deniswise
TS
deniswise
Token Kripto Anang Hermansyah Ludes Dalam Semenit


Jakarta, CNN Indonesia -- Artis Anang Hermansyah mulai tertarik untuk menjual token kripto bernama Asix. Token kripto tersebut dijual secara privat atau private sale. Penjualan token kripto Asix dijual sebelum peluncuran resmi atau presale.

CEO IDM Co-op MC Basyar selaku developer token Asix mengungkapkan token tersebut laris manis dan langsung habis dalam semenit.

"Laris banget," kata Basyar seperti dikutip Detik Finance, Kamis (20/1).

Lebih lanjut, token Asix milik suami Ashanty tersebut rencananya dijual antara 22 Januari hingga 25 Januari mendatang. Pihaknya akan menyiapkan stok sebanyak 40 persen dari total token yang ada.

"40 persen supply yang akan dijual di presale," ujarnya.

Selain token Anang, tambah Basyar, pihaknya juga memiliki 3 proyek yang menjadi utilitas token kripto Asix. Pertama, pengembangan 5 game P2E atau pay to earn salah satunya permainan congklak.

"Jadi orang main game nanti bisa dapat stable coin namanya BUSD atau Binance USD," katanya.

Token kripto Asix direncanakan akan menggunakan teknologi blockchain dari Binance (BNB). Kedua, mengembangkan marketplace untuk Non Fungible Token (NFT) seperti NFT.

Marketplace tersebut ditargetkan akan menyasar pangsa pasar Asia. Selain, ia juga akan menggandeng artis-artis di Indonesia untuk menjual karyanya melalui NFT.

"Katy Perry sudah jual semua musiknya di NFT marketplace, Pitbull juga. Makanya aku sama mas Anang lagi inisiasi marketplace NFT, mau nge-hire semua artis-artis, kaya Ariel, Ahmad Dhani, supaya hak kekayaan intelektualnya nggak dibajak," tegasnya.

Terakhir, Anang berencana untuk mengembangkan sistem metaverse bernama Nusantaraverse. Semesta digital tersebut akan mengadopsi wilayah Nusantara yang menurutnya sepanjang jazirah Sundaland.

https://www.cnnindonesia.com/ekonomi...-dalam-semenit

Buruan serok
sivaruck692fienkasapiderwomen
sapiderwomen dan 7 lainnya memberi reputasi
6
5.7K
57
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.