c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Prostitusi Di Masa Depan Prospeknya Semakin Cerah!




Membahas masalah prostitusi, memang tidak akan pernah ada habisnya. Terlebih berjalannya waktu prostitusi bukannya mati tetapi malah berkembang sedemikian masif.

Bahkan prostitusi dimasa depan prospeknya akan semakin cerah, loh kenapa seperti itu?

Jadi begini, dimasa lalu antara seks dan reproduksi itu menjadi satu paket yang tak bisa terpisahkan. Jadi kalau kamu melakukan seks, konsekuensinya pasti akan bereproduksi dan berpotensi penyakit kelamin bila sering gonta ganti pasangan. Dengan adanya hal ini, tidak sembarang orang dimasa lalu ingin melakukan hubungan seks, walau hal itu sangat nikmat. Karena mereka tahu konsekuensinya seperti apa!





Sedangkan dimasa sekarang, pemikiran seperti itu sudah tidak berlaku lagi. Karena klinik aborsi muncul walau diam-diam, bahkan alat kontrasepsi mudah dibeli dimanapun. Maka, orang zaman sekarang tidak ada lagi benteng pertahanan, ketika mereka ingin melakukan tindakan prostitusi atau seks diluar nikah.

Maka seks di zaman sekarang tidak lagi ada konsekuensi hamil, berpenyakit kelamin, bahkan perawan di zaman sekarang bukan lagi hal yang utama, apalagi ucapan perawan tua sudah mulai memudar di zaman modern. Dari sinilah banyak wanita karir yang kita lihat jarang berumah tangga walau usia sudah menua, karena kehidupan seksnya tidak mengharuskan dilindungi oleh status pernikahan.

Konten Sensitif


Karena hubungan di luar nikah sudah menjadi lumrah dan dianggap hal biasa, bahkan yang nikah karena kecelakaan hamil duluan sudah bukan hal yang tabu lagi. Maka banyak perempuan yang berfikir realistis, daripada bermain seks sama pacar gratis tidak mendapatkan apa-apa, dan melihat konsekuensinya rendah maka apa salahnya jika menjual jasa itu ke pada mereka yang membutuhkan.

Jadi begini, menurut pemahaman orang zaman sekarang apalagi mereka yang berfikiran sekuler, seks adalah urusan pribadi yang harus dituntaskan. Maka di negara-negara sekuler, seks dianggap hal yang lumrah, dan prostitusi disana seperti layanan jasa pada umumnya, ada pelanggan, ada jasa yang diperjual belikan tanpa ada konsekuensi moral apapun.

Konten Sensitif


Maka tak heran kalau bintang porno di negara tersebut bisa menjadi pejabat, presenter, artis layar lebar, dan berbagai macam profesi lainnya.

Apakah agan setuju dengan pemikiran negara sekuler tersebut?

Ssbenarnya mau setuju atau tidak, media massa dunia sedang mengarahkan semua pemikiran manusia menjadi lebih sekuler.

Media massa adalah sarana terbaik kita mencari informasi dunia luar, tetapi tanpa membiasakan diri dengan metodologi ilmu maka yang terjadi sebaliknya, media itu bisa merusak otak, pembodohan, bahkan hal itu kita bisa lihat ketika media massa melakukan ekploitasi tentang prostitusi artis.

Konten Sensitif


Ketika ada artis yang terjerat dalam prostitusi, yang diberitakan media massa bukanlah solusi, dan hal yang esensi tetapi lebih mengarah ke identitas, foto syur, bahkan aib sang artis yang dibongkar. Media massa seperti kita tahu konsepnya akan selalu sama yaitu "bad news is good news", itu karena mereka terjerat kapitalisme.

Maka tak heran bila ada kasus prostitusi yang dibongkar adalah aib dari si pelaku prostitusi, bukan dari pelanggan. Hingga saat ini tidak ada sama sekali pelanggan yang diberitakan, memang hal ini membuat tanda tanya, tapi ini bisa saja pelanggan di putaran kekuasaan.

Semoga kedepannya media massa bisa mewartakan tentang solusi, edukasi, untuk membuka hati masyarakat untuk menghindari bisnis prostitusi.



Namun ternyata sebaliknya media lebih senang identitas yang dibongkar, foto syur, dan gaya hidupnya yang diwartakan, tentu hal ini akan menambah pamor si pelaku semakin naik, tentu harga yang ditawarkan bisa lebih mahal dari sebelumnya.

Maka tak salah bila prostitusi dimasa depan prospeknya semakin cerah!

****

Walau dalam sejarahnya prostitusi tidak bisa di berantas hingga ke akar, karena setiap peradaban prostitusi ini selalu ada.



Karena kalau prostitusi dibiarkan khususnya artis yang tarifnya jutaan, bisa saja ini menambah daftar korup di Indonesia karena uang negara digunakan untuk test alat impotensi si pejabat tersebut! Kan gelo...

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





MemoryExpressbudak.gamemachin
machin dan 45 lainnya memberi reputasi
42
18.5K
225
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.