Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
290
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61edfa37618abf63ed037189/pernikahan-guru-dan-murid-ter-gokil-dalam-sejarah-umat-manusia
Halo penduduk universe, ketemu lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah dikesempatan kali ini ane bakal membahas berita-berita menarik sekitar pernikahan cuy, tapi kali ini bukan pernikahan biasa melainkan secercah penikahan yang dilakukan oleh dua pasang yang tak terduga-duga antara guru dan murid. ciat ciat ciat.
Lapor Hansip
24-01-2022 08:00

Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia

Halo penduduk universe, ketemu lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah dikesempatan kali ini ane bakal membahas berita-berita menarik sekitar pernikahan cuy, tapi kali ini bukan pernikahan biasa melainkan secercah penikahan yang dilakukan oleh dua pasang yang tak terduga-duga antara guru dan murid. ciat ciat ciat.

Pernikahan-pernikahan ini mengingatkan ane pada sebuah lagu jaman dulu judul nya pergi belajar, kira-kira seperti ini lirik nya,”cintai guru mu..sayangi mereka.. itulah tandanya murid berprestasi,” seingat ane lirik nya seperti itu, kalau belum diganti ya. dan lagu itu bener-bener relate banget dah.

Mungkin ini membuktikan juga bahwa yang nama nya jodoh itu bisa saja orang yang ada di sekitar kita, atau di luar kritieria, bahkan lebih dari itu dia orang yang tidak kita sangka-sangka malahan. ya walupun sudah mendaki gunung dan lewati lembah ternyata pelabuhan terakhir ada di depan mata dan hampir tiap waktu ketemu.

Dan berikut ini adalah pernikahan-pernikahan antara guru dan murid, siapa saja mereka langgsung saja ke tempat eksekusi, cekdot:

1. Pernikahan Guru SMP dan murid nya
spoiler

Memang kalau udah jodoh gak bakal kemana, seperti kisah cinta antara guru SMP bernama Erwin Pangaila dan murid nya bernama Vinda dilansir dari sulutaktual.com. Mereka berasal dari manado, melangsungkan pernikahan pada  5 Oktober 2019 lalu setelah 7 tahun menjalanin hubungan asmara.

Mereka di pertemukan pertama kalinya sebagai seorang guru dan murid di salah satu smp di manado, dimana vinda yang saat itu masih berusia 13 tahun murid kelas satu smp dan Erwin sebagai guru matimatika berusia 27 tahun yang mengajar dia dikelas nya.

kisah cinta mereka tumbuh seiring berjalana waktu, sampai pada akhirnya mereka sama-sama tertarik satu sama lain, tertarik disini bukan karena hubungan guru dan murid melainkan rasa suka, dan memutuskan berpacaran. dan setelah lulus sma vinda langsung di lamar Erwin dan melangsung kan pernikahan di tanggal yang ane sebutkan di atas.

Menurut ane ini gokil sih, bayangin aja pas mereka pdkt ngomongin topic apa coba, masak topic rumus diagram ven atau mengitung diagonal-diagonal layang-layang.

2. Pernikahan ibu guru dan murid
spoiler


Nah kalau ini antara ibu guru dan murid laki-laki cuy, dimana ibu guru bernama Muhrianti berusia 29 tahun dilamar murid nya sendiri bernama Abdul Kodir 19 tahun di kaltim pada 10 Juni 2020 lalu. pernikahan mereka viral di media sosial terutama di tiktok.

awal mula mereka bisa dekat itu, setelah ada kegiatan karnaval di sekolah dan mau kelulusan. Nah Muhrianti ditunjuk sebagai pembimbing acara tersebut, dan Abdul Kodir sebagai salah satu siswa yang ikut dalam acara tersebut.

mereka tukeran  kontak yang awal nya membahas acara karnaval, lama lama kok nyambung bahkan setelah acara karnaval tersebut setelah usai. nah disitulah yang awal nya biasa saja timbul rasa nyaman berkat tiap waktu chat-chatan. Dan Setelah kelulusan SMA Abdul Kodir pun cari kerja, setelah udah dapat kerja dia langsung gas nikah.

3. pernikahan guru musik dan murid nya
spoiler

Mungkin sebagaian kalia udah tahu kisah dari guru dan murid ini, karena bukan hanya viral di satu negara melainkan di dunia pada tahun 2012. kisah ini berasal dari china dimana ada seoorang guru music bernama Zhang Muyi yang saat itu berumur 24 tahun dan murid nya bernama Miki Akama berusia 12 tahun menjalin asmara.

Hubungan mereka sempat di tentang public terutama Zhang Muyi dituduh pedofil. maki yang saat itu benar-bener cinta pad guru nya mengatakan,” Tunggu sampai aku cukup dewasa untuk menikahimu, dan kemudian aku akan mengatakan ya bersedia menikah denganmu," ungkap Miki.

