c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Evelyn Miller Seorang Model Dewasa, Yang Mempunyai Dua Vagina!




Manusia yang memiliki dua alat kelamin kembar bukanlah hal yang mustahil, walau sangat jarang terjadi tetapi hal itu memang ada. Dan hal itu mungkin saja menimpa saudara agan, tetangga atau siapapun mereka di sekitar kita.

Seperti yang terjadi pada seorang wanita yang bernama Evelyn Miller, asal Queensland. Yang bekerja sebagai pemeran model dewasa, menariknya diagnosis dokter akan sulit untuk hamil, bahkan kalau hamilpun akan penuh resiko karena rahimnya berukuran setengah. Namun dirinya dapat melahirkan dengan baik secara cesar, dan ketika hamil tidak mengalami masalah berarti.



Menariknya Evelyn Miller, bukan satu-satunya wanita yang mengalami kelamin ganda. Karena dibidang kesehatan, hal ini sering disebut sebagai Uterus didelphys atau rahim ganda.

Biasanya mereka yang menderita hal ini akan merasakan sakit yang berbeda ketika sedang datang bulan, seperti Hazel Jones mengalami hal ini. Hingga berusia 18 tahun baru mengetahui bahwa dirinya mengalami Uterus didelphys.



Sebenarnya hal itu juga bisa menimpa juga kepada lelaki yang sering diejek Double Dick Dude' (DDD), namun bahasa medisnya adalah diphallia. Dan kasus ini sudah tercatat seratus orang di dunia yang mempunyai kelamin ganda pada laki-laki.

Menariknya lagi fungsi kedua organnya itu normal jadi bisa pipis disaat yang bersamaan, intinya untuk alat reproduksi juga tidak ada masalah.



Tapi dari masalah penciptaan ini, dimana banyak manusia yang lahir dalam keadaan tidak normal. Ada apa dibalik itu semua?

Quote:


Kalau menurut ilmiah, ada banyak faktor yang menyebabkan itu. Seperti faktor genetik dimana gen bisa menjadi cacat karena suatu mutasi, atau perubahan yang dialami oleh gen tersebut, bahkan bila ada bagian kromosom yang hilang juga bisa melahirkan bayi yang mengalami Down syndrome.



Yang terpenting adalah gaya hidup dan lingkungan, mungkin ketika hamil sering konsumsi narkoba, merokok, alkohol, bahkan bagi penderita penyakit tertentu juga bisa terjadi karena penggunaan obat yang keras hingga keracunan bahan kimia.

Infeksi virus juga bisa menyebabkan bayi tidak normal akan lahir, itu hal yang bisa menyebabkan masalah di kemudian hari. Namun bagi mereka yang lahir dalam keadaan cacat, apa yang sebenarnya terjadi?



Hidup itu ujian, dan bila kamu beragama maka akan ada banyak ujian di dunia ini. Tuhan tak perduli tentang fisikmu, jabatanmu, kekayaanmu, karena itu semua untuk bekal hidup di bumi. Tapi yang ia perdulikan seberapa keras dirimu menjadi orang yang bertakwa. Bila ujian itu sukses, tentu derajatnya lebih mulia disisi Tuhan.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 23-01-2022 09:38
calmlet2mgmollyevaprovocator3301
provocator3301 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
12.4K
54
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread81KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.