• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Jangan Nonton Sendiri !! Inilah Deretan Film Zombie Paling Sadis !

wickidy
TS
wickidy
Jangan Nonton Sendiri !! Inilah Deretan Film Zombie Paling Sadis !
Film zombie merupakan film yang masuk kategori horor. Namun tak sedikit orang yang suka film zombie. Pasalnya film zombie selalu memiliki unsur daya tarik dalam hal memacu adrenalin semua penonton. Maka tak heran jika saat menonton zombie pasti kita teriak - teriak ngeri ketakutan. Berikut ini mimin rekomendasikan deretan film zombie yang paling sadis.

1. Re - Animator


(foto: arsip drafthousecinema.com)

Film ini menceritakan tentang seorang mahasiswa misterius bernama Herbert West yang masuk ke Universitas Miskatonik. Ia menyewa sebuah kamar di apartemennya dan melakukan eksperimen paling mengerikan untuk menghidupkan kembali orang yang sudah mati. Ia melakukan berbagai macam cara untuk membuat serum bernama Re - Agent. Ia tak pernah menyangka bahwa keadaan akan berbeda dari ekspetasinya. Tak lama kemudian hasil eksperimannya membuat keadaan semakin memburuk dan menimbulkan kekacauan serta teror di Miskatonik.

2. Alive 


(foto: arsip kincir.com)

Film yang dirilis pada tahun 2020 lalu mengisahkan tentang sebuah kota tempat pemukiman yang sangat padat. Kota ini terkena wabah infeksi yang menyerang manusia dan akan berubah menjadi zombie. Akibat hal ini banyak manusia normal yang terinfeksi dan menjadi buas serta agresif. Dikisahkan ada dua orang yang sedang berjuang bertahan hidup dan berusaha menyelamatkan diri dari orang - orang yang sudah terinfeksi. Keduanya berusaha dengan memanfaatkan kemampuan berbeda yang mereka miliki. Ditambah lokasi mereka berdua untuk bertahan hidup tidak memilik listrik dan sinyal untuk mencari bantuan.

3. Army of The Dead


(foto: arsip mandesager.dk)

Film ini mengisahkan tentang penyebaran virus yang terjadi di kawasan militer rahasia yang sedang menjalankan misi di nevada. Virus ini membuat warga yang terinfeksi berubah menjadi zombie. Alhasil nyawa anggota tim rahasia terancam oleh ganasnya virus zombie. Lalu dari manakah virus itu berasal ?

4. Little Monsters


(foto: arsip indozone.com)

Film ini menceritakan tentang seorang guru pada pendidikan Taman Kanak - Kanak. Ia memimpin anak - anak untuk berwisata bersama. Namun ketika mereka asyik berwisata hal buruk terjadi pada mereka, yang mana sebuah peternakan tempat mereka berwisata ternyata lokasinya berdekatan dengan fasilitas militer dimana terdapat mahkluk terinfeksi yang keluar dan menjangkiti semua orang menjadi zombie. 

5. Resident Evil


(foto: tribunnews.com)

Film ini memiliki predikat terbaik sebagai film zombie. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita dalam menghadapi zombie untuk bertahan hidup dan berusaha melindungi orang lain. Dan lebih parahnya Semua zombie yang ada di film ini dikendalikan oleh super komputer yang digunakan pada penelitian genetika.

Gimana nih gansis udah nonton belum. Tulis jawabannya di kolom komentar yah. Bagi yang punya arsip film zombie paling seran juga boleh komen yah. Staysafe

nite.hime
nite.hime memberi reputasi
1
3.8K
24
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.