ciripatvAvatar border
TS
ciripatv
Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Zimbabwe Tahun 2022
Konten Sensitif

Hai, teman-teman. Semoga kalian baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas pembahasan Inilah 9 Aktris Zimbabwe Tercantik dan Terkenal Tahun 2022. Baiklah, sebagai berikut.

BACA JUGA :
-  5 Aktris Jepang Cantik yang Pernah Melakukan Pemotretan Vulgar Terpopuler 2022 
-  Posting Konten Vulgar, Aktris Argentina Cantik Ini Diunfollow Lionel Messi
-  Merambah Dunia Modeling, Atlet Biliar China ini Lakukan Pemotretan Vulgar
-  Inilah 5 Atlet Biliar Tercantik dan Paling Menarik di Dunia
-  2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yg Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah Playboy 
-  Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling
-  Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020  
-  Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA 
-   Inilah 6 Petarung Wanita MMA Indonesia yang Memiliki Wajah Cantik
-   Inilah 11 Pesepak Bola Putri Terhebat di Timnas Garuda Pertiwi Tahun 2022 
-  Inilah 13 Putri Indonesia Tercantik yang Menjadi Aktris Terkenal Tahun 2022
-   Inilah Aktris Cantik Indonesia yang Masuk Top 100 Wanita Tercantik di Dunia
-   Inilah 3 Pesepak bola Indonesia Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 10 Pesepak Bola Wanita Tercantik dan Paling "Hot" di Dunia
-   Inilah 10 Aktris Turki Tercantik dan Terkenal Tahun 2022 
-   Inilah 10 Model Angola Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 5 Pemain Voli Putri Tercantik di Indonesia Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Armenian Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Zimbabwe Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Laos Tahun 2022

9. Sibongile Mlambo


Wanita cantik ini mengawali karirnya di dunia modeling. Ia pernah menjadi second princess di Miss Zim-USA 2007. Kemudian ia merambah ke dunia akting. Dirinya pernah bermain film  The Last Face sebagai Assatu. Selain itu, aktris Zimbabwe yang berbasis di Amerika Serikat ini pernah membintangi beberapa serial yaitu Netflix's Lost in Space, serial televisi petualangan sejarah Starz Black Sails dan dalam film Honey 3 dan The Last Face. Dirinya juga pernah bermain dalam serial "Black Lightning"  di episode "Painkiller" dimana ia memerankan Maya Odell, meski pada serial tersebut dia hanya menjadi bintang tamu.

8. Kudzai Sevenzo
Konten Sensitif

Ia memulai karirnya di dunia tarik suara. Ia pernah menjadi penulis lagu dimana dirinya pernah mengikuti acara bakat TV "Project Fame" dan ia bertanding dengan 16 calon dari seluruh Afrika. Kemudian ia terpilih sebagai perwakilan Zimbabwe satu-satunya dan masuk Top 3 untuk menunjukkan bakat menulis lagu dan kemampuan menyanyi lagu jazzy yang belum dirilis berjudul HE KNOWS dan itu berakhir di album debutnya. Tetapi, ia hanya dapat mencapai babak kedua dalam acara tersebut.

Ia juga pernah merilis album "CHILD OF AFRICA" dimana album itu diproduseri oleh Andrew Baird. Ia kemudian merambah ke dunia akting, selain itu, dirinya juga seorang pembawah acara dimana ia pernah menjadi pembawah acara acara majalah di MNET.

7. Memry Savanhu

Wanita cantik ini mengawali kariernya sebagai seoerang aktris. Ia pernah tampil dalam drama perang sejarah karya Izu Ojukwu dimana film ini dirilis di Nigeria pada 2016 silam. Dirinya juga pernah dinominasikan pada beberapa ajang penghargaan yaitu dalam kategori "Best Actor UK Female" dari Zulu African Academy Awards (ZAFAA) global, yang diadakan di London , Inggris, pada 2015 silam, dan ia dinominasikan untuk Penghargaan Wanita Internasional Zimbabwe (ZIWA) yang diadakan di Birmingham, Inggris pada 2015 silam.

6. Tendaiishe Chitima
Konten Sensitif

Wanita cantik ini memulai kariernya sebagai seorang aktris. Ia pernah bermain dalam film pendek "Jayson Hope" pada 2013 silam. Dirinya pernah masuk 10 Besar untuk Kompetisi Film Pendek Afrinolly.  Selain itu, ia pernah bermain dalam beberapa serial televisi dimana ia memerankan peran seorang pembantu rumah tangga dan pramuria. Dirinya juga pernah bermain dalam serial TV "Mutual Friends Season 2".

Tidak hanya itu, ia pernah memerankan peran dalam filmnya Netflix "Chitima" dimana dirinya memilih peran tersebut karena ia menyukai dinamika sosial di naskah film itu. Ia sangat berbakat di dunia akting dimana itu dibuktikannya dengan mendapatkan penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Internasional Zimbabwe.

