• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Aktris Cantik Indonesia yang Masuk Top 100 Wanita Tercantik di Dunia

ciripatv
TS
ciripatv
5 Aktris Cantik Indonesia yang Masuk Top 100 Wanita Tercantik di Dunia
Konten Sensitif

Hai, teman-teman. Semoga kalian baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas pembahasan 5 Aktris Cantik Indonesia yang Masuk Top 100 Wanita Tercantik di Dunia. Adapun TC Candler mengumumkan daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia pada 2021 kemarin dimana Lisa BLACKPINK mendapatkan gelar wanita tercantik di dunia tahun 2021. Tanpa berlama-lama lagi, baiklah sebagai berikut.

BACA JUGA :
-  5 Aktris Jepang Cantik yang Pernah Melakukan Pemotretan Vulgar Terpopuler 2022 
-  Posting Konten Vulgar, Aktris Argentina Cantik Ini Diunfollow Lionel Messi
-  Merambah Dunia Modeling, Atlet Biliar China ini Lakukan Pemotretan Vulgar
-  Inilah 5 Atlet Biliar Tercantik dan Paling Menarik di Dunia
-  2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yg Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah Playboy 
-  Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling
-  Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020  
-  Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA 
-   Inilah 6 Petarung Wanita MMA Indonesia yang Memiliki Wajah Cantik
-   Inilah 11 Pesepak Bola Putri Terhebat di Timnas Garuda Pertiwi Tahun 2022 
-  Inilah 13 Putri Indonesia Tercantik yang Menjadi Aktris Terkenal Tahun 2022
-   Inilah Aktris Cantik Indonesia yang Masuk Top 100 Wanita Tercantik di Dunia
-   Inilah 3 Pesepak bola Indonesia Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 10 Pesepak Bola Wanita Tercantik dan Paling "Hot" di Dunia
-   Inilah 10 Aktris Turki Tercantik dan Terkenal Tahun 2022 
-   Inilah 10 Model Angola Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 5 Pemain Voli Putri Tercantik di Indonesia Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Armenian Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Zimbabwe Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Laos Tahun 2022

5. Sandrinna Michelle


Sandrinna Michelle Skornicki yang sering disapa dengan sebutan Sandrinna Michelle ini mengawali debutnya di dunia akting dengan memerankan peran sebagai Sandy dimana dirinya berperan dalam sinetron Bintang untuk Baim. Film tersebut diproduksi oleh Rapi Films. Kemudian, ia memulai debutnya di dunia perfilman pada 2015 silam dimana dirinya memerankan peran Rachel kecil dalam film This is Cinta.

Wanita kelahiran 11 Januari 2007 silam ini selain pernah memerankan beberapa sinetron dan film, dirinya juga pernah memerankan beberapa FTV. Hal itu membuktikannya bahwa ia adalah aktris yang berbakat dan Hal itu membuatnya mendapatkan beberapa penghargaan, yaitu Pendatang Baru Paling Ngetop pada ajang SCTV Awards 2020, Best Female Character (Wulan) pada ajang Infotainment Awards 2021, dan Artis Paling Socmed pada ajang SCTV Awards 2021.

Selain itu, dirinya juga menjadi salah satu artis Indonesia yang sukses masuk daftar TC Candler dimana ia berada di nomor 94 dari Top 100 Wanita Tercantik versi TC Candler.

4. Ayu Ting Ting
Konten Sensitif

Ayu Rosmalina atau yang akrab disapa dengan sebutan Ayu Ting Ting ini adalah seorang penyanyi yang populer. Popularitasnya meroket saat menyanyikan lagu Alamat Palsu. Ia juga pernah menyanyikan lagu Geol Ajep Ajep dimana lagu itu dan lagu Alamat Palsu adalah ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Wanita cantik kelahiran 20 Juni 1992 silam ini pernah merilis beberapa album studio, yaitu : Alamat Palsu (2006), Geol Ajep-Ajep (Repackaged) (2007), Rekening Cinta (2008), Best of Ayu Ting Ting (2015), dan Kamu Kamu Kamu (2017).

