ciripatv
TS
ciripatv
Inilah 5 Pemain Voli Putri Tercantik di Indonesia Tahun 2022

Hai, teman-teman. Semoga kalian baik-baik saja. Pada hari ini saya akan membahas pembahasan 5 Pemain Voli Putri Tercantik di Indonesia Tahun 2022.Baiklah, sebagai berikut.

BACA JUGA :
-  5 Aktris Jepang Cantik yang Pernah Melakukan Pemotretan Vulgar Terpopuler 2022 
-  Posting Konten Vulgar, Aktris Argentina Cantik Ini Diunfollow Lionel Messi
-  Merambah Dunia Modeling, Atlet Biliar China ini Lakukan Pemotretan Vulgar
-  Inilah 5 Atlet Biliar Tercantik dan Paling Menarik di Dunia
-  2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yg Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah Playboy 
-  Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling
-  Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020  
-  Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA 
-   Inilah 6 Petarung Wanita MMA Indonesia yang Memiliki Wajah Cantik
-   Inilah 11 Pesepak Bola Putri Terhebat di Timnas Garuda Pertiwi Tahun 2022 
-  Inilah 13 Putri Indonesia Tercantik yang Menjadi Aktris Terkenal Tahun 2022
-   Inilah Aktris Cantik Indonesia yang Masuk Top 100 Wanita Tercantik di Dunia
-   Inilah 3 Pesepak bola Indonesia Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 10 Pesepak Bola Wanita Tercantik dan Paling "Hot" di Dunia
-   Inilah 10 Aktris Turki Tercantik dan Terkenal Tahun 2022 
-   Inilah 10 Model Angola Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 5 Pemain Voli Putri Tercantik di Indonesia Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Armenian Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Zimbabwe Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Laos Tahun 2022

5. Shella Bernadetha

Wanita cantik ini mengawali karirnya sebagai seorang pemain voli sejak masih kelas 5 SD dimana dirinya yang masih kecil mengambil ekstra kurikuler bola voli. Wanita cantik yang lahir pada 31 Oktober 1999 silam ini pernah bermain dengan Jakarta Elektrik PLN pada 2017 silam dimana ia berhasil meraih juara dengan timnya itu dan saat ini ia bermain dengan tim proliga voli, Jakarta BNI 46, tetapi ada sumber mengabarkan bahwa Wanita cantik yang akrab disapa Shella ini akan bermain di klub Bandung Bank BJB Tandamata di Proliga 2022.

Selain seorang pemain voli yang handal dimana ia adalah seorang middle-bloker yang cukup handal, dirinya juga seorang TikTokers dimana dirinya aktif membuat konten video TikTok hingga saat ini. Wanita cantik yang  berdarah Nusa Tenggara Timur-Bengkulu ini populer di TikTok dimana itu dibuktikannya dengan memiliki ratusan ribu follwers. Tidak hanya itu, ada sumber yang menyebutkan bahwa dirinya tengah menjalin asmara dengan pesepakbola Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

4. Berllian Marsheilla

Wanita cantik ini pernah merebut medali perak dalam Timnas Voli Putri Indonesia pada SEA Games Kuala Lumpur 2017 silam dimana dirinya menjadi libero utama timnas voli putri saat itu. Ia harus jatuh-bangun menjemput bola servis maupun smes lawan. Kemudian wanita cantik yang sering disapa Sheilla ini juga pernah bermain dengan timnas voli Indonesia di Asian Games 2018.

Pada saat ini ia bermain dengan tim Jakarta Pertamina Fastron. Tidak hanya jago bermain voli, dirinya juga memiliki paras yang cantik padahal usianya sudah menginjak kepala tiga, tetapi kecantikannya seakan tidak pernah pudar tergerus oleh waktu. Wanita cantik kelahiran 22 Desember 1989 silam ini memiliki impian pribadi dimana ia mengungkapkannya di program Corner 6 bahwa impiannya adalah ingin memajukan voli indonesia.

