• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Antara Bangun Tidur Kuterus Mandi dan Bangun Tidur Kuterus Bermain Ponsel!

cangkir059
TS
cangkir059
Antara Bangun Tidur Kuterus Mandi dan Bangun Tidur Kuterus Bermain Ponsel!

Foto: Bangun Tidur Terus Bermain Ponsel/Google


Bukan hal langka lagi bahwa banyak orang juga yang kalau baru bangun tidur itu terus bermain ponsel. Nah, hal semacam itu pun tak bisa disalahkan karena itu hal pribadinya masing-masing. Namun, semua itu ada plus dan minusnya masing-masing yang bisa mengakibatkan efek samping kepada kesehatannya. Ya, salah satunya bisa merusak mata.

Namun, hal tersebut pun bisa dikatakan sudah kebiasaan bahwa banyak orang pun suka bermain ponsel setelah baru bangun tidur. Hal semacam itu pun harus bisa dijadikan salah satu peringatan untuk kesehatan sendiri agar dijauhkan dari efek samping yang mau menyerang tubuh.

Kemudian, banyak orang juga yang baru bangun tidur itu terus mandi. Nah, hal semacam ini pun sama halnya dengan sebuah lirik lagu anak-anak, yaitu bangun tidur kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi. Apakah hal ini bagus? Hal semacam ini pun ada efek sampingnya jadi kedua hal ini ada efek samping yang akan didapatkan!

Quote:


Mungkin, banyak orang yang mempunyai pemahaman bahwa baru bangun tidur langsung mandi itu akan sehat. Namun, ada juga yang berpandangan akan mendapatkan efek samping hingga serius. Nah, hal semacam itu pun harus dipahami bahwa jangan atau harus hati-hati dalam melakukan apa pun.

Konten Sensitif

Foto: Bangun Tidur Terus Mandi/Google


Efek mandi ketika baru bangun tiduradalah bisa berdampak negatif bagi tubuh karena bisa saja tubuh belum stabil. Oleh karena itu, tubuh pun bisa kaget karena belum berfungsi normal. Nah, hal semacam itu pun harus bisa diperhatikan kembali. Dan alangkah indahnya, berilah waktu jeda dulu antara baru bangun tidur ke mandi itu agar tubuh tak kaget dan lainnya.

Quote:


Kedua hal semacam itu pun bisa menjadi hal yang serius jikalau tak dipahami akan bisa menyebabkan penyakit untuk tubuh. Jadi, alangkah indahnya kalau hal semacam itu bisa dijauhi agar hidup bisa sehat. Memang, menjauhi aktivitas yang sudah biasa itu cukup sulit! Namun, semua itu pun harus bisa dilakukan demi menjaga kesehatan untuk tubuh.

Tak bisa dielakkan juga, mungkin 80 persen dari 100 persen anak muda, baru bangun tidur itu terus main ponsel. Nah, hal tersebut pun tak bisa diredam karena perkembangan yang semakin maju dan maraknya media sosial. Jadi, hal-hal semacam itu pun bisa dikatakan alat penggoda bagi kalangan anak muda di zaman ini.[]


Cangkir Kopi
kopiko0385banned.maniakfakeblood46
fakeblood46 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
3.5K
67
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.