master.fikarAvatar border
TS
master.fikar
anime terbaik menurut saya
1. sword art online. Pada tahun 2022, sebuah game virtual reality yang dapat dimainkan secara masal dirilis ke pengguna. Game tersebut bernama Sword Art Online (SAO). Dengan menggunakan NerveGear, berupa helm yang digunakan pemain untuk mengontrol karakter game mengikuti pikiran pemain. Pada tanggal 6 November, sebanyak 10.000 pemain login ke SAO untuk pertama kalinya dan menyadari bahwa mereka tidak bisa logout. Mereka dipaksa harus mencapai ke kastil lantai 100 untuk mengalahkan bos terakhir agar dapat bebas. Mereka yang mengalami kekalahan dalam game, atau pun melepas NerveGear sebelum selesai permainan akan mengakibatkan kematian di kehidupan nyata mereka.



2. tate no yusha. Kisah lama menceritakan tentang empat pahlawan dunia lain yang membawa pedang, tombak, busur, dan perisai. Mereka melindungi kerajaan dari bencana yang disebut Gelombang. Saat nasib dunia dipertaruhkan, kerajaan Melromarc memanggil tokoh-tokoh legenda ini. Para Pahlawan dari dunia modern dipanggil ke alam fantasi.Setelah sampai di Melromarc dan mendapatkan gelar Pahlawan Perisai, otaku bernama Iwatani Naofumi dianggap sebagai Pahlawan terlemah karena kurangnya kemampuan serangannya dan pengetahuannya tentang dunia itu. Ketika Pahlawan berpisah untuk memulai perjalanan mereka, dia hanya memiliki satu rekan yang membantunya. Namun, rekannya menuduhnya, mencuri semua uangnya, dannya melakukan kejahatan tabu.Atas tuduhan itu, Naofumi dianggap sebagai penjahat dan dikucilkan oleh masyarakat.



3. gotoubu no hanayome. Kisah komedi romantis dengan lima gadis SMA yang manis. Bercerita tentang anak SMA yang harus bekerja paruh waktu dan membantu lima anak kembar untuk belajar sampai mereka bisa lulus, tapi satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah benci belajar. Uesugi Fuutarou terpaksa menerima pekerjaan itu karena dia membutuhkan uang. Namun, ketika murid-muridnya, lima gadis cantik yang kaya, memiliki lima alasan untuk malas-malasan, apa yang bisa dia lakukan? Kalau tetap dibiarkan, kembar lima itu takkan bisa lulus, dan agar bisa mendapatkan bayaran, Fuutarou harus memikirkan rencana yang sesuai dengan masalah masing-masing gadis itu. Bagaimanakah kisah selanjutnya?


Diubah oleh master.fikar 22-01-2022 17:46
jakompank
d3ntrv
zerauw
zerauw dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.