Dan setelah panatian 6 tahun lama nya meki akhirnya berusia 18 tahun dan zhang muyi berusia 30 tahun, akkhirnya mereka menikah beneran. mungkin dari cerita ini kita bisa menyimpulkan bahawa mungkin kamu yang jomblo bukan berarti gak ada yang mau, mungkin jodoh kalian masih dalam bentuk sel telur.

Nah itu dia pernikahan antara guru an murid, bagaimana pendapat kalian tentang hal tersebut? tulis dong pendapat kalian di kolom komentar. Terimakasih sudah mempir dan sampai jumpa di thread lain nya .

penulis: millenie
sumber:linklink 2link 3

Diubah oleh millenie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 41 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.6K Anggota • 909.3K Threads
Halaman 4 dari 8
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 12:56
ya klo ud jadi mantan dan sudah layak emang ngapa toh........ ga ada bedanya ketemu random wanita yg lebih muda..... itu saja sudah.......


setidaknya masih pake akal sehat toh sudah memenuhi semua syarat...... jgn masih dibawah umur dan masih sekolah digarap juga.... akal sudah tidak sehat...

emoticon-Ngacir
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 13:35
ane pernah pacaran sama guru ane emoticon-Angkat Beer

(nitip link referal ane ya gan/sis, mayan klo yg punya lepi/pc nganggur, tinggal diem aja, ane udh tes wd sekali dan terbukti membayar alias legit)
cryptotabbrowser
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan millenie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 13:36
guru cabul emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan millenie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 13:49
yg no 3 miki apa meki bre namanya ?

di judul nya miki tp di artikel nya jadi meki emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan millenie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 13:52
Waduh banyak juga yang dapat muridnya sendiri gans Kalau dosen sudah biasa, karena umur tidak terlalu jauh, kalau smp itu lo, luar biasa banget dah pokoknya
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan millenie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 13:55
cewek yang terakhir cakep emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan millenie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 14:06
Haha...asalkan umur belasan jangan sampe digenjot udah itu aja...
Yg lain nya males di debatin cape..hehe..apalagi kalo udah ada kata2 agama...had3h haha..

Pikiran waras dan logika aja kalo soal pernikahan mah
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 14:15
jozz gandoz iki kwkwkwkw
0 0
0
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 14:19
I love you om

Film nya amanda yang membuat para pedobear berpesta
Diubah oleh anti.suap
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan bang.toyip memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 14:44
yaah kalau keduanya setuju, ortu/keluarga dan masyarakat merestui.. ya gapapa lahh.. semoga langgeng emoticon-Malu



jangan pada sirik Mblooooo emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
makanya carik pacaaar emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 14:47
Kalo kata 9gag...
Itu bukan pedo, tp beta tester
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 15:20
Tetangga ane ada, murid esempe dengan gurunya.
Wajar juga, tahun segitu mah sekitar 96.
Cewek begitu lulus esempe langsung nikah dgn guru umurnya 30an.
Ntaps sampe sekarang, langgeng.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 15:42
Quote:Original Posted By millenie
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia

Halo penduduk universe, ketemu lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah dikesempatan kali ini ane bakal membahas berita-berita menarik sekitar pernikahan cuy, tapi kali ini bukan pernikahan biasa melainkan secercah penikahan yang dilakukan oleh dua pasang yang tak terduga-duga antara guru dan murid. ciat ciat ciat.

Pernikahan-pernikahan ini mengingatkan ane pada sebuah lagu jaman dulu judul nya pergi belajar, kira-kira seperti ini lirik nya,”cintai guru mu..sayangi mereka.. itulah tandanya murid berprestasi,” seingat ane lirik nya seperti itu, kalau belum diganti ya. dan lagu itu bener-bener relate banget dah.

Mungkin ini membuktikan juga bahwa yang nama nya jodoh itu bisa saja orang yang ada di sekitar kita, atau di luar kritieria, bahkan lebih dari itu dia orang yang tidak kita sangka-sangka malahan. ya walupun sudah mendaki gunung dan lewati lembah ternyata pelabuhan terakhir ada di depan mata dan hampir tiap waktu ketemu.

Dan berikut ini adalah pernikahan-pernikahan antara guru dan murid, siapa saja mereka langgsung saja ke tempat eksekusi, cekdot:

1. Pernikahan Guru SMP dan murid nya
spoiler

Memang kalau udah jodoh gak bakal kemana, seperti kisah cinta antara guru SMP bernama Erwin Pangaila dan murid nya bernama Vinda dilansir dari sulutaktual.com. Mereka berasal dari manado, melangsungkan pernikahan pada  5 Oktober 2019 lalu setelah 7 tahun menjalanin hubungan asmara.

