kecombrangggAvatar border
TS
kecombranggg
Trailer Film "I Am Zlatan" Akhirnya Rilis Secara Resmi



Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic meluncurkan trailer resmi dari film biografinya 'I Am Zlatan: The Movie' yang akan dirilis pada 17 September mendatang.

Internet Movie Database (IMDb), sebuah basis data daring informasi yang berkaitan dengan film di internet, mengklaim film Ibrahimovic itu akan memuat kisah nyata perjalanan sang legenda Swedia.
Ibrahimovic memulai kariernya di klub Swedia, Malmo FF sebelum bergabung dengan Ajax di Eredivisie pada Juli 2001.

Striker berusia 39 tahun itu juga pernah memperkuat sederet klub top Eropa seperti Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain, serta juga berpetualang di Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy.

Film tersebut juga nantinya akan menceritakan hubungan Ibrahimovic dengan agennya, Mino Raiola, yang memang selalu mendampingi sang superstar sepanjang kariernya.

Trailer "I Am Zlatan"
Dalam trailer film 'I Am Zlatan' ini, terlihat masa kecil Zlatan Ibrahimovic saat masih di Malmo. Kemudian momen saat ia mulai meniti karirnya di Ajax Amsterdam.

Rilis Film "I Am Zlatan"
Dalam filim ini ada sejumlah aktor yang akan memerankan sosok Zlatan Ibrahimovic. Di antaranya ada nama Dominic Bajraktari Andersson dan Granit Rushiti.
Andersson akan memerankan Ibrahimovic yang berusia 11 hingga 13 tahun. Sementara itu Rushiti akan memerankan Ibrahimovic usia 17 hingga 23 tahun.

Film ini akan dirilis pada 10 September 2021 mendatang. Zlatan Ibrahimovic sendiri tak akan ambil bagian dalam film ini.



hydenista
missv4pendeta
bedulok
bedulok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Milanisti Kaskus
Milanisti Kaskus
239Thread1.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.