5. Chipo Tariro Chung

Wanita cantik ini mengawali kariernya di dunia akting. Ia pernah tampil di beberapa drama yaitu Talking to Terrorists ( Royal Court Theatre ), The Overwhelming ( Royal National Theatre ) dan Fallujah ( di mana dia bermain Condoleezza Rice ), serta drama klasik yakni Phedre , di mana dia tampil bersama Helen Mirren ( Royal National Theater ), dan Epidavros .

Selain itu, ia pernah memerankan peran dalam serial TV "Doctor Who". Dirinya juga pernah beberapa kali mendapatkan penghargaan, salah satunya yaitu Penghargaan sebagai pengisi suara Icarus II di Sunshine karya Danny Boyle dimana itu adalah penghargaan film pertamanya.

Ia pernah bermain dalam serial drama roman abad pertengahan Camelot, serial TV Inggris Fortitude sebagai Trish Stoddart pada 2015 silam, serial TV "AD The Bible Continues" pada 2015 silam, Queen of Carthage oleh Royal Shakespeare Company pada 2017 silam, dan serial TV Into the Badlands pada 2019 silam.

4. Charlene Chiedza 'Chi' Kudzai Mhende

Wanita cantik ini memulai kariernya di dunia akting . Ia pernah memerankan peran teater dalam produksi Artscape Romeo and Juliet dimana ia menunjukan penampilan yang brilian sehingga ia terpilih sebagai pemeran di banyak drama teater yaitu K. Sello Duiker's The Quiet Violence of Dreams , JM Coetzee's Waiting for the Barbarians , A Midsummer Night's Dream , Taming of the Shrew , The Comedy of Errors , dan Richard III .

Ia pernah memerankan peran  pria dalam acara TV "Wandile Radebe" pada 2015 silam. Acara tersebut menjadi Hit sehingga mencapai Season 4 dan 1000 episode. selain acara tersebut, dirinya juga pernah memerankan peran pria dalam Generations: The Legacy. Ia juga pernah mendapatkan penghargaan untuk Aktris Terbaik di penghargaan AFDA dan dirinya juga pernah dinominasikan untuk penghargaan Artis Muda yang Menjanjikan di Penghargaan Akademi Film Afrika.

3. Vimbai Mutinhiri

Wanita cantik ini mengawali karirnya sebagai seorang aktris. Ia bermain dalam film pendek yang berjudul "Who's In Charge" dimana film tersebut ditampilkan dalam Festival Film Internasional Zimbabwe. Kemudian ia memerankan peran utama opera sabun yang berjudul "Studio 263".

Selain menjadi aktris, ia juga pernah menjadi pembawa acara besar Afrika. Tidak hanya itu, dirinya juga seorang model dimana ia pernah tampil di SA Fashion Week dan Zimbabwe Fashion Week.

2. Tinashe Jorgensen Kachingwe
Konten Sensitif

Wanita cantik yang memiliki hubungan dengan  Zimbabwe  ini mengawali kariernya di dunia akting dimana ia bermain film Call Me Claus, Masked and Anonymous, Rocket Power dan Avatar : The Last Airbender. Selain seorang aktris, ia juga seorang penyanyi.

Foto aktris cantik ini pernah dijadikan walpaper HP oleh para member BTS. Hal itu otomatis menghebohkan para Army. J-Hope dan RM pernah menjadikan fotonya Tinashe Jorgensen Kachingwe sebagai wallpaper HP mereka berdua.

1. Thamsanqa 'Tamy' Moyo
Konten Sensitif

Wanita cantik ini memulai kariernya sebagai seorang penyanyi. Ia pernah menyanyikan sebuah lagu yang berjudul "Cry For Help " dimana lagu itu untuk mendorong anak-anak agar menelepon nomor 116 jika membutuhkan bantuan. Kemudian ia pernah merilis album musik yang berjudul "Celebrate Yo Lyf ".

Tidak hanya itu, dirinya juga pernah tampil di festival terbesar Zimbabwe yaitu Harare International Festival of the Arts dan Shoko Festival. Kemudian ia juga pernah mendapatkan kesempatan untuk tampil di National Arts Merit Awards dan Miss Tourism Zimbabwe pada 2016 silam.

Selain itu, ia pernah masuk nominasi artis wanita terbaik dari Afrika Selatan pada upacara Penghargaan Musik Semua Afrika (AFRIMA) di Ghana. Kemudian ia pernah dipercayakan sebagai brand ambassador oleh ZIMOCO dimana ZIMOCO ini merupakan distributor resmi Mercedes Benz. Dirinya juga pernah masuk nominasi artis wanita terbaik di Afrika Selatan di bawah penghargaan bergengsi All Africa Music Awards 2021 (AFRIMA).

Demikian pembahasan Inilah 9 Aktris Zimbabwe Tercantik dan Terkenal Tahun 2022.Jika ada kritik dan saran berupa komentar boleh ditulis dibawah ini.


Diubah oleh ciripatv 14-02-2022 07:16
emineminna
jakompank
de.payens
de.payens dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.