Tidak hanya itu, dirinya juga merilis album kompilasi, Singel album, dan Singel. Selain merambah dunia tarik suara, ia juga merambah dunia akting dimana dirinya sudah bermain dalam beberapa film, yaitu Dimsum Martabak (2018), Arwah Tumbal Nyai: Part Arwah (2018), Kesempatan Kedua (2018), Arwah Tumbal Nyai: Part Nyai (2018), dan Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal (2020). Tidak hanya berperan dalam film, dirinya juga memerankan peran dalam beberapa sinetron, yaitu : Romansa Cinta Uttaran (2016), Ayu Anak Depok City (2016-2017), dan Sambalado (2017).

Kemudian dirinya juga sukses masuk ke daftar 100 Wanita Tercantik versi TC Candler. ia menempati urutan 81, dirinya mengalahkan Natalie Portman dimana Natalie menjadi juru kunci di nomor 100.

3. Dita Karang

Wanita cantik ini mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi dimana Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang yang akrab disapa dengan sebutan Dita Karang ini adalah seorang penyanyi Inndonesia yang berkarier di Korea Selatan. Popularitasnya meroket ketika dirinya bernyanyi dengan grup idola wanita asal Korea Selatan, Secret Number dimana wanita cantik kelahiran 25 Desember 1996 ini merupakan perempuan indonesia yang memulai debutnya sebagai idola di industri K-pop yang berposisi sebagai penari utama dan vokalis grup Secret Number pada 2020 silam. Kemudian dirinya menjadi pendatang baru di daftar Top 100 Wanita Tercantik versi TC Candler dimana ia menempati urutan 74.

2. Maudy Ayunda

Wanita cantik ini memulai karirnya di dunia akting dimana dirinya debut akting dalam film Untuk Rena. Film tersebut dibintangi oleh dirinya bersama Surya Saputra pada 2005 silam dimana film tersebut diproduksi oleh Miles Films. Kemudian, berkat dirinya memerankan peran Rena dalam film itu, ia mendapatkan penghargaan Aktris Utama Terpilih dari Festival Film Jakarta 2006 dimana dirinya masih berusia 11 tahun saat itu. Bahkan dirinya yang masih bocah itu dinominasikan dalam ajang MTV Indonesia Movie Awards 2006 dimana ia masuk kategori Most Favorite Rising Star.

Kemudian, wanita kelahiran 19 Desember 1994 ini pernah berperan dalam sekuel film Laskar Pelangi berjudul Sang Pemimpi dimana dirinya memerankan karakter gadis Melayu bernama Zakiah Nurmala.

Selanjutnya dirinya berperan dalam beberapa film, yaitu : Rumah Tanpa Jendela (2011), Tendangan dari Langit (2011), Malaikat Tanpa Sayap (2012), Perahu Kertas 1 dan 2 (2012), Refrain (2013), 2014: Siapa di Atas Presiden (2015), Battle of Surabaya (2015), Trinity, the Nekad Traveler (2017), Trinity Traveler (2019), Habibie & Ainun 3 (2021), dan Losmen Bu Broto (2021).

Tidak hanya merambah dunia akting, dirinya juga merambah dunia tarik suara. Ia mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi ketika dirinya menyanyikan soundtrack film yang diberi judul "Mengejar Mimpi" dimana itu merupakan soundtrack film Sang Pemimpi. Film itu diperankannya pada 2009 silam. Selain itu, ia merilis beberapa lagu, yaitu : Panggil Aku... (2011), Moments (2015), dan Oxygen (2018).

Adapun, dirinya masuk daftar Top 100 Wanita Tercantik di Dunia pada 2021 kemarin dimana ia berada di jajaran 52 dari daftar tersebut dan mengalahkan Ariana Grande yang berada di nomor 73 dalam daftar itu. Berdasarkan sumber yang dipercaya mengabarkan bahwa dirinya bukan kali pertama masuk Top 100 daftar itu.

