valkyr9
TS
valkyr9
Ketemu Hotman Paris, Kaesang Pangarep Bahas Pelaporan Ubedilah ke KPK?


SuaraSurakarta.id - Pengacara kondang Hotman Paris baru-baru ini membagikan unggahan yang menampilkan potret pertemuan dengan salah satu putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Dalam unggahannya di akun instagram @hotmanparisofficial. Hotman Paris membagikan foto pertemuan dengan Kaesang Pangarep. Keduanya terlihat berpose berdiri saling berdampingan.

Hotman Paris nampak mengenakan jas setelan berwarna biru bercorak hitam. Sedangkan Kaesang mengenakan kemeja berwarna coklat dan celana hitam.

"Hotman dan Kaesang (anak Presiden RI)," kata Hotman Paris dalam keterangan captionnya.

Hingga kini belum diketahui perihal pertemuan Hotman Paris dengan Direktur Utama Persis Solo membahas persoalan apa saja.

Namun, diduga kuat pertemuan mereka berdua ada sangkut pautnya dengan pelaporan Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Seperti kita ketahui, Ubedilah beberapa waktu yang lalu melaporkan kedua putra Presiden Joko Widodo terkait dugaan Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) yang menyeret perusahaan Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Terlebih yang menjadi sorotan beberapa kalangan yakni keberhasilan Kaesang membeli dan memborong saham  PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP). Sebuah perusahaan yang memproduksi makanan beku berbasis udang.

Alhasil, memborong saham mencapai Rp 92 Milliar di masa pandemi dinilai tak wajar oleh beberapa kalangan dan banyak dicurigai perihal dari mana Kaesang bisa mendapatkan dana yang besarannya sangat fantastis tersebut. 

Sementara itu, para warganet yang melihat unggahan tersebut pun langsung mengkaitkan pertemuan Hotman Paris dengan Kaesang itu sedang membahas tentang pelaporan Ubedilah ke KPK.

"Masalah yang kemarin sama dosen UNJ ya?," ucap akun @jonathan**.

"Hahaha diserang terus di medsos gara-gara usaha laundry nya langsung curhat bang Hotman," imbuh akun @hendro_wijanar**.

"Kesangkut kasus langsung cari pengacara kondang," tutur akun @baytho**.

"Ngilang di cari kemana-mana, taunya di sini kang ghosting," sambung akun @jessytari**.

"Hasil pemeriksaaan ternyata Kaesang gak ada bukti tindak pidana korupsi. Mungkinkah Kaesang gandeng bang Hotman buat bikin laporan balik. Mantap nih biar jera tuh dosen," timpal akun @putrajawa**.

https://surakarta.suara.com/read/202...e-kpk?page=all

Tuntut balik lah.. Biar ga kebiasaan tebar fitnah.. emoticon-Malu (S)

Makin d diemin.. Malah makin ngelunjak.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
d3ntrvviniesttepsuzot
tepsuzot dan 14 lainnya memberi reputasi
13
3.2K
59
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.