memang gak semua pria di bar itu konotasinya negatif. Terlepas dari sekedar konten atau memang nge-fans sama film ini, mereka menunujukan sisi lain dari tongkrongan para pria.

Karena selama ini yang diketahui orang banyak kalo pria ke bar itu pasti minum-minum, mabuk, main cewek dan ngerusuh. padahal kan gak semua kayak gitu. Buat para mbak-mbak pacar, istri, atau ibu sebelum nuduh pacar atau suaminya yang enggak-enggak coba di cross check dulu ke lapangan. Siapa tau kumpul ke bar cuma buat nobar film hehe.

Quote:


Para pria ini pun bersorak layaknya pendukung salah satu tim sepakbola dengan yel-yel, "kinan!... kinan!.. kinan!". Mereka bersorak mendukung kinan sang istri aris yang jadi korban perselingkuhan. Tepat di adegan sidang perceraian antara kinan dan aris. Seseneng itu emang liat orang yang disakiti berhasil melepaskan diri dari yang menyakitinya ya.

gak hanya sebuah video sorak sorai, mereka juga membuat tulisan diakhir video yang berbunyi "kami perwakilan kontingen bahu membahu pembela kinan mengucapkan selamat untuk mbak kinan yang telah resmi bercerai dengan aris semoga senantiasa sehat dan bahagia untuk mbak kinan dan dek raya #Lidya_kntl" ngakak di tagar nya gan.

Quote:


Meskipun akhirnya ini hanya konten, setidaknya lewat mereka kita tau bahwa pria itu pertama, kalau di tongkrongan gak selalu berbuat sesuatu hal yang negatif. Kedua, gak semua pria keras hatinya. Adakalanya mereka berhati lembut, peduli, mendukung yang teraniaya dan mncela perbuatan pelakor atau prselingkuhan.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RQtGrRJlLbT]Tweet[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
areszzjay
goodybrag
FalianAridua
FalianAridua dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.