1. Lyodra Ginting
Konten Sensitif

Lyodra Margareta Ginting yang sering disapa dengan sebutan Lyodra Ginting ini mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi. Ia pernah berkompetisi pada ajang Kirana Semen Indonesia 2014 silam dimana ia memenangkan babak regional yang digelar di Kota Medan. Kemudian dirinya pun mencapai babak final yang digelar di Jakarta. Meskipun, ia tidak dapat memenangkan babak final itu, dirinya dapat membawah pulang uang tunai sebesar 25 juta rupiah dimana ia memenangkan juara harapan satu dan menempati posisi empat teratas saat itu.

Kemudian, wanita cantik kelahiran 21 Juni 2003 ini berkompetisi dalam ajang Indonesia Mencari Bakat 4 dimana ajang itu ditayangkan di stasiun televisi nasional Trans TV pada 2014 silam. Meskipun, dirinya tereliminasi pada babak enam besar, ia mendapatkan kontrak kerja oleh label rekaman Gut Records dimana label itu dinaungi oleh musisi Erwin Gutawa dan Gita Gutawa. Ia bergabung dengan grup musik yang diberi nama Di Atas Rata-Rata 2 (DARR 2) sebagai personil.

Selanjutnya, ia kembali mengikuti ajang pencarian bakat, yakni Indonesian Idol dan memenangkan ajang tersebut dimana dirinya memenangkan uang tunai sebesar 150 juta rupiah, serta satu unit mobil All New Nissan Livina. Bahkan, hal itu membuatnya mendapatkan kesempatan untuk menandatangani kontrak label rekaman Universal Music Indonesia. Adapun selaku mantan finalis ajang itu, dirinya mendapatkan hak untuk ditangani oleh perusahaan manajemen artis milik MNC Group, Star Media Nusantara.

Kemudian ia merambah dunia akting dimana dirinya debut akting pada 2021 kemarin hingga kini. Ia memerankan peran karakter dalam serial web drama remaja dimana serial tersebut disutradarai oleh Rangga Nattra dengan diberi judul 7 Hari Sebelum 17 Tahun.

Selain berperan dalam serial web drama remaja itu pada 2021 silam, dirinya juga merilis album studio perdana dimana albumnya berisi delapan singel. Album itu menjadi album solonya sebagai penyanyi dewasa di bawah label Universal Music Indonesia dimana setelah tiga tahun lebih lamanya berkarier sebagai penyanyi cilik dalam grup musik Di Atas Rata-Rata 2. Bahkan, albumnya itu mendapatkan promosi dari Majalah The Victor Magazine dimana majalah tersebut menjadikan albumnya itu menjadi salah satu album Asia paling direkomendasikan versi Majalah The Victor Magazine.

Kemudian, ia kerap dikaitkan dengan aktor tampan Riza Syah pada 2022 ini dimana dirinya dan aktor itu diduga menjalin hubungan romantis, sebagaimana laporan dari sumber yang dipercaya. Hal itu juga diperkuat dengan potret kebersamaan mereka yang banyak bertebaran di instagram masing-masing.

Selanjutnya, Sumber terpercaya mengabarkan bahwa dirinya berhasil masuk Top 8 Wanita Cantik versi TC Candler dimana hal itu ditanggapinya dengan tertawa sambil seperti tidak mempercayai hal itu, tetapi dirinya mensyukuri hal itu.

Demikian pembahasan 5 Aktris Cantik Indonesia yang Masuk Top 100 Wanita Tercantik di Duniapada kesempatan kali ini. Jika ada kritik dan saran boleh ditulis di bawah ini.


Diubah oleh ciripatv 14-02-2022 07:11
mamaproduktifipanpunknoopy
knoopy dan 26 lainnya memberi reputasi
23
12K
137
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.