Mereka di pertemukan pertama kalinya sebagai seorang guru dan murid di salah satu smp di manado, dimana vinda yang saat itu masih berusia 13 tahun murid kelas satu smp dan Erwin sebagai guru matimatika berusia 27 tahun yang mengajar dia dikelas nya.

kisah cinta mereka tumbuh seiring berjalana waktu, sampai pada akhirnya mereka sama-sama tertarik satu sama lain, tertarik disini bukan karena hubungan guru dan murid melainkan rasa suka, dan memutuskan berpacaran. dan setelah lulus sma vinda langsung di lamar Erwin dan melangsung kan pernikahan di tanggal yang ane sebutkan di atas.

Menurut ane ini gokil sih, bayangin aja pas mereka pdkt ngomongin topic apa coba, masak topic rumus diagram ven atau mengitung diagonal-diagonal layang-layang.

2. Pernikahan ibu guru dan murid
spoiler


Nah kalau ini antara ibu guru dan murid laki-laki cuy, dimana ibu guru bernama Muhrianti berusia 29 tahun dilamar murid nya sendiri bernama Abdul Kodir 19 tahun di kaltim pada 10 Juni 2020 lalu. pernikahan mereka viral di media sosial terutama di tiktok.

awal mula mereka bisa dekat itu, setelah ada kegiatan karnaval di sekolah dan mau kelulusan. Nah Muhrianti ditunjuk sebagai pembimbing acara tersebut, dan Abdul Kodir sebagai salah satu siswa yang ikut dalam acara tersebut.

mereka tukeran  kontak yang awal nya membahas acara karnaval, lama lama kok nyambung bahkan setelah acara karnaval tersebut setelah usai. nah disitulah yang awal nya biasa saja timbul rasa nyaman berkat tiap waktu chat-chatan. Dan Setelah kelulusan SMA Abdul Kodir pun cari kerja, setelah udah dapat kerja dia langsung gas nikah.

3. pernikahan guru musik dan murid nya
spoiler

Mungkin sebagaian kalia udah tahu kisah dari guru dan murid ini, karena bukan hanya viral di satu negara melainkan di dunia pada tahun 2012. kisah ini berasal dari china dimana ada seoorang guru music bernama Zhang Muyi yang saat itu berumur 24 tahun dan murid nya bernama Miki Akama berusia 12 tahun menjalin asmara.

Hubungan mereka sempat di tentang public terutama Zhang Muyi dituduh pedofil. maki yang saat itu benar-bener cinta pad guru nya mengatakan,” Tunggu sampai aku cukup dewasa untuk menikahimu, dan kemudian aku akan mengatakan ya bersedia menikah denganmu," ungkap Miki.

Dan setelah panatian 6 tahun lama nya meki akhirnya berusia 18 tahun dan zhang muyi berusia 30 tahun, akkhirnya mereka menikah beneran. mungkin dari cerita ini kita bisa menyimpulkan bahawa mungkin kamu yang jomblo bukan berarti gak ada yang mau, mungkin jodoh kalian masih dalam bentuk sel telur.

Nah itu dia pernikahan antara guru an murid, bagaimana pendapat kalian tentang hal tersebut? tulis dong pendapat kalian di kolom komentar. Terimakasih sudah mempir dan sampai jumpa di thread lain nya .

penulis: millenie
sumber:linklink 2link 3



yang viral di Indonesia

yang ceweknya ketika masih TK lakinya udah jadi Polisi ya

bukan guru murid sih, tp tetep aja membagongkan

emoticon-No Hope

tapi yang paling membagongkan itu kenalan gw, laki,
dia nikahin cewek yang dr kecil/bayi dia bantu ngurusin, ya dicebokinlah, dimandiinlah

ud ckup umur, dinikahin, tar lama2 ada drakor berjudul grooming my future wife

emoticon-No Hope
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 16:13
guru ngaji mana nih kok ga ada emoticon-Marah
0 0
0
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 16:41
biasa aja, tetangg ane (masih sodara sepupu juga tp agak jauh), dia nikah sama dosennya tuh, ortu keduanya merestui, usia terpaut cukup jauh selisih 10thn
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 17:04
Waktu ane SMA, guru olahraga ane nikahiin kakak kelas ane, padahal masih kelas 3
0 0
0
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 17:18
usia emang ga pengaruh, yg penting uda jodoh emoticon-2 Jempol
0 0
0
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 17:48
bisa dikatakan umur bukan lah jadi perbedaan dalam berjodoh...
asalkan cinta sehati sudah bisa emoticon-Ngacir
0 0
0
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 18:18
tresna jalaran soko kulinoooo
0 0
0
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
24-01-2022 18:57
Pas sma pernah jatuh cinta ama guru kkn lagi praktek di sekolah
Suka kontek2an, ya kebanyakan cuma nanya2 soal sih, sama basa basi dikit
Trus setelah dia selesai ngajar disana, ga lama hape ane kecopetan
Jadi totally lost contact, mana lupa nomor hape ama nama lengkapnya emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia