sehau76
TS
sehau76
Hotman Paris Pusing Ibu Kota Mau Pindah: Gimana Nasib Ratusan Tanah, Ruko & Apartemen

Merdeka.com - Rencana pemerintah mengenai pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) ke Kalimantan Timur membuat pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pusing tujuh keliling.
Bagaimana tidak, Hotman memikirkan ratusan aset yang dimilikinya di Jakarta. Mulai dari tanah, ruko, hingga apartemen. Ia khawatir apakah Jakarta akan tetap eksis seperti saat ini.

Hal tersebut dibeberkan lelaki yang kerap tampil mewah dengan cincin berlian itu di laman instagram. Keresahan Hotman mendapat banyak respon dari netizen.

Spoiler for Aspri Bening:


Hotman Pusing
Pengacara yang pernah menangani sederet kasus selebritis Tanah Air itu mengunggah video tengah berdansa dengan seorang wanita cantik.
Dalam keterangan videonya, Hotman mencurahkan keluh kesahnya mengenai rencana pemerintah untuk memindahkan Ibu Kota Negara.
"Ibukota akan pindah? Gua pusing dia malah berdansa dansa. Apa nasib harga ratusan tanah, ruko dan apartemen ku?," kata Hotman.

Spoiler for Aspri Bening:

Seperti Amerika?
Hotman bertanya-tanya, apakah nanti saat Ibu Kota Negara pindah kondisinya akan seperti di Amerika. Banyak yang merespon pesan ditulis Hotman itu.
"Apakah jakarta bisa tetap eksis seperti the new york city yang tetap berjaya walaupun ibukota di Washington Dc ?," kata Hotman.


Merdeka


Soal aspri gak usah pusing bang, ane minta satu aja...emoticon-Malu (S)
Diubah oleh sehau76 25-01-2022 08:52
37sanchijerryreality513bukan.bomat
bukan.bomat dan 5 lainnya memberi reputasi
4
3.2K
53
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.