3. Novia Andriyanti

Wanita cantik ini mengawali karirnya sebagai pemain voli sejak masih SD dimana Ketika ia kelas 5 SD, dirinya sudah bermain dengan IVOP Pacitan, klub di Pacitan. Kemudian Kelas tiga SMP, ia bermain dengan Petrokimia Gresik, klub di Gresik. Selanjutnya dirinya bergabung dengan klub Jakarta Pertamina Energi pada 2016 silam.

Wanita cantik kelahiran Pacitan 15 November 1991 ini pernah menjadi kapten tim Putri Jakarta Pertamina Energi pada 2018 silam. Ada sumber menyebutkan bahwa Novia Andriyanti yang akrab disapa Novi memiliki kemampuan yang berbeda dibanding pemain lainnya dimana ia dikatakan memiliki kemampuan jumping dan smash yang kuat.

Selanjutnya Novi bermain dengan Jakarta Pertamina Fastron dimana ia merupakan salah satu pemain andalan di timnya itu. Ia dikatakan sebagai seorang open spike di Jakarta Pertamina. Selain itu, dirinya adalah orang yang cuek.Meskipun begitu, sifatnya itu menjadi daya tarik utamanya, seperti dikatakan oleh banyak orang.

2. Khalisa Azilia Rahma



Wanita cantik ini pernah bertanding dengan tim bola voli putri Jatim di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, tetapi mereka gagal lolos dari fase grup sekaligus harus mengubur impian mencapai target medali.

Pada saat itu, ia mengatakan bahwa di ajang tersebut, mental mereka diuji dan itu menjadi pengalaman berharga untuk mereka. Ia juga mengatakan bahwa skuadnya di ajang PON rata-rata pemain yunior dan pengalaman itu menjadi modal berharga bagi mereka untuk berbenah dan menjadi lebih baik lagi di PON berikutnya.

Khalisa Azilia Rahma yang akrab disapa Khalisa ini merupakan salah satu pemain voli yang handal di timnya, selain seorang pemain yang handal, ia juga seorang wanita yang cantik dimana ia terlihat menawan ketika berada di lapangan. Meskipun terlihat menawan ketika bermain di lapangan, ia tidak boleh diremehkan karena ia salah satu pevoli yang patut diperhatikan di Proliga 2022 dimana ia menjadi salah satu pemain andalan klub Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang bertugas sebagai setter.

1. Yolla Yuliana

Wanita cantik ini mengawali karirnya sebagai pemain voli sejak masih kecil dimana ibundanya yang mengenalkan permainan voli kepadanya. Ibundanya juga adalah seorang atlit voli dulu. Kemudian ia bermain dengan klub volo ALKO Bandung pada usia 12 tahun. Selanjutnya ia bermain dengan klub voli Bogor Prayoga Unitas dengan status pinjaman pada 2009 silam ketika usianya 15 tahun.

Karena kemampuannya yang hebat ia akhirnya dipanggil bermain dengan klub voli terbesar di Indonesia, yakni Jakarta Elektrik PLN. Menariknya, dirinya kemudian berhasil membawa Jakarta Eletrik PLN menjadi juara di Proliga 2014.

Kemudian ia bermain dengan Tim voli Bandung Bank BJB Tandamata dimana dirinya berposisi sebagai middle blocker dan siap berkompetisi di ajang Proliga 2022. Yolla Yuliana yang akrab disapa Yolla ini tidak boleh diremehkan ketika ia sedang bermain dimana ia memiliki postur tubuh yang tinggi. Tidak hanya itu, dirinya memiliki kemampuan spike yang kencang dan kemampuan hebat dalam menghentikan pukulan bola lawan di depan net.

Demikian pembahasan 5 Pemain Voli Putri Tercantik di Indonesia Tahun 2022pada kesempatan kali ini. Jika ada kritik dan saran berupa komentar, boleh ditulis di bawah ini.


Diubah oleh ciripatv 14-02-2022 07:15
0
4.1K
12
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.